Mei 21, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Yamaha XSR155 WGP 60th Anniversary Diluncurkan di Indonesia


Yamaha XSR155 WGP 60th Anniversary Diluncurkan di Indonesia


21 Januari 2022, 12:10
Saya membaca selama 2 menit

Yamaha Perkenalkan XSR155 WGP 60th Anniversary Edition di Indonesia (Foto Kredit: Yamaha)

Untuk memperingati ulang tahun ke-60 partisipasinya dalam Kejuaraan Grand Prix Dunia, produsen mobil Jepang Yamaha telah meluncurkan Edisi Ulang Tahun ke-60 WGP dari motor XSR155-nya di Indonesia.

Roda dua berwarna putih dengan aksen merah, dan garpu depan serta velg memiliki lapisan emas. Namun, tidak ada perubahan mekanis atau fitur.

Mengapa cerita ini penting?

  • Yamaha XSR155 adalah motor yang tampak cantik dengan performa yang layak. Pengenalan edisi khusus di Indonesia akan membantu menarik lebih banyak pelanggan.
  • Jika model ini terbukti sukses di negara ini, mungkin juga akan datang ke India. Hal ini akan meningkatkan persaingan di segmen kendaraan roda dua di pantai kita karena harganya yang menyesuaikan dengan persaingan.

Sepeda memiliki semua lampu LED dan kursi datar

Sepeda memiliki semua lampu LED dan kursi datar
Kredit foto: Yamaha

Yamaha XSR155 WGP 60th Anniversary Edition duduk di bingkai Deltabox, dilengkapi tangki bahan bakar berbentuk tetesan air mata, jok tipe datar dengan bentuk riak, knalpot upswept, dan lampu depan melingkar.

Sepeda ini menggunakan velg alloy dengan konsol instrumen digital, sistem full-LED untuk penerangan, dan ban dwiguna. Dapat menyimpan 10,4 liter bahan bakar.

Ini berjalan pada mesin 19hp, 155cc

Yamaha XSR155 WGP 60th Anniversary Edition menghasilkan tenaga maksimum 19hp dan torsi 14,7Nm dari mesin 155cc satu silinder berpendingin cairan. Motor tersebut dikawinkan dengan gearbox manual 6-percepatan.

Ada rem cakram di kedua ujungnya

Dalam hal peralatan keselamatan, Yamaha XSR155 WGP 60th Anniversary Edition dilengkapi dengan rem cakram di roda depan dan belakang, dan dikawinkan dengan ABS saluran tunggal untuk penanganan yang lebih baik di jalan.

Tugas suspensi pada sepeda motor ditangani oleh garpu teleskopik terbalik di depan dan unit mono-shock di belakang.

READ  Panglima Angkatan Laut Korsel Bertemu Angkatan Laut Indonesia

Di Indonesia, Yamaha XSR155 WGP 60th Anniversary Edition Rp dengan harga 37.505.000 (sekitar Rs. 1,94 lakh). Namun, belum ada informasi resmi mengenai ketersediaan sepeda motor di India.