Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

“Vegas” dan “So Help Me Todd” dibatalkan oleh CBS

“Vegas” dan “So Help Me Todd” dibatalkan oleh CBS

CBS membatalkannya CSI: Vegas Setelah tiga musim dan Jadi Todd membantu saya Setelah dua. Berita ini tidak mengejutkan karena Deadline mengungkapkan awal pekan ini bahwa kedua drama tersebut sangat terpengaruh oleh gelembung tersebut dan berada dalam bahaya yang signifikan.

Meskipun begitu CSI: Vegas Dan Jadi Todd membantu saya Menjadi pemain yang kuat di peringkat. Dengan seluruh jadwal CBS berjalan baik musim ini dan tiga serial drama baru bergabung pada 2024-2025, NCIS: Asal, Matlock Dan Watson (Selain musim kedua Australia NCIS: Sydney), jaringan menghadapi keputusan yang menyakitkan, dan Jadi Todd membantu saya Dan CSI: Vegas adalah serial drama CBS yang paling sedikit ditonton pada musim semi ini dalam peringkat linier dan multiplatform.

Pada penayangan linier Nielsen terkini (sejauh ini 12/2), CSI: Vegasyang meningkatkan slot waktunya, menduduki peringkat ke-21 di antara semua program siaran non-olahraga dengan 6,234 juta pemirsa dan Jadi Todd membantu saya Di peringkat 22 dengan 6,224 juta. Ini lebih dari sekedar rangkaian serial di jaringan siaran lain yang telah diperbarui dengan aman untuk musim depan, termasuk ABC Will Trent, pemula Dan Anatomi Gray Dan NBC Hukum dan ketertiban, suara Dan Irasional.

TERKAIT: Laporan Status Pembaruan ABC: 'The Conners' dan 'Belum Mati'

Dalam penayangan multi-platform selama 35 hari, Jadi Todd membantu saya Ini memimpin tipis dengan 7,7 juta pemirsa berbanding 7,6 juta pemirsa CSI: Vegas. Saat ini tidak ada rencana untuk kedua seri tersebut pindah ke Paramount+ setelah CBS membatalkan seri masing-masing.

TERKAIT: Laporan Status Pembaruan NBC: 'Hukum & Ketertiban: Kejahatan Terorganisir' Mempertimbangkan Pindah ke Peacock; “Pengadilan Malam,” “Lopez v. Lopez,” dan “Keluarga Besar” menunggu

READ  Trailer The True Detective: Night Country jelas mengingatkan pada musim pertama

Karena anggaran siaran berada di bawah tekanan di tengah lemahnya pasar periklanan dan pengetatan ikat pinggang secara keseluruhan oleh perusahaan media, pemotongan serial CBS tidak dapat dihindari untuk memberikan ruang bagi penambahan baru.

setelah Elspeth Baru saja direnovasi dan bersama Persamaan Dia juga diperkirakan akan kembali bergantung pada kesepakatan baru dengan bintang/produser eksekutif Queen Latifah. NCIS: Hawai Satu-satunya tanda tanya besar yang masih tersisa.

Seperti yang dilaporkan Deadline awal pekan ini, masa depan serial ini dilaporkan akan menjadi subjek pembicaraan yang sulit, dengan kemungkinan musim keempat parsial yang terdiri dari sekitar 13 episode atau lebih. 15 serial radio teratas dalam hal total pemirsa, Hawai Itu adalah bagian dari cerita NCIS Waralaba dan angsuran pertama dengan protagonis wanita.

TERKAIT: Galeri Foto Pembatalan TV: Serial yang berakhir pada tahun 2024 dan seterusnya

Suka Hawaii, CSI: Vegas Ini adalah bagian dari franchise CBS/CBS Studios ikonik yang memiliki sejarah panjang di jaringan. Solidaritas Kristen Internasional Produser Bruckheimer Television memiliki serial drama lain di CBS, Hot Sophomore negara api, Yang telah diperbarui untuk musim depan dan dapat mengarah pada spin-off Sheriff, yang berada pada jalur pengembangan yang lebih lambat. Ada juga kemungkinannya Masalah lama Reboot dari Bruckheimer TV dan Warner Bros. TV, yang sedang dalam negosiasi di CBS.

Tindak lanjut hingga tahun 2000 Solidaritas Kristen Internasional seri, CSI: Vegas Ini diluncurkan dengan pemeran asli William Petersen dan Jorja Fox mengulangi peran mereka dari musim pertama. Pemeran sekuel saat ini termasuk bintang asli Marg Helgenberger, yang bergabung di musim kedua, Paula Newsom, Mandip Dillon, Matt Lauria, Ariana Guerra, Jay Lee, dan Lex. medellin.

READ  Hollywood mengenang mendiang pembawa berita KTLA

Serial ini diproduksi oleh CBS Studios bekerja sama dengan Jerry Bruckheimer Television, dan ditulis oleh dan produser eksekutif oleh Jason Tracy. Jerry Bruckheimer, Jonathan Littman, Christy Ann Reid, Anthony Zwicker, Carol Mendelsohn, Anne Donahue, Craig O'Neill, William Petersen, Cindy Chvatal, Steven H. Cram dan Steven H. Bloom juga menjadi produser eksekutif.

Pembatalan berakhir Jadi Todd membantu sayaKisah Cinderella Setelah mengatasi rintangan untuk mendapatkan pesanan seri pada Mei 2022 setelah uji coba yang kuat dan kemudian membangun momentum yang kuat selama musim panas untuk diluncurkan sebagai salah satu kejutan di musim 2022-23, kisah ini menerima pembaruan yang sangat awal untuk a musim kedua.

Serial CBS Studios dibintangi oleh Marcia Gay Harden dan Skyler Astin, bersama dengan Madeline Wise, Tristin J. Wenger, Inga Schlingman dan Rosa Arredondo. Scott Prendergast berperan sebagai pencipta dan produser eksekutif bersama Elizabeth Claviter, yang juga berperan sebagai showrunner. Phil McGraw, Stuart Gillard, Jay McGraw dan Julia Eisenman juga merupakan produser eksekutif.