Agustus 20, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

7 game penuh aksi yang telah mencapai level yang sama

7 game penuh aksi yang telah mencapai level yang sama

Soul Hunters: Infinite Horde – Trailer Peluncuran

Ketika saya mulai menulis ini, saya tidak menyangka akan menemukan game yang saya sukai lagi Dari Penyintas vampir. Banyak dari mereka adalah turunan dalam beberapa hal, dan mengingat perkembangan yang sedang berlangsung dari sebagian besar game dalam daftar ini, melawan Hanya dia yang memiliki permulaan. Rilis berulang memberikan keunggulan saat semua orang mengejar ketinggalan. Yah, semua orang kecuali – menurut saya –Pemburu jiwa.

Pertama-tama, ini bagus secara grafis. Seni kartun yang benar-benar tajam dan jernih, disajikan dengan indah dalam menu yang rumit dan medan perang yang sangat jernih. Tapi jauh lebih penting, rasanya jauh lebih menarik untuk dimainkan, seolah-olah ini adalah langkah evolusioner untuk penembak kerumunan otomatis, dan dorongan ke arah sesuatu yang lebih RPG.

Permainan dasarnya sudah familiar. Anda memilih salah satu pahlawan Anda yang tidak terkunci, dan mereka secara otomatis melepaskan rangkaian serangan yang Anda pilih (hingga empat, dari kumpulan yang terus melebar), yang terus Anda tingkatkan dari tetesan yang dikumpulkan. Cukup menemukan kombinasi serangan yang paling cocok untuk Anda sudah cukup menarik, tetapi di atas semua itu, Anda memiliki banyak tetes lain yang dapat Anda panen untuk perbaikan dalam pertempuran dan membuka pertempuran tambahan.

Ada koin emas, yang dapat digunakan di toko tenda, untuk mendapatkan kesehatan ekstra, bentuk koin lain, atau bahkan hewan peliharaan (setelah dibuka kuncinya) untuk digunakan di medan perang. Lalu ada pecahan ungu dan rune abu-abu, masing-masing digunakan untuk membuka kemampuan baru, peningkatan kemampuan, karakter pemain, peta, bonus, dll., dalam jaringan keterampilan yang sangat kompleks. Itu memang menambahkan elemen penggilingan, tetapi dengan cara yang baik, karena Anda dapat memulai lari yang tidak fokus untuk menyelesaikan level 15 menit (dan dengan demikian melawan bos terakhir), tetapi fokus pada mengumpulkan potongan . Mungkin ada keterampilan baru yang Anda tonton, atau celah yang membuka seluruh jaringan peluang lainnya.

READ  YouTube mengambil alih siaran dengan hampir 4.000 episode TV gratis

Ini membuatku benar-benar ketagihan, bahkan lebih dari melawan. Rasanya lebih lengkap dan lebih terlibat, dengan peta yang lebih menarik untuk dijelajahi dan minat minimal yang lebih besar. Itu bahkan tidak dilakukan! Masih ada setidaknya enam bulan pengembangan untuk dimasukkan ke dalam ini, meskipun saya merasa sudah siap untuk rilis saya sekarang.

komputer


di sini kita. Tujuh alternatif untuk Penyintas vampirBeberapa (berbisik) mungkin lebih baik. Tetapi Anda harus memiliki saran sendiri, baik untuk game yang dirilis setelahnya dan yang datang sebelumnya dengan banyak ide yang sama. Silakan berikan saran di komentar di bawah.