Oktober 5, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Ulasan Puzzle Quest 3, ditambah 5 petualangan puzzle teratas

Ulasan Puzzle Quest 3, ditambah 5 petualangan puzzle teratas

asli teka-teki pencarian, dari tahun 2007, adalah salah satu game yang kejeniusannya terlihat dari judulnya. Ini berisi teka-teki, dan Anda pergi pada misi. Penciptanya memiliki ide sederhana dan mereka menerapkannya dengan baik: gunakan a berhiaskan permataGim teka-teki pencocokan 3D sebagai mesin gim petualangan bermain peran, tempat Anda melawan musuh, naik level, dan mengikuti sebuah cerita. Perpaduan studio Australia Infinite Interactive ini, yang dirancang oleh Steve Fawkner, telah lebih menginspirasi untuk bentrokan karamel asin yang asimetris dari dua rasa: bermain dalam bentuknya yang paling kasual, abstrak, dan kompak, berpadu untuk waktu yang lama. Genre storytelling dikenal karena kedalaman dan kerumitannya. Anda baru saja berhasil.

Ini diikuti oleh banjir—yah, mungkin aliran—peniru, lalu sedikit melambat, sebelum benar-benar kering. kemajuan dunia. Masih ada kecemerlangan chemo untuk penemuan Fawkner, tetapi subgenre telah ketinggalan zaman, seperti yang sering terjadi pada subgenre. teka-teki pencarian Kami datang terlalu dini untuk membuat jerami di smartphone, karena GungHo dapat dimainkan secara gratis Teka-teki dan naga Itu dibersihkan setelah beberapa tahun – tetapi bahkan game ini tidak lagi tersedia di iOS App Store.

Semua dibuat versi terbaru dari teka-teki pencarian 3 Keingintahuan – belum lagi mercusuar harapan bagi orang-orang, seperti saya, yang suka mencocokkan warna dan melihat angka bertambah. Tapi, saya sedih untuk melaporkan, dalam 15 tahun berikutnya, Puzzle Quest telah kehilangan arah.

Foto: Infinity Plus 2/505 Game

teka-teki pencarian 3Tersedia di Steam, iOS dan Android, itu tidak dapat menemukan keajaiban dalam koneksi sederhana yang sama ke permata dan statistik lagi. Ini adalah permainan yang dipoles, dengan karakter 3D animasi mulus yang melepaskan serangan mencolok di kedua sisi papan permainan. Tetapi tindakan mendasar dari pertandingan-3 longgar dan mendasar, kecepatan interaksinya dengan sistem pertarungan (Anda mencocokkan permata untuk mengisi mantra dengan warna yang sama) terasa lambat, ceritanya bagus, dan banyak lapisan RPG bermain-main di luar pertempuran membebani semuanya. Itu tidak membantu bahwa itu adalah permainan gratis, dengan kebingungan yang menyertai koin dan sumber daya untuk terlihat mencurigakan saat Anda mencoba melacaknya, bertanya-tanya kapan sepatu lain akan jatuh.

Perasaan yang Anda mainkan teka-teki pencarian 3 adalah bahwa desainer lebih tertarik pada permainan peran daripada teka-teki (dan lebih tertarik pada monetisasi daripada keduanya). Itu dirancang dari ujung yang salah. Dalam RPG teka-teki yang bagus, permainan teka-teki adalah tempat aksi berlangsung; RPG adalah suprastruktur yang berinvestasi dalam teka-teki dengan makna dan taruhan, dan memberi bentuk pada pengalaman Anda. Tetapi jika teka-teki itu membosankan – dan itu memang ada teka-teki pencarian 3 Sisa permainan juga akan begitu.

Jika Anda ingin mendapatkan bidikan sederhana mencocokkan tiga teka-teki dengan penguntit angka besar yang berkedip di layar, saya akan merekomendasikan yang paling memuaskan segera Teka-teki dan naga Sebaliknya, yang memiliki cukup layak Edisi Nintendo Switch Baru. Tapi subgenre ini telah pindah ke tempat yang lebih menarik dalam 15 tahun terakhir. Berikut lima RPG terbaik yang bisa kamu mainkan hari ini.

gyromancer

Ledakan di papan puzzle dengan monster di kedua sisi

Foto: Game PopCap / Square Enix

salah satu yang pertama teka-teki pencarian Klon Perangkap Ini adalah kolaborasi 2009 yang tidak mungkin antara Square Enix dan anjing pemburu Pengembang PopCap. Dibutuhkan permainan dari PopCap Putaran Permata Itu menambahkan satu set makhluk dan pemukiman bersama dengan karya seni hiasan dan cerita RPG khas Jepang. Aspek yang lebih cerdas dari permainan ini adalah mekanik pertempuran elegan yang menarik semua ketegangan dan rasa bahaya dari mencoba memecahkan papan tanpa membuang-buang gerakan, daripada menunggu lawan komputer mengambil giliran.

