Mei 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Travis Scott menjanjikan $5 juta untuk inisiatif yang berfokus pada komunitas

Travis Scott menjanjikan $5 juta untuk inisiatif yang berfokus pada komunitas

Travis Scott Dia mengumumkan $5 juta dalam inisiatif yang berfokus pada komunitas melalui usaha yang baru diluncurkannya, serangkaian upaya filantropi dan investasi jangka panjang.

Program ini dimulai hari ini dengan beasiswa $ 1 juta untuk siswa di Universitas dan Kolese Hitam Bersejarah (HBCU). Dengan dukungan dari Scott, Dana Beasiswa Waymon Webster akan memberikan beasiswa sebesar $10,000 kepada manula dengan IPK minimal 3,5 yang berisiko tidak lulus karena kesulitan keuangan. Menurut siaran pers, beasiswa tersebut akan membantu 100 siswa melewati garis finis dan memperoleh ijazah.

Scott mengatakan dalam sebuah pernyataan, “Kakek saya adalah seorang guru yang membuat perbedaan dalam kehidupan ribuan anak muda sepanjang hidupnya. Dia telah membuat dampak besar pada saya dan banyak orang lain, yang percaya pada impian mereka, dan menginvestasikan harapan mereka. “

Rencana masa depan untuk Project Heal termasuk mengatasi krisis kesehatan mental melalui konseling digital dan hotline, yang dipimpin oleh Dr. Janice Bell. Menurut siaran pers, inisiatif ini juga berencana untuk memperluas Pusat Desain Pemuda CACT.US Scott di TXRX Labs di Houston, ruang pembuat nirlaba untuk calon seniman, desainer, dan inovator teknologi, serta mendanai Konferensi AS untuk Tugas Walikota yang diumumkan sebelumnya. Memaksa. Dalam Keamanan Acara, perangkat berbasis teknologi yang membahas keselamatan dalam acara langsung berskala besar.

Kontribusi amal besar Scott datang hanya dalam empat bulan dalam karyanya Festival Dunia AstroYang menyebabkan 10 tewas dan ratusan terluka. Tragedi itu mendorongnya untuk membatalkan beberapa konser dan menunda album berikutnya. Juga, merek fashion Dior Ditunda tanpa batas waktu Kolaborasinya dengan merek Scott’s Cactus Jack.

Aplikasi untuk Dana Beasiswa Waymon Webster sekarang dibuka di kaktus.