April 13, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

49ers QB Brock Purdy meraih kemenangan dalam pertandingan Kejuaraan NFC vs. Lions – NBC Sports Bay Area dan California

49ers QB Brock Purdy meraih kemenangan dalam pertandingan Kejuaraan NFC vs. Lions – NBC Sports Bay Area dan California

SANTA CLARA — Brock Purdy memiliki penampilan yang tak terlupakan di Putaran NFC hingga ia membintangi salah satu kemenangan besar dalam sejarah playoff 49ers.

Ada banyak hal yang bisa diambil dari penampilan buruk Purdy dalam kemenangan 24-21 49ers atas Green Bay Packers di babak divisi NFC Postseason pada hari Sabtu di Levi's Stadium.

Namun, pada akhirnya, Purdy – pemain berusia 24 tahun yang jauh lebih dewasa dari usianya – tahu bahwa tidak ada yang secara otomatis ditransfer ke pertandingan berikutnya.

Kontes berikutnya, tentu saja, adalah pertandingan Kejuaraan NFC melawan Detroit Lions pada hari Minggu pukul 15.30 PT di Levi's Stadium.

Dia mengatakan langkah pertama dalam menggunakan permainannya melawan Packers sebagai alat pengajaran adalah bersikap nyata pada dirinya sendiri.

“Anda memahami di mana Anda berada sebagai quarterback, bagaimana Anda bermain,” kata Purdy pada hari Rabu.”Dan tidak masalah apakah Anda bermain baik atau buruk, Anda tidak dapat membawa semua itu ke minggu depan.”

Purdy menyelesaikan 23 dari 39 upaya operan Sabtu malam dalam hujan lebat sejauh 252 yard dengan satu gol. Dia tidak melakukan kesalahan apa pun, tetapi dia juga beruntung ketika keselamatan Packers Darnell Savage menjatuhkan potensi intersepsi pada drive pertama permainan.

Purdy menyesuaikan permainan kasarnya selama tiga setengah kuarter dengan akurasi dan playmaking dalam memimpin tim memenangkan pertandingan.

Kini, dia bersiap menghadapi tantangan baru melawan pertahanan Detroit yang suka mencampuradukkan keadaan dan menjaga keseimbangan gelandang lawan.

“Ini adalah permainan baru. Ini adalah tata letak baru. Ini adalah lingkungan baru. Segala sesuatu tentangnya baru, jadi sepertinya Anda memiliki catatan yang bersih,” kata Purdy. Anda belajar dari kesalahan, dan mengembangkan hal-hal baik yang Anda lakukan. Tapi ini permainan baru.”

READ  Bulls menjauh dengan 21 poin dan jatuh ke tangan Nets dalam kekalahan keempat berturut-turut dari NBC Sports Chicago

Setahun yang lalu, Purdy mengambil alih sebagai quarterback awal 49ers pada awal Desember, dan itu semua terjadi begitu cepat di akhir musim rookie-nya.

49ers sudah memainkan sepakbola yang bagus dengan Jimmy Garoppolo di quarterback, dan Purdy membantu meningkatkan serangan San Francisco.

49ers memenangkan pertandingan playoff melawan Seattle Seahawks dan Dallas Cowboys dengan Purdy di quarterback untuk maju ke NFC Championship Game melawan Philadelphia Eagles. San Francisco tinggal satu kemenangan lagi untuk bertandang ke Super Bowl, tetapi mereka memainkan sebagian besar permainan dengan mengetahui bahwa mereka tidak memiliki peluang.

Purdy mengalami cedera siku serius di awal pertandingan. Kemudian, quarterback cadangan Josh Johnson terpaksa keluar dari permainan karena gegar otak.

Saat Purdy kembali memasuki kuarter ketiga, ia melakukannya tanpa bisa membuang bola.

“Bagi saya, tentu saja, saya mengalami cedera tahun lalu. Itu menyedihkan,” kata Purdy. “Itu adalah bagian dari permainan. Memasuki pertandingan ini adalah hal yang sehat; Saya baik-baik saja.

“Saya pikir kami semua lapar dan kami ingin lolos ke pertandingan berikutnya. Jadi kami harus mengambil bisnis dan mengambilnya satu per satu.”

Tepat setelah kekalahan gelar NFC 49ers dari Eagles, hanya ada satu gol tersisa untuk musim ini dan tidak ada keraguan bahwa Purdy akan menjadi starter ketika dia diizinkan bermain setelah operasi siku di luar musim.

Purdy berpartisipasi dalam kamp pelatihan, memulai Minggu 1 di Pittsburgh dan bermain di level NFL MVP sepanjang musim reguler.

Setelah musim reguler 12-5 dan mendapatkan unggulan teratas di babak playoff NFC, 49ers melaju melewati Packers dan sekarang menghadapi Lions dengan perjalanan ke Super Bowl LVIII sebagai taruhannya.

READ  Pertandingan USA-Venezuela di AmeriCop ditunda setelah hujan di gym

Berbeda dengan musim lalu, kali ini 49ers dan Purdy berjalan lambat untuk kembali ke Perempatfinal NFL.

“Rasanya sedikit berbeda karena Anda telah melalui banyak suka dan duka tahun ini,” kata Purdy. “Dan sekarang, untuk mencapai posisi kami saat ini, rasanya cukup menyenangkan. Namun pada saat yang sama, ini telah menjadi mentalitas organisasi dan tim ini jauh sebelum saya sampai pada apa yang mereka bangun di sini dalam hal melakukan apa yang mereka lakukan. dibutuhkan untuk mencapai kejuaraan.”

“Saya juga menjadi bagian penting di dalamnya, dan saya melakukan pekerjaan saya sebaik mungkin minggu demi minggu, dan inilah kami.”

Unduh dan ikuti 49ers Talk Podcast