Maret 2, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

USC diperkirakan akan mempekerjakan koordinator pertahanan UCLA Danton Laine dalam kapasitas yang sama: Sumber

USC diperkirakan akan mempekerjakan koordinator pertahanan UCLA Danton Laine dalam kapasitas yang sama: Sumber

USC diperkirakan akan mempekerjakan koordinator pertahanan UCLA Danton Layne dengan kapasitas yang sama untuk kontrak tiga tahun, menurut sumber program. ESPN pertama kali melaporkan bahwa langkah tersebut sedang dikerjakan.

Ketika Lin dipekerjakan oleh UCLA, keluarga Bruins membayar $1 juta per tahun ke D.C. untuk pertama kalinya. USC dijadwalkan untuk membayar Lynn $2 juta per tahun ditambah tunjangan perumahan $500,000, menurut sumber program. UCLA melakukan upaya kuat untuk mempertahankannya.

Lynn melatih Bruins ke pertahanan No. 1 di Pac-12 di musim debutnya. Bruins berada di peringkat kedelapan secara nasional dalam yard yang diperbolehkan per game (4,55) dan peringkat 16 dalam pertahanan mencetak gol (18,1).

USC memecat koordinator pertahanan Alex Greenwich pada bulan November setelah kalah 52-42 dari Washington. Trojans berada di peringkat 123 dalam mencetak pertahanan dengan 34,9 poin per game.

Lynn adalah putra dari asisten 49ers saat ini dan mantan pelatih kepala Chargers Anthony Lynn. Dia bermain di Penn State dari 2008 hingga 2011 dan mencatat 159 tekel dan empat intersepsi selama karir kuliahnya.

USC menyelesaikan musim reguler 2023 dengan rekor 7-5. Trojans telah kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka musim ini, termasuk kekalahan 38-20 dari UCLA.

Apa artinya ini bagi USC?

Ini bisa dibilang perekrutan paling penting dalam karier Lincoln Riley. Beberapa orang akan mempertanyakan apakah mempekerjakan seorang koordinator dengan hanya satu musim pengalaman adalah suatu risiko, tetapi Laine melakukan pekerjaan yang sangat baik di jantung pertahanan Bruins musim lalu. UCLA finis di urutan ke-90 dalam pertahanan mencetak gol (diizinkan 72 yard per permainan) musim lalu. Pertahanan Lin dan Bruins mendominasi USC saat kedua tim bertemu bulan lalu. UCLA menahan USC pada tiga yard bergegas, membukukan empat karung dan memaksa turnover. — Antonio Morales, penulis Universitas California Selatan

Apa tugas terbesar Lin di USC?

Lynn akan mewarisi cukup banyak bakat tetapi tidak ada yang istimewa. Kita harus melihat seperti apa Lin sebagai perekrut karena tidak banyak data tentang dia dalam hal itu. Ini akan menjadi komponen kunci apakah ia mampu membalikkan pertahanan USC dalam jangka panjang, sehingga komposisi stafnya akan menarik.

READ  Sepertinya Mike Tyson memukul rekan kerjanya

Trojan secara fundamental belum kuat dalam pertahanan dalam beberapa tahun terakhir, jadi Laine harus memperbaikinya. Grup ini juga tidak bermain secara fisik, jadi Lin harus mengubah mentalitasnya, yang tidak akan terjadi dalam semalam. Portal transfer dibuka hari Senin dan USC membutuhkan bantuan di hampir setiap tingkat pertahanan, jadi Lin harus segera bekerja di bidang perolehan bakat. — Moral

Mengapa masuk akal bagi Lynn untuk pindah ke saingannya UCLA?

Bruins mendominasi Trojans hanya dua minggu lalu, tetapi kekalahan UCLA 33-7 dari Cal sekali lagi menempatkan status karier Chip Kelly di bawah pengawasan ketat. Kelly akan kembali ke Westwood musim depan tetapi kemungkinan besar akan mendapatkan posisi yang sangat panas setelah hanya mencatat rekor 34-34 selama enam musim sebagai pelatih kepala UCLA.

Jadi, meskipun USC mengalami musim reguler yang mengecewakan, masih ada stabilitas yang lebih baik di sana. Meskipun Trojans dan Bruins berbagi kota yang sama, USC merekrut di level yang lebih tinggi untuk sementara waktu sehingga Lin dapat memiliki akses ke atlet yang lebih baik. Menurut database USA Today, Lynn menghasilkan lebih dari $1 juta musim ini. Kemungkinan besar USC juga menawarinya kenaikan yang cukup signifikan dari jumlah itu. — Moral

Bacaan wajib

(Foto: Jevonnie Moore/Icon Sportswire melalui AP)