Oktober 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Australia, rival perebutan gelar, memenangkan pertandingan pembuka kampanye melawan Indonesia

Saingan utama Australia akan memulai sebagai tim yang paling disukai ketika mereka menghadapi Indonesia pada hari Jumat di pertandingan pembukaan Piala Asia Wanita AFC.

Modildas adalah penantang kuat dalam kompetisi ini, mencapai final dalam empat dari lima edisi terakhir dan memenangkan gelar pada 2010. Indonesia lolos ke babak penyisihan grup untuk pertama kalinya sejak 1989, tetapi merupakan tim dengan peringkat tertinggi di turnamen tersebut. .

Tim Australia, dipimpin oleh runner-up Sam Kerr untuk penghargaan Pemain Terbaik FIFA, memiliki 17 pemain dari negara mereka, sebagian besar di liga-liga top Inggris. Kerr menjalankan bisnisnya di Chelsea.

Indonesia adalah tim dengan peringkat terendah di Kontinental Show 12 – negara, dan Australia berada di peringkat 11 dunia.

Dilatih di Dubai dalam perjalanan ke Australia, India menjadi tuan rumah Piala Dunia FIFA 2023, ia memiliki kualitas dan pengalaman untuk menandingi beberapa tim di Asia. Enam dari lulusan 2010 juga masuk dalam skuad saat ini.

Menurut pelatih kepala Tony Gustavsson, mereka adalah pemain berpengalaman dalam proses seleksi untuk pertandingan Grup B Jumat di Stadion Sepak Bola Mumbai.

Namun dia belum siap menerima musuh berjuluk Garuda Pertivi itu dengan enteng.

”Salah satu hal yang kami kerjakan dengan sangat keras untuk memasuki pertandingan ini adalah bagaimana menghentikan serangan balik mereka karena jika kami kehilangan bola di area terburuk dan mereka memukul dengan teknik dan kecepatan, itu benar-benar sesuatu yang dapat menyakiti kami. Kami harus memainkan permainan ‘A’ kami,” kata Gustavson. “Kami harus rendah hati dan siap memainkan permainan kami,” kata Swedia dalam konferensi pers pra-pertandingan.

Indonesia, di sisi lain, akan menghadapi ujian monumental atas kredensial mereka ketika mereka kembali ke meja pertama Asia setelah jeda tiga dekade.

READ  Indonesia mengambil pelajaran dari pembicaraan kesepakatan konversi energi yang drastis di Afrika Selatan

” Tidak ada yang tak mungkin. Kami harus fokus pada pertandingan pertama, disusul pertandingan melawan Thailand dan Filipina,” ujar pelatih kepala Rudy Eka Priyambadahe.

Selama Kejuaraan AFF 2015, tim senior Indonesia bermain melawan tim nasional U-20 Australia, tetapi tidak ada tim yang bertemu secara internasional.

Thailand mencari peluang melawan Filipina di pertandingan Grup B lainnya di DY Bottle Stadium.

Thailand, yang lolos ke Piala Dunia FIFA dalam dua edisi terakhir, menempati peringkat ke-38 dunia dan Filipina ke-64.

Taneekarn Dangda, Pikul Khueanpet, Sunisa Srangthaisong dan Silawan Intamee berharap para pemain dan pelatih kepala Thailand yang berpengalaman di Piala Dunia Miyo Okamoto akan membantu tim tampil di sepanjang turnamen.

“Banyak pemain kami di tim ini telah bermain di Piala Dunia FIFA dan itu membantu mereka dengan kepercayaan diri mereka sebelum dan selama pertandingan ini,” kata Okamoto.

“Tujuan jangka panjang kami adalah mencapai Piala Dunia FIFA.” .

(Cerita ini tidak diedit oleh staf Dev Discourse dan dibuat secara otomatis dari Umpan Sindikasi.)