Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

‘Yellowstone’ kembali, karena musim 5 dari seri Kevin Costner mengambil giliran yang lebih tajam dalam politik

'Yellowstone' kembali, karena musim 5 dari seri Kevin Costner mengambil giliran yang lebih tajam dalam politik



CNN

“Yellowstone” adalah salah satu misteri di dunia pertelevisian, serial yang lahir Kategori Utama Tapi seperti mendiang komedian Rodney Dangerfield, dia tidak selalu mendapat banyak rasa hormat. Dinamika ini disimpulkan tahun lalu dengan Alamat Vanity Fair Yang berbunyi, “Ini Yellowstone, acara yang paling banyak ditonton yang tidak dibicarakan semua orang.”

Sukses biasanya merupakan balas dendam terbaik TV, meskipun tidak membawa nominasi Emmy. Namun, musim baru dari seri Paramount Network tiba pada apa yang tampaknya lebih tepat dengan beralih lebih tajam ke politik, untuk pergi dengan semua aksi sabun di sekitar John Dutton, karakter yang dia mainkan. Kevin CostnerDan ladangnya yang luas.

Memang, Politik Montana telah menjadi bagian dari rantai sejak awal. Tapi musim lalu Dutton melemparkan topinya ke atas ring pada perlombaan Gubernur, menempatkannya pada posisi yang, seperti yang dia katakan dalam pidato penerimaannya selama pemutaran perdana musim 5, “tidak pernah menjadi rencana saya.”

Sudah menjadi Barat modern, tidak pernah menyimpang dari akar koboi, Yellowstone jelas dalam mengungkapkan skeptisisme tentang kepentingan kota besar dan wisatawan kaya yang ingin mengubah Montana dan pegunungan yang masih asli menjadi taman bermain daripada rumah.

Faktanya, Dutton membawa nilai-nilai yang sama dalam politik yang dia lakukan dalam bisnis dan berurusan dengan keluarganya, dengan terus terang menyatakan, “Saya memperjuangkan apa yang benar. Saya tidak peduli siapa yang mendukungnya.”

Tentu saja ada lebih banyak lagi dari seri ini, tetapi peran baru Dutton sebagai pejabat publik yang berprinsip dan tanpa basa-basi yang diharapkan hampir semua orang untuk dipilih terlepas dari preferensi kebijakan dapat membantu membedakan program terbaru. . Busur dramatis di tengah serangan Paramount terhadap objek pop-up yang melekat padanya. Sebagai tambahannya “1883,” Dipecat tahun lalu dengan Sam Elliott di pelana, dan lainnya Prekuel dengan Harrison Ford dan Helen Mirren“1932” akan tayang perdana pada bulan Desember di layanan streaming Paramount+.

READ  Beberapa bulan setelah menggugat Johnny Knoxville & Co. dalam gugatan Jackass, Pam Margera tampaknya telah menyelesaikannya

Patriark “Yellowstone” Taylor Sheridan juga berada di balik seri Paramount+ baru yang berlatar di jantung negara, “Raja Tulus” Bintang film veteran lainnya, Sylvester Stallone, muncul untuk memerankan seorang gangster New York yang diasingkan ke Oklahoma setelah meninggalkan penjara.

Dalam arti tertentu, Yellowstone dan berbagai spin-offnya tampaknya menunjukkan bahwa tidak peduli seberapa banyak perubahan industri hiburan, beberapa hal tidak pernah benar-benar ketinggalan zaman — dalam hal ini, kekuatan bintang, yang dilakukan Costner (yang berbuat lebih banyak untuk membuat orang Barat tetap hidup) lebih dari perwakilan modern lainnya) yang disediakannya dalam jumlah banyak; Alur cerita dari seri lama.

Lemparkan boneka “Sayap Barat” yang patriotik, dan siapa yang tahu? Musim baru “Yellowstone” dapat menyebabkan lebih banyak pembicaraan tentangnya.

“Yellowstone” Musim 5 tayang perdana 13 November pukul 8 malam ET di Paramount Network.