April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Vikari memperkuat tim kepemimpinan dengan penunjukan penting di Malaysia dan Indonesia

Vikari memperkuat tim kepemimpinan dengan penunjukan penting di Malaysia dan Indonesia

Kuala Lumpur Malaysia – Agensi PR telah mengumumkan penunjukan Mutant Renny Renganis Dan Charmaine Co sebagai Direktur di Indonesia dan MalaysiaMembangun kapasitas di seluruh tim kepemimpinan lembaga dan wilayah.

Penunjukan tersebut meningkatkan jumlah kepala daerah dari 31 menjadi 50 pada tahun lalu, sehingga mendorong kebutuhan akan veteran baru untuk memimpin tim yang terus berkembang.

Renganis bergabung dengan pengalaman selama 17 tahun di Indonesia, setelah sebelumnya memimpin kampanye komunikasi yang sukses untuk merek-merek seperti X (sebelumnya Twitter), Smartfren Telecom, Frisian Flag, dan Unilever Citra Body Lotion.

Koh, di sisi lain, membawa pengalaman lebih dari satu dekade bekerja dengan merek global seperti Diageo, Michelin Guide, Sony Pictures, Nestlé, Heineken, Philips, dan Adidas ke Mutant Malaysia.

Rennganis, yang sebelumnya menjabat di Edelman Indonesia, Zeno Indonesia, Burson Kohn dan Wolff Indonesia, Manajer Negara Indonesia, Tanya TresnazariDia akan melapor kepada Goh, yang juga merupakan Senior Account Director di ROOTS PR pada saat yang bersamaan Manajer Negara Malaysia, Archana Menon.

Berbicara tentang penunjukannya, Renganis berkata, “Mutant dengan cepat membangun reputasi yang kokoh dan saya bersemangat untuk bergabung dengan tim berbakat untuk menciptakan hasil yang luar biasa bagi klien.”

Goh menambahkan, “Saya berharap dapat memimpin tim berbakat kami dalam memberikan solusi inovatif dan berdampak kepada klien seiring kami terus menavigasi perubahan lanskap media di Malaysia.”

Sementara itu, Joseph Barrett, CEO Mutan, berkomentar, “Staf senior ini mencerminkan komitmen kami terhadap pasar Malaysia dan Indonesia, yang telah menunjukkan pertumbuhan signifikan selama setahun terakhir, bahkan di tengah tantangan ekonomi yang menghadang mereka. Dalam lingkungan yang menuntut ini, hambatan komunikasi menjadi lebih tinggi dari sebelumnya – dan untuk menghasilkan pekerjaan kelas dunia dibutuhkan orang-orang kelas dunia, dan itulah yang dilakukan Charmaine dan Rennie.