Mei 18, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Zack Bryan ditangkap di Oklahoma – The Hollywood Reporter

Zack Bryan ditangkap di Oklahoma – The Hollywood Reporter

Patroli Jalan Raya Oklahoma menangkap bintang musik country Zach Bryan pada hari Kamis.

Belum jelas insiden apa yang menyebabkan penangkapan Brian, yang terjadi di Vinita, Oklahoma, namun penyanyi tersebut dimasukkan ke Penjara Craig County dengan tuduhan menghalangi penyelidikan. Menurut situs penjara.

Kemudian pada Kamis malam, Brian men-tweet pernyataan. “Hari ini saya terlibat dalam kecelakaan dengan Patroli Jalan Raya Oklahoma. Emosi menguasai diri saya dan saya tidak sejalan dengan apa yang saya katakan,” tulisnya.

“Saya mendukung penegakan hukum semampu siapa pun. Saya frustasi saat itu. Berbeda dengan saya dan saya minta maaf. Mereka menjebloskan saya ke penjara, dan ada foto saya beredar,” lanjut Brian.

“Doa kita semua bisa melewati ini dan biar masyarakat tahu aku berusaha melakukan yang terbaik. Aku sayang kalian dan aku minta maaf banget sama petugas,” imbuhnya.

Brian, yang tinggal di Tulsa, dinominasikan untuk Artis Baru Tahun Ini di Country Music Awards mendatang pada hari Rabu, dan juga membuat sejarah minggu ini ketika ia merilis album self-titled dan single barunya yang menampilkan Kacey Musgaves (“I Remember Everything. “) ) itu lukisan 200 album dan 100 tangga lagu teratas masing-masing. Pada bulan Mei, Brian menerima Academy of Country Music Award untuk Artis Pendatang Baru Tahun Ini.

TMZ Dialah orang pertama yang melaporkan berita penangkapan Brian.

READ  Aplikasi Katolik Hallow dan Mark Wahlberg meluncurkan kemitraan