Mei 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Zoe Kravitz mengatakan dia tidak bisa mengikuti audisi untuk film Batman 2012

Zoe Kravitz mengatakan dia tidak bisa mengikuti audisi untuk film Batman 2012

Kravitz, 33, mengatakan kepada The Observer tentang audisinya untuk “The Dark Knight Rises” karya Christopher Nolan bahwa dia terlalu “urban”.

“Menjadi wanita kulit berwarna dan aktris dan saya diberitahu pada saat itu bahwa saya tidak bisa membaca [lines] “Karena warna kulit saya, dan kata sipil dilemparkan seperti itu, itulah yang sangat sulit pada saat itu,” katanya kepada surat kabar Inggris.

Kravitz menambahkan bahwa dia tidak tahu apakah arahan itu datang langsung dari Nolan. “Saya pikir itu mungkin semacam direktur, atau asisten direktur seleksi,” katanya.

Perwakilan Nolan tidak segera menanggapi email dari Washington Post Senin malam, begitu pula juru bicara Warner Bros. Nolan, yang memproduseri film Batman 2012. Perwakilan Kravitz tidak segera membalas email dari The Post.

Kisah Kravitz hanyalah contoh terbaru dari apa yang oleh para kritikus disebut rasisme di Hollywood. itu Analisis posting Ditemukan bahwa pada tahun 2015, 89 persen direktur di Academy of Motion Picture Arts and Sciences adalah laki-laki dan 84 persen berkulit putih. Selanjutnya, 87 persen CEO Akademi adalah laki-laki dan 96 persen berkulit putih.

Meskipun Hollywood telah mengambil langkah-langkah untuk melakukan diversifikasi Dengan sendirinya, lusinan manajer dan CEO kulit hitam mengatakan industri terus mengecewakan mereka The Los Angeles Times melaporkan. Pada tahun 2018, Viola Davis, aktris kulit hitam yang paling banyak dinominasikan Academy Award dalam sejarah, mengatakan bahwa meskipun dia telah memenangkan banyak penghargaan — termasuk Academy Award, sebuah Emmy, dan dua Tony Awards — dia belum diberi rasa hormat yang sama seperti kulit putihnya. rekan-rekan.

“Saya memiliki karir yang mungkin bisa dibandingkan dengan Meryl Streep, Julianne Moore, dan Sigourney Weaver,” Dia berkata. “Mereka semua telah keluar dari Yale, dari Juilliard, dari NYU. Mereka semua menempuh jalan yang sama dengan yang saya ambil, namun saya tidak berada di dekat mereka, baik dalam hal uang, maupun sejauh peluang kerja—tidak dekat dengannya.

Kravitz, putri musisi Lenny Kravitz dan aktris Lisa Bonet, sebelumnya telah berbicara tentang menolak audisi di Profil nilon 2015. Tanpa merinci siapa yang membuat komentar, dia ingat bahwa dia diberitahu bahwa dia bahkan tidak akan berperan untuk peran kecil karena film itu tidak “menjadi urban”.

“Itu seperti, ‘Apa hubungannya dengan apa pun? Kravitz mengatakan kepada majalah itu, “Saya harus memainkan peran seperti, ‘Yo, ada apa, Batman? Ada apa dengan Cho?”

Kravitz telah menerima ulasan positif untuk perannya sebagai Selina Kyle, lebih dikenal sebagai Catwoman. Dia mengambil peran utama dalam “Batman” yang membuat $128.5 juta dari bioskop Amerika Utara Dalam penampilan box office pertamanya, dia membawa karirnya ke level baru setelah peran utama dalam “Big Little Lies” HBO dan “High Fidelity” Hulu.

Tapi Kravitz butuh waktu lama untuk percaya diri. Dia mengatakan kepada Observer bahwa ketika dia masih muda, dia merasa “tidak nyaman dengan kegelapan saya” dan sering mencoba mengubah penampilannya.

“Butuh waktu lama bagi saya tidak hanya untuk menciumnya tetapi juga untuk mencintainya dan saya ingin berteriak padanya dari atap rumah,” katanya kepada surat kabar itu.