Oktober 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Walikota Venesia Menampakkan Film ‘Idiots’ Berselancar di Sepanjang Grand Canal | Venesia

walikota Venesia Dia mengatakan dia sedang mencari “dua idiot arogan” yang difilmkan terbang di sepanjang Grand Canal di papan selancar bermotor.

Para pemuda terlihat menghindari gondola dan bus air saat mereka menjelajahi jalan utama di Venesia pada Kamis pagi. Adegan itu direkam oleh banyak penonton yang terpana.

Salah satu video yang dibagikan secara online secara luas diposting di Twitter oleh Luigi Brugnaro, walikota Venesia.

Ecco due imbecilli prepotenti che si fanno beffa della città … chiedo a tutti di aiutarci an individuarli per punirli anche le nostre armi sono davvero spuntate … servono
Chi li individua offro una cena! pic.twitter.com/DV2ONO3hUs

– Luigi Brugnaro 17 Agustus 2022

“Inilah dua orang idiot arogan yang mengejek kota ini,” tulis Brugnaro. “Saya meminta semua orang untuk membantu kami mengidentifikasi dan menghukum mereka, bahkan jika senjata kami benar-benar tajam – walikota sangat membutuhkan lebih banyak kekuatan dalam hal keselamatan publik.”

Brugnaro mengatakan dia akan “menyajikan makan malam” untuk siapa saja yang bisa membantu menemukan keduanya.

Klip pelanggaran juga dibagikan di akun Instagram Venezia Non Disneyland, sebuah grup yang dibentuk oleh pemuda Venesia dengan tujuan mengedukasi pengunjung kota.

Video tersebut, yang menyertakan lagu Beach Boys yang menampilkan Surfin’ USA diputar di latar belakang, memicu kemarahan yang meluas. “Memalukan,” tulis salah satu pengguna Instagram. “Mereka harus ditembakkan dari pistol seumur hidup, Mamma Mia.”

Namun, yang lain menganggap moda transportasi mereka cukup mengesankan. “Aku juga ingin satu!” Seorang komentator menulis, sementara yang lain berkata: “Bukankah keren jika kita semua bisa berkeliling Venesia dengan cara ini tanpa memberikan uang kepada ACTV? [the public transport authority]. “

Pihak berwenang Venesia telah berusaha untuk menindak perilaku buruk selama bertahun-tahun, dengan apa yang disebut “malaikat kebugaran” berpatroli di jalan-jalan selama musim panas dan mengenakan denda pada orang-orang yang tertangkap menyelam atau mandi di kanal, berkeliaran tanpa busana, dan memberi makan. kamar mandi atau membuang sampah.

Venice Noon Disneyland mengawasi berbagai pelanggaran. Pada akhir Juli, kelompok itu membagikan video seorang pria melompat ke Grand Canal dari sebuah jembatan, kehilangan perahu yang lewat.

Brugnaro pekan lalu menyerukan “10 hari penjara” untuk seorang turis Skotlandia berusia 33 tahun yang tertangkap sedang menyelam di sebuah kanal.

Pada tahun 2020, seorang turis Prancis didenda 150 euro setelah mendayung di sepanjang Grand Canal di papan dayung yang berdiri, dan dua wanita harus membayar masing-masing 250 euro untuk berjemur dalam bikini oleh Gereja Sainte-Stay.

READ  Puluhan ribu orang berdemonstrasi di Praha melawan pemerintah Ceko, Uni Eropa dan NATO