Juli 18, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Zelensky mendorong Trump untuk “tidak membuang waktu” dan mengumumkan rencana perdamaiannya untuk Ukraina

Zelensky mendorong Trump untuk “tidak membuang waktu” dan mengumumkan rencana perdamaiannya untuk Ukraina

Berita

Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky mendesak mantan Presiden Donald Trump pada hari Selasa untuk merilis rincian rencana yang jelas yang diklaim oleh calon presiden dari Partai Republik pada tahun 2024 akan mengakhiri perang di Ukraina “dalam waktu 24 jam.”

Trump (77 tahun) telah banyak membual dalam berbagai wawancara dan acara kampanye bahwa jika dia terpilih sebagai presiden tahun depan, dia akan memimpin perundingan damai antara Zelensky dan Presiden Rusia Vladimir Putin dan menyelesaikan konflik dalam satu hari.

Namun, mantan panglima tertinggi tersebut menolak memberikan rincian tentang pendekatannya untuk mengakhiri perang yang telah berlangsung hampir 19 bulan tersebut.

“Dia sekarang dapat menyampaikan idenya secara terbuka, tidak membuang-buang waktu, tidak kehilangan orang, dan berkata: Formula saya adalah menghentikan perang, menghentikan semua tragedi ini, menghentikan agresi Rusia,” tambah Zelensky. Wolf Blitzer dari CNN berkata:. Dia mengatakan bagaimana dia melihatnya, bagaimana kita mengusir Rusia dari tanah kita? Jika tidak, hal ini tidak akan memajukan gagasan perdamaian universal.”

Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky meminta Trump untuk menyampaikan rincian rencananya untuk mengakhiri perang di Ukraina “dalam waktu 24 jam.”
Gambar Getty

Zelensky (45 tahun) mengindikasikan bahwa perjanjian damai apa pun yang mengharuskan Ukraina menyerahkan wilayahnya kepada Rusia tidak akan berhasil.

“Jadi [if] Idenya adalah bagaimana mengambil sebagian dari tanah kami dan memberikannya kepada Putin. Ini bukanlah formula perdamaian.”

Setidaknya sejak bulan Februari, Trump telah mempromosikan rencana rahasianya untuk menyelesaikan perang.

Mantan Presiden Trump mengklaim dia bisa memimpin negosiasi perdamaian antara Zelensky dan Vladimir Putin jika dia menjabat.
AP
Presiden Ukraina Volodymyr berbicara kepada CNN tentang kemungkinan Trump memaksakan formulanya untuk menghentikan perang – dengan mengatakan bahwa rencana mantan presiden tersebut mungkin tidak memajukan gagasan perdamaian global.
AFP melalui Getty Images

Trump: “Hal ini dapat dinegosiasikan dalam waktu 24 jam.” Dia mengatakan kepada Jaringan Siaran Sisi Kanan Pada tanggal 2 Februari. “Itu harus dilakukan dari kantor Presiden, dan Anda harus menyatukan mereka berdua, dan ada hal-hal yang bisa Anda katakan kepada mereka masing-masing—yang tidak akan saya ungkapkan sekarang—yang akan memastikan perang ini segera berakhir. .” Mereka harus melakukannya.”

READ  Amerika Serikat melihat tanda-tanda kemajuan dalam perjanjian pembebasan sandera dan penghentian sementara perang antara Israel dan Hamas

Pada bulan Maret, mantan presiden tersebut mengatakan kepada pembawa acara Fox News Sean Hannity bahwa negosiasi antara dia, Zelensky, dan Putin akan “mudah.”

“Kalau tidak diselesaikan [by the next presidential inauguration]Trump berkata: “Saya akan menyelesaikan masalah ini dalam waktu 24 jam dengan Zelensky dan Putin, dan akan ada negosiasi yang sangat mudah, tetapi saya tidak ingin memberi tahu Anda apa masalahnya karena saya tidak akan dapat menggunakan negosiasi tersebut. ” Dan bukan sekedar mengisyaratkan apa strategi negosiasinya.

Pekerja layanan darurat negara memadamkan api di sebuah rumah setelah serangan udara Rusia semalaman, di wilayah Kiev, Ukraina utara pada 30 Agustus 2023.
Volodymyr Tarasov / UkrInform / Avalon

Ketika ditanya pada hari Minggu di acara “Meet the Press” di NBC apakah kesepakatannya akan memungkinkan Putin untuk mempertahankan wilayah yang ia rebut di Ukraina, Trump menjawab: “Tidak, tidak. Saya akan membuat kesepakatan yang adil untuk semua orang. Tidak, saya akan membuat itu adil.” .

Zelensky menyampaikan pidato yang meriah di PBB di Manhattan pada hari Selasa, menyerukan para pemimpin dunia untuk “bertindak bersatu untuk mengalahkan agresor.”

Dia menyampaikan pidatonya beberapa jam setelah Presiden Biden mendesak persatuan internasional melawan serangan Rusia dalam pidatonya di Majelis Umum PBB.

Presiden Ukraina akan melakukan perjalanan ke Washington pada hari Kamis, di mana ia akan bertemu dengan Biden (80 tahun) di Gedung Putih, Ketua DPR Kevin McCarthy (R-Calif.) dan para pemimpin kongres lainnya di Capitol Hill, di tengah meningkatnya keraguan Partai Republik mengenai pengiriman pasukan ke negara tersebut. miliaran dolar. Dolar memberikan lebih banyak bantuan ke Ukraina.


Muat lebih banyak…




https://nypost.com/2023/09/20/zelensky-encourages-trump-to-not-waste-time-and-release-his-ukraine-peace-plan/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign=site tombol 20%.

Salin URL berbagi