Mei 21, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Walikota Ottawa dan “Freedom Caravan” setuju untuk memindahkan truk dari daerah pemukiman

Walikota Ottawa dan "Freedom Caravan" setuju untuk memindahkan truk dari daerah pemukiman

yang baruAnda sekarang dapat mendengarkan artikel Fox News!

Ottawa Walikota Jim Watson mengatakan dia mencapai kesepakatan dengan perintah Freedom Caravan untuk memindahkan truk dari lingkungan perumahan minggu ini.

Kantor Watson mengatakan kepada anggota dewan Kanada hari Minggu bahwa mereka telah mencapai kesepakatan melalui “negosiasi saluran belakang” untuk konvoi untuk memindahkan truk yang menghalangi jalan-jalan perumahan, Menurut CTV News.

Pengunjuk rasa Freedom Caravan berkumpul di dekat Buffalo Peace Bridge.
(John Mantel)

Bill Maher tentang ‘Kebebasan Transportasi’ di Kanada: Mereka Tidak Salah Menjadi ‘P—ED OFF’ di Elite

“Kami telah menyusun rencana untuk menyatukan upaya protes kami di sekitar Parliament Hill,” Tamara Leech, presiden Freedom Caravan, mengatakan dalam sebuah surat kepada Watson, menambahkan bahwa dewan Freedom Caravan menyetujui permintaan untuk mengurangi tekanan di daerah pemukiman. dan bahwa penyelenggara mendesak pengemudi truk untuk: “pembelian”.

“Dewan Caravan Kebebasan menyetujui permintaan Anda untuk mengurangi tekanan pada penduduk dan bisnis di kota Ottawa,” tulis Leech. “Kami telah membuat rencana untuk menyatukan upaya protes kami di sekitar Gedung Parlemen. Kami akan bekerja keras selama 24 jam ke depan untuk mendapatkan pembelian dari pengemudi truk kami. Kami berharap untuk mulai mengatur ulang truk kami pada hari Senin.”

itu "Caravan Kebebasan" Protes

Protes Freedom Caravan
(Fox News Digital/Lisa Banatan)

Watson menulis kepada Leech mengatakan bahwa penduduk “kelelahan dan gugup” dan bahwa blokade itu “tertatih-tatih di ambang penutupan permanen” dari beberapa bisnis.

“Saya tidak percaya bahwa efek buruk pada masyarakat kita dan penduduknya adalah hasil yang diinginkan dari protes Anda,” tulis Watson.

American Trucks mengkritik Facebook karena menghapus halaman yang mengatur pergerakan bebas ibu kota: ‘penyensoran yang terbaik’

READ  G7 membahas langkah-langkah untuk mematahkan embargo Rusia terhadap ekspor gandum Ukraina | st 7

Watson mengatakan dia ingin melihat “bukti yang jelas” truk bergerak dari jalan-jalan perumahan pada hari Senin dan akan bertemu dengan penyelenggara karavan jika mereka memenuhi persyaratan tertentu.

Pertama, “semua truk harus dipindahkan dari area pemukiman di selatan Wellington Street, dan dari semua area pemukiman lainnya termasuk pasar, stadion bisbol Ottawa di Coventry, dll.”

Kedua, mereka harus “setuju untuk tidak menimbun kembali area pemukiman yang saat ini dipenuhi truk, kendaraan lain, dan/atau pengunjuk rasa.”

Ketiga, mereka harus “setuju untuk tidak memindahkan konvoi truk, kendaraan, dan/atau pengunjuk rasa ke kawasan pemukiman lain di Kota Ottawa.”

KLIK DI SINI UNTUK APLIKASI FOX NEWS

Caravan, yang menutup jalan utama dan penyeberangan perbatasan di Kanada selama 17 hari, mengklaim protes awalnya dari 1.600 truk membengkak menjadi 36.000 selama minggu pertama, meskipun Washington Post Ini menempatkan jumlahnya lebih dekat ke 8000. Kasus ini telah menarik perhatian dan dukungan internasional, dengan prospek seorang pengemudi truk Amerika memprotes Mulailah Departemen Keamanan Dalam Negeri mengumumkan akhir pekan ini di Los Angeles tentang Super Bowl.

FOTO FILE: Demonstran berdiri di atas trailer membawa kayu gelondongan ketika pengemudi truk dan pendukung berpartisipasi dalam konvoi untuk memprotes mandat untuk vaksin virus corona (COVID-19) untuk pengemudi truk lintas batas di Ottawa, Ontario, Kanada, 29 Januari 2022. REUTERS / PATRICK DOYLE / FILE Gambar

FOTO FILE: Demonstran berdiri di atas trailer membawa kayu gelondongan ketika pengemudi truk dan pendukung berpartisipasi dalam konvoi untuk memprotes mandat untuk vaksin virus corona (COVID-19) untuk pengemudi truk lintas batas di Ottawa, Ontario, Kanada, 29 Januari 2022. REUTERS / PATRICK DOYLE / FILE Gambar

dalam situasi saat ini Menyebar Di Facebook pada 26 Januari, pengemudi truk Kanada mengartikulasikan tuntutan mereka, yang mereka kaitkan dengan kebebasan pribadi dari jangkauan pemerintah: Dalam surat itu, pengemudi truk menuntut agar pemerintah Kanada menghapus mandat vaksin dan mengakhiri platform pelacakan digital yang didukung pemerintah seperti Paspor vaksin COVID-19 dan perangkat lunak pelacakan kontak.

READ  Rusia melepaskan langkah selanjutnya dalam tindakan keras terhadap Ukraina

Peter Aitken dari Fox News berkontribusi pada laporan ini