April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Volvo CE dan dealer mencapai jam operasional hauler di Indonesia

Volvo CE dan dealer mencapai jam operasional hauler di Indonesia





Diterbitkan oleh
Survei Pertambangan Global,

Sebuah kontraktor Indonesia yang mendukung sektor pertambangan telah mencapai 90% waktu kerja dengan Volvo Construction Equipment (Volvo CE) pada rigid hauler R100E barunya.

Untuk merayakan pencapaian tersebut, pimpinan Volvo CE setempat memberikan hadiah khusus kepada dealer ITU.

Kontraktor tersebut, yang merupakan salah satu kontributor terbesar di Indonesia dalam mendukung sektor pertambangan, menyediakan mesin dan personel untuk lokasi kerja dengan produksi tinggi. Waktu kerja mesin sangat penting, sehingga ketika perusahaan membeli 20 rigid hauler Volvo CE R100E pada akhir tahun 2022, ketersediaan mesin mulai mencapai 92%. Untuk mencapai tujuan ambisius tersebut, perusahaan menambahkan Gold Volvo Service Contract (VSC) dari dealer lokal PT Indotruck Utama (ITU).

Kontrak servis Gold Volvo menawarkan tingkat dukungan tertinggi yang tersedia dari Volvo CE. Hal ini mencakup cakupan pemeliharaan komprehensif pengangkut R100E milik kontraktor selama tujuh tahun dan 35.000 jam pengoperasian. Sebagai bagian dari perjanjian, dealer lokal ITU dan Volvo CE memberikan dukungan 24/7, toko suku cadang di lokasi, dan kunjungan rutin oleh tim teknis dan produk. Dengan perawatan purna jual yang disesuaikan, keandalan Volvo CE, mesin R100E mampu mencapai target waktu operasional sebesar 92%. Kemenangan ini menggarisbawahi kolaborasi positif antara ITU, Volvo CE dan pelanggan mereka, yang meningkatkan posisi Volvo CE di industri pertambangan Indonesia ke tingkat yang lebih tinggi.

Untuk merayakan pencapaian produktivitas ini, Volvo CE Indonesia menghadiahkan sebuah plakat peringatan kepada dealernya, ITU. Gerrit Lambert, Kepala Pasar Indonesia, mengatakan:

“ITU melakukan pekerjaan luar biasa dalam memastikan tingkat kinerja optimal untuk unit R100E ini, dengan dukungan luar biasa dari tim teknis dan pabrik Volvo CE. Pendekatan kolaboratif ini menggarisbawahi komitmen kuat kami terhadap keunggulan, keandalan, dan kepuasan pelanggan dalam semua upaya layanan kami.”

READ  Indonesia mungkin menawarkan visa masuk gratis kepada wisatawan India. Detailnya di sini



Artikel ini ditandai di bawah:



Berita Pertambangan Asia



Berita Peralatan Pertambangan