Juli 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Weird Al karya Daniel Radcliffe terdengar menggetarkan dan tentu saja aneh

Weird Al karya Daniel Radcliffe terdengar menggetarkan dan tentu saja aneh

Jika casting Daniel Radcliffe sebagai Yankovic “eksentrik” dalam bio musik mendatang tentang artis parodi akordeon belum menarik minat Anda, mungkin trailer pertama untuk Orang Asing: Kisah Jankovic akan. Radcliffe berperan sebagai Jankovi? di awal tahun 80-an untuk saluran streaming Roku, hal yang akan dilakukan jika Anda memiliki relik Harry Potter untuk mendukung usaha Anda yang paling kreatif.

Orang Asing: Kisah Jankovic “Tidak ada yang menghalangi,” kata Roku tentang film aslinya tentang artis pemenang Grammy, “dari ketenarannya yang meroket dengan hits awal seperti Eat It and Like a Surgeon hingga romannya dengan selebritas dan gaya hidupnya yang terkenal busuk.” Ya, semua orang bersenang-senang di sini.

Trailer penggoda tidak mengungkapkan banyak hal; Radcliffe, seperti Jankovic, melakukan parodi, menekan akordeon, dan mendesain berbagai kemeja Hawaii berwarna-warni. Orang-orang yang tidak suka kemeja juga ikut bersenang-senang: Radcliffe terlihat lebih sobek daripada yang pernah dilakukan oleh Weird Al (ketika dia tidak suka kemeja). dioptimalkan secara industriitu).

Bergabung dengan Radcliffe dalam otobiografinya “Weird Al” adalah Evan Rachel Wood sebagai Madonna dan Rainn Wilson sebagai Doctor Demento. Film ini ditulis oleh Al Jankovic dan Eric Appel. Appel mengarahkan, dan kreditnya termasuk serial TV seperti gadis baruDan Brooklyn Sembilan-SembilanDan NTSF: SD: SUV.

Berikut adalah kutipan dari “Weird Al” tentang film yang hampir sama: “Ketika itu adalah film terakhir saya UHF Keluar pada tahun 1989, saya dengan sungguh-sungguh berjanji kepada penggemar saya bahwa saya akan membuat film besar setiap 33 tahun, seperti jarum jam. Saya senang untuk mengatakan kami sesuai jadwal. Dan saya sangat senang bahwa Daniel Radcliffe akan memerankan saya dalam film tersebut. Saya sama sekali tidak ragu bahwa ini adalah peran yang akan diingat oleh generasi mendatang.”

READ  Jamal Edwards meninggalkan warisan yang menginspirasi bagi industri musik Inggris, menurut bangsawan dan artis

Orang Asing: Kisah Jankovic Itu menyentuh saluran Roku sekitar musim gugur ini, memberi Anda banyak waktu untuk mencari tahu tentang saluran itu.