Juni 26, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

William dan Kate menerima gelar Pangeran, Putri Wales dari Raja Charles

via logo

Pangeran William dan Kate Dia akan memiliki gelar Pangeran dan Putri Wales setelahnya kematian Dari nenek William Ratu Elizabeth II Kamis.

ayah william Raja Charles III Mereka mengumumkan gelar baru mereka dalam pidato yang disiarkan secara nasional pada hari Jumat, yang pertama sebagai raja.

Dalam sebuah surat yang telah direkam sebelumnya, Charles berkata: “Hari ini, saya bangga menciptakan untuknya Pangeran Wales, Tewesog Cemrow, sebuah negara yang gelarnya paling saya hormati selama hidup dan tugas saya.” “Dengan Catherine di sisinya, Pangeran dan Putri Wales kita yang baru, seperti yang saya tahu, akan terus menginspirasi dan memimpin percakapan nasional kita, membantu membawa margin ke pusat di mana bantuan penting dapat diberikan.”

William dan Kate yang punya tiga anakMereka sekarang adalah pasangan pertama yang menggunakan gelar Pangeran dan Putri Wales sejak Charles dan Mendiang Putri Dianayang bercerai pada tahun 1996.

Camilla, istri Charles saat ini, tidak menggunakan gelar Princess of Wales, dan malah diberikan kepada Duchess of Cornwall. dia sekarang Ratu dengan aksesi Charles di atas takhta.

Seorang sumber kerajaan mengatakan kepada ABC News bahwa Kate, dengan diberi nama Princess of Wales, “menghargai sejarah yang terkait dengannya”.

Sumber itu menambahkan bahwa Kate meskipun “dapat dimengerti ingin melihat ke masa depan saat dia menciptakan jalannya sendiri.”

William, sekarang pewaris takhta, juga mengambil gelar Charles Duke of Cornwall dan mewarisi Kadipaten Cornwall, milik pribadi yang didirikan pada 1337 untuk memberikan kemandirian finansial bagi pewaris dan keluarganya.

Camilla, Duchess of Cornwall, Pangeran Charles, Ratu Elizabeth II, Pangeran George, Pangeran William, Putri Charlotte, Pangeran Louis dan Kate, Duchess of Cambridge muncul di balkon Istana Buckingham selama kompetisi jubilee platinum di luar Istana Buckingham di London, 5 Juni , 2022.

Jonathan Brady/AFP

“Sebagai pewaris saya, William sekarang mengambil gelar Skotlandia yang sangat berarti bagi saya,” kata Charles dalam pidato Jumatnya. “Adipati Cornwall menggantikan saya dan memikul tanggung jawab Kadipaten Cornwall, yang telah saya jalani selama lebih dari lima dekade.”

READ  SAG-AFTRA tidak akan lagi menyetujui film Indie berdasarkan skrip WGA - Lain-lain

Kate, mantan Duchess of Cambridge, mewarisi gelar baru Duchess of Cornwall.

William dan Kate bersama anak-anak mereka, Pangeran George, Louis dan Putri Charlotte, Baru pindah dari Istana Kensington Ke Adelaide Cottage, pondok empat kamar tidur di halaman Kastil Windsor.

Foto: Dari kiri, Pangeran George Inggris, Kate Duchess of Cambridge, Pangeran Louis, Pangeran William dan Putri Charlotte tiba untuk penyelesaian sore di Lambroke School, dekat Ascot, Inggris, 7 September 2022.

Dari kiri, Pangeran George, Kate, Duchess of Cambridge, Pangeran Louis, Pangeran William dan Putri Charlotte dari Inggris, tiba untuk penyelesaian sore di Lambroke School, dekat Ascot, Inggris, 7 September 2022.

Jonathan Brady/Paul melalui AP

Minggu ini, George, Charlotte dan Louis Mereka menghadiri hari pertama sekolah di Lambroke School Di Berkshire, sekolah persiapan untuk anak-anak berusia 3 hingga 13 tahun di tenggara Inggris.