Puzzle Quest 3 tersedia di komputer (uapdemo gratis tersedia) dan Kotak-X (Versi Xbox 360 kompatibel ke belakang).

Might and Magic: Clash of Heroes

Unit prajurit fantasi berkode warna bertarung di papan teka-teki

Foto: Capybara Games / Ubisoft

Untuk uang saya, capybara Bentrokan Pahlawan – yang memulai debutnya di Nintendo DS pada tahun 2009, kemudian dalam versi “HD” definitif untuk PC dan konsol pada tahun 2011 – adalah RPG terhebat yang pernah dibuat. Mungkin lebih tepat untuk menyebutnya taktik teka-teki atau permainan strategi teka-teki, karena sistem pertarungannya dapat dengan mudah menyaingi permainan seperti perang tingkat lanjut mengembangkan. Konsep sederhana untuk menyusun dan menggabungkan unit berkode warna diekstrapolasikan melalui jaringan pangkalan yang sangat seimbang di lima faksi dan kampanye besar selama 30 jam. Sayang sekali Ubisoft tidak mungkin memberikan perawatan rilis ulang penuh ini, karena ini klasik yang dingin.

Might and Magic: Clash of Heroes Tersedia di PC (uapdemo gratis) dan Kotak-X (Versi Xbox 360 kompatibel ke belakang). Catatan: Beberapa gamer PC mengatakan bahwa game tidak berjalan dengan baik di Windows 10/11.

Anda harus membuat perahu

Penampang Anda harus membuat perahu

Gambar: Delapan Puluh Game

Jika Anda menyukai sesuatu yang lebih kecil dan sibuk, EightyEightGames adalah sekuel 2015 dari hit seluler yang populer. 10.000.000 Ini adalah penjelajahan bawah tanah yang cocok dengan ubin yang telah dipreteli hingga ke dasarnya (dengan sedikit pelari tanpa akhir). Karakter Anda berlari dari kiri ke kanan, menghadapi monster dan peti, saat Anda dengan panik menggulir di antara baris ubin mencoba untuk mengatur urutan untuk membentuk serangan, sakelar, atau buff. Anda tidak bisa kalah, tetapi Anda dapat didorong menjauh dari layar, di mana Anda kembali ke perahu untuk meningkatkan dan memasang kembali. Anda harus membuat perahu Dia lucu, serba cepat, dan lebih tangguh.

Anda harus membuat perahu Tersedia di komputer (uap), iOS Dan Android.

gerinda

Seorang prajurit merantai monster kuning di papan teka-teki

Foto: game capybara

Pengembang Capybara sekali lagi membuktikan penguasaan bentuk, dan kejeniusannya dalam mekanika teka-teki orisinal, dengan dungeon dive yang serasi dengan warna yang menakjubkan ini sejak 2019. Seperti pada gyromancerlawan Anda yang sebenarnya adalah diri Anda sendiri: dalam permainan risiko dan hadiah yang hebat, Anda mencoba menghubungkan rantai monster berkode warna yang lebih panjang, sambil juga memenangkan batu gerinda, membuat rantai yang lebih panjang menjadi mungkin. gerinda Memang, ini ringan di sisi RPG, meskipun ia menampilkan sistem kerajinan item yang komprehensif untuk membantu Anda membengkokkan dan melanggar aturannya, ditambah tantangan harian, tantangan meta, mode dasbor bos, dan banyak lagi. Seni dan animasinya anehnya lucu, dan desainnya tak tergoyahkan. Tidak ada yang lebih baik dalam hal ini selain Cappie.

gerinda Tersedia di iOS dan Apple TV melalui Apple ArkadePC (epik), dan Nintendo Switch.

musuh lama

Karakter berhadapan dalam tata letak solitaire dalam pertarungan kartu

Foto: Game Alien Abu-abu

Gray Alien Games adalah seniman pihak ketiga sejati, mantan pengembang game tidak resmi yang telah berhasil membuat langkah tak terduga ke Steam dengan pembuang yang terinspirasi oleh Jane Austen, Solitaire Kabupaten. musuh lamaTema fantasi gelap yang mengesankan tidak terlalu glamor. Tapi itu menebusnya dengan mengembangkan sistem RPG canggih yang sangat seimbang di sekitar proses sederhana penutupan kelompok kartu, menggunakan tangan yang dibagikan solitaire untuk lemparan dadu. Itu tidak akan berarti banyak jika kesenangan taktil dari mengklik kartu, yang telah disempurnakan oleh Jake Burkett dari Grey Alien selama bertahun-tahun dan bermain game, tidak dapat ditolak dengan sendirinya.

musuh lama Tersedia di PC (uapDan epikDan Gogo).

READ  Beberapa Pixel bertujuan untuk memiliki Android 12, bukan Android 13