Oktober 3, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Viola Davis disalahartikan sebagai pelayan sutradara

Viola Davis disalahartikan sebagai pelayan sutradara

“Banyak tergantung pada ras. Memang benar.”

Viola Davis Dia adalah legenda hidup, serta salah satu aktor hidup terbaik kita. Dia tidak pantas mendapatkan apa pun selain rasa hormat.

Vittorio Zunino Cilotto / Getty Images Lokering

Sayangnya, Hollywood penuh dengan rasisme sistemik, yang berarti bahwa Viola telah diperlakukan dengan tidak hormat pada titik-titik tertentu sepanjang karirnya.

Mark Piasecki/FilmMagic/Getty Images

Viola mengungkapkan insiden yang sangat mengganggu selama diskusi panel baru-baru ini di Cannes yang dia selenggarakan beragamSalah satu direktur salah menyebut namanya — khususnya, setelah pelayannya.

Cindy Ord/Getty Images untuk SiriusXM

Dia berkata, “Saya meminta seorang manajer melakukan itu kepada saya. Dia berkata kepada saya, Louise!” Aku sudah mengenalnya selama 10 tahun dan dia memanggilku Louise dan mengetahui itu karena nama pelayannya adalah Louise.”

Dia Dipasobel / Getty Images

Viola mengatakan insiden itu terjadi sekitar waktu dia berusia 30 tahun – tetapi itu adalah simbol dari “agresi mikro” yang “terjadi sepanjang waktu”.

Fraser Harrison/Getty Images untuk CinemaCon

Viola juga telah membahas warna-warna konstan Hollywood dalam hal menyoroti wanita kulit hitam dalam peran televisi dan film.

Mediapunch / Gambar GC / Getty Images

“Aku tahu itu ketika kamu pergi Bagaimana cara melepaskan diri dari pembunuhan? Dia mengatakan saya tidak melihat banyak wanita kulit hitam mengambil peran kepemimpinan di televisi, bahkan di layanan streaming. Ini berkaitan dengan ideologi, semangat dan mentalitas, dan ini berbicara secara abstrak.

Randy Holmes/ABC melalui Getty Images

“Mengapa Anda tidak mempekerjakan seorang wanita berkulit gelap ketika Anda masuk ke ruangan dan mengatakan dia mengganggu Anda? Beri dia ruang dan ceritakan, jadi ketika dia berkembang, dia tidak berkembang terlepas dari keadaannya tetapi berkembang dengan miliknya. “

Axelle / FilmMagic / Bauer-Griffin / Getty Images

Viola juga mengatakan bahwa peluang aktor kulit hitam untuk memainkan berbagai peran di Hollywood masih sangat terbatas.

Amy Sussman/Getty Images Batas waktu Hollywood

“Jika saya ingin memerankan seorang ibu yang keluarganya tinggal di lingkungan berpenghasilan rendah dan anak saya adalah anggota geng yang tewas dalam penembakan mobil, saya bisa membuatnya,” jelasnya.

Tiffany Rose / Getty Images untuk GBK Brand Bar

“Jika saya memerankan seorang wanita yang ingin mengubah dirinya dengan bepergian ke Nice dan tidur dengan lima pria di usia 56 tahun – dia terlihat seperti saya, saya akan kesulitan mendorong gadis itu, bahkan seperti Viola Davis.”

Chris Pizzello / Paul / Getty Images

Baca lebih lanjut tentang ide-ide Viola di sini.

READ  Lynette Romero Bergabung dengan NBC4 sebagai Jangkar - NBC Los Angeles