Mei 23, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

[VIDEO] ‘Ini Kita’ Musim 6 Episode 15: ‘Miguel’ – Jon Huertas

This Is Us 6x15 Miguel

Inilah kitaEpisode keempat hingga terakhir memberi sebuah cerita Miguel Rivas mulai, tengah Dan Akhir.

Saat-saat yang menyayat hati mengungkapkan bahwa Rebecca, yang menderita sakit Alzheimer, akhirnya hidup lebih lama dari suami keduanya, yang meninggal karena gagal jantung dalam waktu yang tidak terlalu lama. (Untuk rekap lengkap Kim Roots, klik disini.)

Segera setelah episode, bintang serial John Huertasyang diperkenalkan sebagai Miguel di episode 2 dari drama NBC populer, merilis pernyataan tentang nasib karakternya yang terpolarisasi.

Dia berkata, “Merupakan kehormatan mutlak bagi saya untuk menjadi bagian dari perjalanan Pearson bersama Anda, dan meskipun kami mungkin telah membuat kesalahan, sekarang setelah Anda mengetahui gambaran lengkapnya, dapatkah kami akhirnya menjadi tim Miguel??”

Tweet itu disertai dengan pesan video dari Huertas. “Sulit dipercaya kami memulai perjalanan ini enam tahun lalu,” lanjutnya. “Maksud saya, lihat seberapa jauh kita telah melangkah, berapa banyak cerita yang telah terungkap sejak saat itu… dan saya tahu Anda dapat menghubungkannya, karena hidup terbentang begitu cepat, dan saya tahu bahwa banyak dari kita, termasuk saya sendiri, telah mengambil banyak kenyamanan karena bisa berhubungan dengan perjalanan. “Pearson pada tingkat tertentu. Yah, terserah Anda untuk menjalani hidup sepenuhnya, dikelilingi oleh orang-orang yang Anda cintai, dan membuat limun.”

Apa pendapat Anda tentang yang terakhir? Inilah kita? Apakah Anda bangga menjadi anggota #TeamMiguel? Tonton pesan penggemar Huertas di bawah, lalu tekan komentar dan beri tahu kami.

READ  'Bodohnya saya': Nick Lachey mengatakan di media sosial bahwa dia bereaksi berlebihan setelah kecelakaan dengan seorang fotografer