Februari 21, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

5 cara kegagalan bank AS dapat memengaruhi keputusan Fed pada Maret 2023

5 cara kegagalan bank AS dapat memengaruhi keputusan Fed pada Maret 2023

Federal Reserve bertemu minggu ini untuk memutuskan langkah selanjutnya pada suku bunga karena pertempuran selama setahun melawan inflasi bertabrakan dengan krisis di sektor keuangan. Langkah The Fed selanjutnya akan diawasi dengan ketat karena kegagalan bank baru-baru ini membangkitkan ingatan akan krisis keuangan 2008. Bahkan sebelum keputusan kebijakan bank sentral hari Rabu, investor akan mencari lebih banyak tanda-tanda tekanan di industri perbankan global dan langkah-langkah tambahan dari regulator untuk memberikan bantuan. . Ini adalah buletin khusus yang kami kirim ke pelanggan kami Lima hal Dan Harian Ekonomi Baru Untuk memberikan gambaran umum tentang apa yang kami tonton sebelum rapat.

Tidak ada kekurangan pandangan di kalangan investor karena ekspektasi bergeser antara kenaikan Fed seperempat poin dan jeda. Satu-satunya kepastian adalah bahwa Fed akan menahan diri untuk menaikkan setengah poin lebih tinggi dari yang telah diajukan oleh Ketua Jerome Powell sebelum masalah stabilitas keuangan muncul. Sebuah survei ekonom oleh Bloomberg News menunjukkan bahwa permintaan rata-rata untuk kenaikan seperempat poin akan membawa tingkat kebijakan Fed ke kisaran 4,75% -5% dan pasar obligasi memiliki peluang sekitar 65% dari kemungkinan itu. Di puncak kekhawatiran tentang tekanan perbankan minggu lalu, pedagang memangkas peluang reli seperempat poin menjadi kurang dari setengah, sementara beberapa bank, termasuk Goldman Sachs dan Barclays, mengubah panggilan harga mereka dan sekarang tidak mengharapkan kenaikan suku bunga.

Dengan perkembangan yang berubah dengan cepat, di tengah upaya untuk menopang pemberi pinjaman yang tertekan dari Credit Suisse hingga First Republic, ekspektasi kenaikan suku bunga dapat berubah lagi sebelum hari Rabu. The Fed tidak mungkin menantang pasar dengan langkah mengejutkan setelah volatilitas obligasi naik ke level tertinggi sejak 2008. Krisis kredit yang lebih luas dan tanda-tanda tekanan likuiditas juga akan menjadi perhatian utama para pembuat kebijakan. Pekan lalu, bank-bank berebut uang tunai telah menarik sejumlah besar uang dari… Fasilitas darurat The Fed, termasuk dukungan pendanaan baru, melampaui rekor sebelumnya yang ditetapkan dalam krisis keuangan 2008.

READ  Saham Lordstown turun 23% karena investor Foxconn diduga melanggar perjanjian