Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Zach Wilson akan mulai untuk Jets karena Mike White tidak diizinkan untuk koneksi

Zach Wilson akan mulai untuk Jets karena Mike White tidak diizinkan untuk koneksi

Dokter New York Jets tidak menyaring quarterback Mike Putih Menelepon sebelum pertandingan hari Minggu, maksudnya Zack Wilson Pelatih Robert Saleh mengumumkan pada hari Jumat bahwa dia akan memulai pertandingan melawan Detroit Lions.

Putih menderita cedera tulang rusuk yang tidak ditentukan selama kekalahan hari Minggu dari Buffalo Bills. Dia ingin bermain dan berlatih, tetapi dokter Jets tidak mau menandatangani dia di lapangan.

“Mike White, dia pejuang ulung dan dia melakukan semua yang dia bisa minggu ini untuk menemukan opsi lain untuk membawanya ke lapangan sepak bola, untuk menemukan seseorang yang membebaskannya untuk terhubung, dia kelelahan setiap tindakan yang mungkin karena dia ingin berada di sana untuknya. rekan satu tim,” kata Saleh.

Oleh karena itu, Wilson, yang tidak aktif selama tiga minggu terakhir setelah dicadangkan, kembali sebagai starter Jets saat mereka berusaha menghentikan dua kekalahan beruntun dan mempertahankan harapan playoff mereka di jalurnya.

Saleh menggambarkannya sebagai “peluang besar” bagi Wilson untuk kembali ke peran awal.

White terluka selama kekalahan 20-12 dari Bills dalam pukulan telak oleh gelandang Buffalo Matt Milano. White meninggalkan permainan dua kali tetapi kembali untuk menyelesaikan kontes, membuat rekan satu tim dan pelatihnya terkesan dengan ketangguhannya, sebelum pergi ke Rumah Sakit Area Buffalo untuk CT scan pencegahan.

Saleh mengatakan Jets akan menilai kembali cedera White pada hari Senin, tetapi dia mengakui itu akan menjadi perubahan haluan singkat dengan tuan rumah Jaguars Jacksonville di New York pada Kamis malam.

masa depan yang luas Corey Davis (gegar otak) juga dikecualikan, sementara Saleh mengatakan intervensi defensif Quinn Williams (cepat) 50-50 tersisa untuk bermain.

READ  Komentar Manchester United tentang Cristiano Ronaldo: Bintang Portugal itu akan melewatkan pertandingan besar Chelsea setelah tersingkir di akhir pertandingan

Awal pekan ini, Wilson dipindahkan ke posisi quarterback kedua di belakang White. Wilson mengatakan pada hari Rabu bahwa dia masih yakin dia adalah gelandang masa depan.

“Saya benar-benar percaya pada diri saya sendiri,” kata Wilson. “Tentu saja, saya memiliki semua kepercayaan pada dunia — saya pikir memang seharusnya begitu — tetapi Anda harus bisa membuktikannya.”

Sebelum dicadangkan, Wilson bermain 5-2 sebagai starter tetapi menyelesaikan 55,6% umpan terburuk NFL (105-untuk-189) dengan empat gol dan lima intersepsi. Putih adalah starter 1-2, menyelesaikan 80 dari 129 operan (62%) untuk jarak 952 yard dan tiga gol dengan dua intersepsi.

Menurut ESPN Analytics, kemenangan atas Lions akan memberi Jets peluang 34% untuk lolos ke babak playoff. Peluang mereka akan turun menjadi 14% dengan kekalahan.

Rich Cimini dari ESPN dan The Associated Press berkontribusi pada laporan ini.