Agustus 20, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Vettel menyerukan larangan seumur hidup terhadap penggemar F1 yang kasar di Grand Prix Austria

Haydn Cobb

Sepanjang akhir pekan di balapan Formula 1 Austria, sejumlah penggemar dilecehkan oleh pendukung lain di trek, termasuk penggunaan penghinaan seksual dan erotis dan komentar ofensif lainnya.

F1 telah menanggapi laporan tersebut dan mengumumkan bahwa mereka akan berbicara dengan promotor balapan Red Bull Ring untuk mencari tindakan.

Vettel telah menyerukan larangan keras terhadap penggemar yang dinyatakan bersalah melakukan pelecehan di F1 dan menginginkan pendekatan “tanpa toleransi”.

“Mengerikan bukan? Saya pikir bagus bahwa hal-hal ini ditunjukkan,” kata Vettel setelah Grand Prix Austria di mana dia finis di urutan ke-17, itu adalah awalnya, tapi itu mengerikan.

“Apa pun orang-orang ini, mereka harus malu pada diri mereka sendiri dan mereka harus dicegah dari acara balap selama hidup mereka.

“Saya pikir seharusnya tidak ada toleransi sama sekali. Jika orang bersenang-senang dan banyak minum, itu bagus, tapi itu tidak membenarkan atau membenarkan perilaku yang salah.

“Kami berlomba sebagai satu kesatuan, jadi para penggemar adalah bagian dari itu.”

“Kami berlomba sebagai satu kesatuan, jadi para penggemar adalah bagian dari itu.” Sebastian Vettel

Fotografi: Zach Moger / gambar olahraga motor

Menjelang Grand Prix Austria hari Minggu, F1 mengeluarkan pernyataan tentang masalah ini: “Kami telah diberitahu tentang laporan bahwa beberapa penggemar telah menjadi sasaran komentar yang sama sekali tidak dapat diterima oleh orang lain di acara ini.

“Kami telah mengangkat masalah ini dengan promotor dan keamanan dan akan berbicara kepada mereka yang telah melaporkan insiden ini dan menganggap ini sangat serius.

“Perilaku seperti ini tidak dapat diterima dan tidak akan ditoleransi dan semua penggemar harus diperlakukan dengan hormat.”

“Kami terkejut mendengar bahwa ada beberapa insiden perilaku kasar di tribun dan di fans,” kata kepala tim Red Bull Christian Horner dalam sebuah pernyataan.

READ  Staf pelatih Lakers didorong untuk berurusan dengan Russell Westbrook pada tenggat waktu, per laporan

“Ini benar-benar tidak dapat diterima dan kami berharap keamanan dan pihak berwenang akan menangani ini dengan cepat karena tidak memiliki tempat dalam balapan atau masyarakat secara keseluruhan.

“Kami menghargai inklusi dan menginginkan ruang yang aman bagi para penggemar untuk menikmati olahraga kami.”

Baca juga: