April 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Viking menempatkan Justin Jefferson di cadangan cedera: Sumber

Viking menempatkan Justin Jefferson di cadangan cedera: Sumber

Ditulis oleh Alec Lewis, Jake Seeley dan Diana Rossini

Minnesota Vikings berencana untuk menempatkan penerima lebar Justin Jefferson pada cadangan cedera karena cedera hamstring, kata sumber liga. Inilah yang perlu Anda ketahui:

  • Jefferson melakukan upaya di zona merah selama kuarter keempat kekalahan hari Minggu dari Kansas City Chiefs.
  • Dengan masuk cadangan karena cedera, Jefferson, 24, akan melewatkan setidaknya empat pertandingan. Viking akan melawan Chicago Bears, San Francisco 49ers, Green Bay Packers dan Atlanta Falcons selama periode tersebut.
  • Tim, yang tertinggal 1-4, “akan melakukan yang terbaik untuk Justin dan memastikan kami memberinya perawatan dan rencana yang mewakili gambaran besar yang positif baginya,” kata pelatih Kevin O’Connell, Senin.

Siapa yang naik?

Tanggung jawab menangkap umpan berada di tangan penerima lebar KJ Osborn, TJ Hockenson dan penerima lebar Jordan Addison. Pengalaman Osborne dalam menyerang akan membantunya dengan lancar memasuki peran penerima “X”, yang biasanya ditempati oleh Jefferson. Sementara itu, Hockenson akan tetap menjadi target utama, sementara peluang Addison diperkirakan akan semakin meningkat.

Brandon Powell, yang direkrut pada offseason ini, juga merupakan pilihan potensial. O’Connell memercayainya setelah hari-hari mereka bersama di Los Angeles. Kelompok beranggotakan empat orang ini akan memikul tanggung jawab yang berat jika Jefferson kehilangan banyak waktu. — Alec Lewis, penulis Minnesota Viking

Dampak gambaran besarnya terhadap bangsa Viking

Tanpa Jefferson, upaya Minnesota untuk keluar dari lubang awal ini menghadapi ujian yang lebih berat. Jefferson berada di masa jayanya dan memenuhi syarat untuk perpanjangan masa jabatannya. Tidak masuk akal bagi penerima – maupun organisasi – untuk mendesak Jefferson kembali dari cedera jaringan lunak ketika seluruh keahliannya dibangun di atas sifat eksplosif.

READ  Juri menolak tawaran pemain LIV untuk bermain di playoff Piala FedEx PGA Tour

Jika Viking terus kalah dalam jangka pendek, dan Jefferson tetap absen, pertanyaan yang lebih besar akan muncul di benak mereka. Batas waktu perdagangan 31 Oktober semakin dekat, dan Viking memiliki beberapa pemain yang mungkin diminati, seperti edge rusher Danielle Hunter dan bahkan mungkin quarterback Kirk Cousins. — Louis

Penampilan mewah

Osborne adalah salah satu orang yang harus menerima keringanan selama Jefferson tetap absen. Addison menghabiskan lebih banyak waktu di luar, tapi dia dan Osborne menjalankan 100 persen rute setelah Jefferson memukul dengan Osborne 40 persen di slot (10 rute) menjadi hanya 16,7 persen untuk Addison (empat). Hal ini akan memberi Addison lebih banyak keuntungan — 14,75 AirYD/TGT dibandingkan Osborne 5,50 — dan Addison sebenarnya memiliki lebih banyak target zona akhir daripada yang dimiliki Osborne.

Addison adalah WR2/3 dan Osborne terlibat dalam percakapan WR3 tanpa Jefferson. — Jake Seeley, penulis fantasi

Masuk lebih dalam

Minggu Pengabaian Sepak Bola Fantasi: Minggu 6: Streamer, Emari Demercado, KJ ​​​​Osborne, dan banyak lagi

Kisah dramatis

Jefferson menempati peringkat ketiga di NFL dalam target (53) dan yard penerimaan (571). Sejak terpilih di putaran pertama NFL Draft 2020 oleh Minnesota, Jefferson telah menjadi salah satu pemain terbaik liga.

Dia memiliki setidaknya 1.400 yard penerimaan di setiap musim dan memimpin NFL dengan 128 tangkapan untuk 1.809 yard pada tahun 2022.

The Vikings mengambil opsi kontrak tahun kelima Jefferson pada bulan April, dan meskipun ada pembicaraan tentang perpanjangan jangka panjang yang diadakan di luar musim lalu, dia dan tim belum menyetujui kesepakatan.

Bacaan wajib

(Foto: David Berding/Getty Images)