Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Yankees memanggil prospek Jason Dominguez: Sumber

Yankees memanggil prospek Jason Dominguez: Sumber

New York Yankees memanggil rookie Jason Dominguez, sumber tim mengonfirmasi. Atlet Rabu. Inilah yang perlu Anda ketahui:

  • Dominguez, dari Republik Dominika, adalah pemain bisbol nomor 27 menurut Atlet Hukum Keith.
  • Pemain berusia 20 tahun ini dipromosikan ke Triple-A Scranton Wilkes-Barre pada 21 Agustus, dan telah mencapai 0,444 dengan 0,531 OBP dan 1,124 OPS dalam delapan game.
  • Catcher Austin Wells juga akan dipromosikan ke liga utama, menurut sumber tim. Wells, prospek Yankees No. 8 menurut MLB.com, memukul 0,262 dengan 0,531 OBP dan 0,822 OPS selama 32 game di Triple A.
  • Yankees 64-68, terakhir di Liga Amerika Timur.

Atlet Analisis Instan:

Yankees terus bersiap untuk tahun 2024

New York akan memiliki lowongan di lapangan kiri dan tengah musim depan. Sangat mungkin bahwa Dominguez mengikuti jalur yang mirip dengan shortstop Anthony Volpe, yang bermain hemat di Triple-A musim lalu sebelum memenangkan pekerjaan awal dalam pelatihan musim semi.

Apa yang hebat tentang jalur Dominguez menuju peran awal adalah bahwa Yankees biasanya tidak beroperasi seperti itu, karena mereka menyukai peluang mereka untuk menaklukkan setiap level di liga kecil. Jika Dominguez unggul dan melanjutkan perkembangannya di offseason, kemungkinan besar dia akan bermain kurang dari 10 pertandingan di Triple A sebelum menjadi starter — dan mungkin pemain tengah awal tim — pada tahun 2024. Kirchner

Apa arti langkah ini bagi rencana offseason New York

Tampaknya tidak mungkin Yankees akan memasuki tahun 2024 dengan jumlah pendatang baru di tim sebanyak yang mereka miliki sekarang, termasuk penambahan Dominguez dan Wells akhir pekan ini. New York mengatakan setiap tahunnya akan ada kejuaraan dunia atau kehancuran, dan rencananya adalah untuk berkomitmen penuh terhadap gerakan besar pemuda ini, yang kemungkinan akan menandakan ekspektasi yang lebih rendah pada musim depan.

READ  Cerita NFL Minggu 7 untuk ditonton: Lions-Ravens, Bills-Patriots, dan potensi pratinjau Super Bowl

Sebaliknya, Yankees kemungkinan akan menggunakan bulan terakhir musim ini untuk mengevaluasi sepenuhnya setiap pemain muda mereka guna mendapatkan gambaran yang lebih baik tentang siapa yang harus dan siapa yang tidak boleh bersama tim pada Hari Pembukaan musim depan.

Setidaknya, New York pergi dengan Dominguez di lapangan tengah dan Iverson Pereira di lapangan kiri di samping Aaron Judge di lapangan kanan untuk memulai Game 1 adalah hal yang tidak terduga. Yankees berpotensi menambahkan semacam kehadiran veteran di lapangan melalui agen bebas atau melalui perdagangan. — Kirchner

Laporan Pramuka Dominguez

Dominguez adalah prospek terbaik di Yankees saat ini, dan pemain berusia 20 tahun itu telah menunjukkan performa yang luar biasa sejak jeda All-Star, mencapai 0,354/.416/.549 untuk Double-A Somerset dari jeda hingga mencetak gol. Tingkatkan ke Triple A, sekaligus mengurangi tingkat ayunan, kesalahan, dan tingkat serangan keseluruhan dari inning pertama. Dia dianugerahi bonus $5 juta saat berusia 16 tahun atas peralatan dan kematangan fisiknya, mengembangkan kecepatan ekstra, kekuatan mentah, dan keterampilan bertahan di tengah lapangan.

Kekuatannya tidak selalu terlihat dalam pertandingan, namun teknik dan kemampuannya di lapangan semakin baik. Dia mengambil langkah maju yang signifikan tahun ini sebagai seorang pemukul, yang akan memungkinkan dia untuk mencapai 30 homer yang bullish pada waktu yang tepat.

Namun, dia membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri dengan gaya Double-A tahun ini, dan hanya berada di Triple A untuk waktu yang singkat, jadi saya tidak akan terkejut melihatnya berlatih di liga-liga besar, tidak hanya pada bulan September. tahun ini, bahkan mulai tahun depan. Meskipun menurutku dia akan berkembang menjadi bintang sebelum dia berusia 23 tahun. – Hukum

bacaan yang diperlukan

(Foto: Mark J. Rebelas/USA Today)