Januari 31, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Wipro Consumer Care-Ventures berinvestasi di YOUVIT start-up yang berbasis di Indonesia

Wipro Consumer Care – Ventures telah mengumumkan investasinya di YOUVIT, cabang modal ventura dari Wipro Consumer Care & Lighting, sebuah perusahaan rintisan berbasis di Indonesia yang menawarkan produk nutrisi dan kesehatan untuk anak-anak dan orang dewasa dalam bentuk permen karet, kata perusahaan. pembebasan

Merek ini berfokus untuk menciptakan produk berkualitas premium namun terjangkau untuk mendukung kebutuhan gaya hidup sehari-hari pelanggan.

Sumit Keshan, Managing Partner, Wipro Consumer Care – Ventures mengatakan, “Uvit adalah start-up yang menjanjikan di segmen nutra dengan fokus pada gummy. Ini adalah investasi langsung pertama kami di startup Asia Tenggara. Dengan kehadiran di Indonesia dan Malaysia dengan rencana ekspansi di seluruh Asia Tenggara, YOUVIT mendapatkan daya tarik yang kuat di antara anak-anak dan orang dewasa.

Dia menambahkan, “Wouter dan Maarten adalah pendiri yang sangat bersemangat yang membangun organisasi inovatif yang kuat dengan mengutamakan konsumen.”

Ini merupakan investasi kesembilan perusahaan, yang sebelumnya adalah MyGlamm, Ustraa, Power Gummies, Souflower, TAC, LetsShave, Onelife Nutriscience dan DSG Consumer Fund IV.

“Kami terus melihat perusahaan inovatif di ruang konsumen di India dan Asia Tenggara,” kata Kesav.

“Kami senang menyambut Wipro Consumer Care – Ventures sebagai bagian dari putaran pendanaan Seri B senilai $6 juta. Membangun fondasi yang kuat dari tahun-tahun awal operasi kami, kami bertujuan untuk menjadi merek vitamin nomor satu untuk milenium perkotaan di seluruh wilayah. Wouter, salah satu pendiri dan CEO YOUVIT.

Dengan pendanaan baru, perusahaan berencana untuk memperluas penawaran produknya, memperkenalkan produk dalam format baru, berinvestasi dalam merek dan memperluas tim, katanya.

“Kami akan menggandakan model distribusi omnichannel kami dengan saluran online dan platform DTC kami di www.youvit.co.id dan hadir di lebih dari 20.000 toko ritel mutakhir.” kata Wouter.

READ  Panglima Angkatan Laut Korsel Bertemu Angkatan Laut Indonesia