Mei 19, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Video dan foto baru Kate Middleton kembali memicu teori konspirasi

Video dan foto baru Kate Middleton kembali memicu teori konspirasi

Kate Middleton belum terlihat di depan umum sejak operasinya pada bulan Januari. (mengajukan)

New Delhi:

Dimana Kate Middletonnya? Pertanyaan ini mendominasi media sosial selama berminggu-minggu dan memicu teori-teori liar. Foto-foto baru, yang tampaknya menampilkan Putri Wales di pasar petani, belum sepenuhnya menghilangkan keraguan.

Sebuah foto dan video diterbitkan oleh surat kabar tabloid Inggris matahariIni menunjukkan pasangan berjalan melalui pasar di Windsor – dan diklaim sebagai Kate Middleton yang tersenyum dan suaminya, Pangeran William. “Senang bertemu denganmu, Kate,” kata The Sun pada Senin malam, di samping foto sang putri – mengenakan legging dan kaus hitam.

“Saya tidak merasa mereka menyembunyikan identitas mereka. Namun mereka tidak begitu tahu bagaimana reaksi orang-orang karena ada desas-desus tentang di mana mereka berada dan saya merasa mereka hanya ingin segera sampai di sana.” Nelson Silva, yang merekam video tersebut, mengatakan kepada The Sun:

“Kate terlihat bahagia dan santai. Mereka terlihat bahagia hanya karena bisa masuk ke toko dan bersosialisasi. Kate terlihat nyaman seolah masuk ke toko sudah sukses. Terkesan natural,” ucapnya.

Surat kabar lainnya, Daily Mail, memuji “foto yang akan membungkam para penganut teori konspirasi” dan mengatakan bahwa foto tersebut akan “meyakinkan para penggemar bahwa dia sudah pulih dengan baik dari operasi perutnya.”

Foto-foto baru tersebut muncul hanya seminggu setelah keributan pihak istana resmi merilis foto-foto editan Kate. Mereka kemudian mengeluarkan perintah untuk mematikan gambar tersebut setelah beberapa kantor berita mengklaim gambar tersebut telah diubah.

READ  Bioskop bersiap menghadapi kegilaan tur sepanjang masa

Kate Middleton, 42, tidak terlihat di depan umum sejak menjalani operasi perut untuk kondisi non-kanker namun tidak dijelaskan secara spesifik pada 16 Januari.

Selain beberapa foto buram, dia tidak terlihat lagi sejak saat itu, dan dalam beberapa minggu terakhir media sosial penuh dengan spekulasi tentang kesehatannya, sehingga menjadi berita utama dan rumor global.

Alih-alih menghilangkan kekhawatiran tentang kesehatannya, foto editan yang dirilis oleh Istana Kensington malah mengirimkan gelombang rumor, dan media bergegas menarik foto tersebut dengan pemberitahuan pembunuhan tersebut.

Kate meminta maaf namun menghadapi kritik bahkan dari media yang biasanya mendukung.

Video baru dari pasar petani juga memicu kontroversi di media sosial ketika pemirsa menunjukkan sejumlah masalah kepada media. Beberapa orang mengatakan gambarnya tampak terlalu berbintik di zaman di mana setiap ponsel memiliki kamera 4K atau HD.

Penganut teori konspirasi lainnya juga menilai wanita yang diculik bukanlah Kate Middleton, melainkan sosok kembaran.