April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Urutan Draf NFL 2024: Beruang dan Kapten memilih 1-2; Kualifikasi akan menentukan slot 19-32

Urutan Draf NFL 2024: Beruang dan Kapten memilih 1-2;  Kualifikasi akan menentukan slot 19-32

Chicago Bears mendapat pilihan No. 1 di NFL Draft 2024 minggu lalu, berkat kekalahan Carolina Panthers di Minggu 17 – Beruang memiliki pilihan putaran pertama Panthers tahun ini. Namun, pilihan No. 2 tidak ditentukan hingga hari terakhir musim reguler NFL.

Slot itu menjadi milik Washington Commanders, yang mengakhiri delapan kekalahan beruntun di akhir musim dengan kekalahan 38-10 dari Dallas Cowboys. Karena pemimpin klasemen 4-13 menghadapi jadwal yang lebih mudah musim ini, mereka akan menerima pilihan putaran pertama yang lebih tinggi dibandingkan tim kualifikasi 4-13 lainnya: New England dan Arizona.

Pilihan 1 hingga 18 kini telah ditetapkan. Slot yang tersisa, No. 19-32, akan ditentukan pada akhir babak playoff.

(*Akan ditentukan pada akhir babak playoff)

1. Beruang Chicago (dari Carolina)
2. Para pemimpin Washington
3. Patriot Inggris Baru
4. Kardinal Arizona
5. Pengisi Daya Los Angeles
6. Raksasa New York
7. Titan Tennessee
8. Elang Atlanta
9. Beruang Chicago
10. Jet New York
11. Minnesota Viking
12. Denver Broncos
13. Perampok Las Vegas
14. Orang Suci New Orleans
15. Indianapolis Colts
16. Seattle Seahawks
17. Jaguar Jacksonville
18. Benggala Cincinnati
19. Pengemas Green Bay*
20.Pittsburgh Steelers*
21. Los Angeles Ram*
22. Lumba-lumba Miami*
23. Philadelphia Elang*
24. Houston Texas (dari Cleveland)*
25. Tampa Bay Buccaneer*
26. Arizona Cardinals (dari Houston)*
27. Kepala Kota Kansas*
28. Detroit Singa*
29. Uang Kerbau*
30. Koboi Dallas*
31. San Francisco 49ers*
32. Baltimore Gagak*

Apa yang bisa dilakukan Chicago di puncak

Satu atau dua bulan lalu, keputusan ini lebih jelas. Justin Fields mengalami awal musim yang goyah, kemudian dia terluka, dan Bears menuju pilihan lima besar. Kemudian Fields kembali dan menunjukkan kemajuan dan pertahanan ditingkatkan dengan tambahan Montez Sweat dan Bears memenangkan lima dari tujuh pertandingan.

READ  Joe Burrow dari Bengals akan melewatkan sisa musim ini karena cedera pergelangan tangan

Kini, Ryan Bowles berada dalam posisi iri. Dia bisa kembali dari posisi pertama – lagi – dan terus membangun di sekitar Fields, favorit penggemar yang telah menerima dukungan dari ruang ganti. Sebaliknya, Polandia bisa mengambil kesempatan padanya: memasangkan Caleb Williams (atau QB apa pun yang ada di puncak papannya) dengan penerima DJ Moore, pemain bertahan lima besar dan O-line di atas rata-rata. Dalam kasus terakhir, Fields kemungkinan akan menjadi pemain dengan profil tertinggi di liga musim ini.

Untuk tahun kedua berturut-turut, semua mata akan tertuju pada Polandia hingga keputusan ini dibuat.

Apa arti pilihan nomor 2 bagi para pemimpin?

Dari semua tim yang membutuhkan QB selama lima tahun terakhir, Washington – sejauh ini – adalah yang paling sabar (jika “sabar” adalah kata yang tepat).

Bergantung pada bagaimana Anda ingin memandang sesuatu, kesabaran itu akan membuahkan hasil dalam bentuk kesempatan melawan Williams atau gelandang North Carolina Drake May. Jika Chicago berkomitmen pada Fields, kelompok kepemilikan baru di Washington (dan kemungkinan besar staf pelatih baru) akan memiliki kesempatan untuk memilih di antara dua prospek perguruan tinggi terbaik dalam dekade terakhir. Baik Williams dan Maye memiliki bakat yang cukup untuk meningkatkan serangan dengan cepat.

Mereka lebih dari cukup berbakat untuk membangun. Bagi Washington, ini adalah hal yang sangat besar.

Apa arti mendapatkan pilihan No. 3 bagi Patriots?

Segalanya sedikit lebih rumit bagi Patriot daripada Pemimpin, meskipun nasib serupa bisa didapat di sini. New England mungkin juga akan memulai kembali dengan staf pelatih – dan jika itu terjadi, tentu saja tanpa Bill Belichick.

Mungkin bukan waktu yang lebih baik bagi pemilik Robert Kraft untuk mengevaluasi kembali segala sesuatu dalam organisasinya, merekrut karyawan yang tepat, dan kemudian menyusun quarterback waralaba berikutnya. Bahkan di posisi ketiga, dia mungkin bisa melakukannya sepanjang tahun ini.

READ  Christian McCaffrey dari 49ers dapat memperoleh manfaat paling banyak dari istirahat Minggu 18 vs. Rams - NBC Sports Bay Area dan California

Chicago punya sedikit keunggulan di sini. Beruang dapat melakukan tiga hal dengan pilihan teratas: menyusun Marvin Harrison Jr. untuk bekerja dengan Fields, menyusun quarterback untuk menggantikan Fields, atau menukar untuk membangun daftar pemain yang sudah muda dan berbakat. Jika Bears memperdagangkan pick atau mengambil quarterback, hiburan New England bisa jadi adalah Harrison atau tekel teratas dalam draft (Olu Fashanu dari Penn State atau Joe Alt dari Notre Dame).

Bacaan wajib

(Foto oleh Justin Fields: Patrick McDermott/Getty Images)