Maret 4, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Tyreek Hill akan menanggung gaji seorang fotografer yang diskors oleh NFL

Tyreek Hill akan menanggung gaji seorang fotografer yang diskors oleh NFL

Penerima lumba-lumba Tyreek Hill mengatakan pada hari Kamis bahwa dia akan membayar gaji seorang fotografer yang kredensial sampingannya telah ditangguhkan oleh NFL.

Kevin Fitzgibbons, yang dikontrak oleh NFL untuk memfilmkan pertandingan kandang Dolphins, berpartisipasi dalam perayaan touchdown Hill di Minggu ke-6 melawan Panthers. Hill meraih ponsel Fitzgibbons setelah merekam dan memfilmkan dirinya sedang melakukan backflip.

Hill dihukum karena merayakannya dengan dua gol tetapi tidak didenda. Namun, Fitzgibbons mengumumkan di media sosial bahwa dia telah kehilangan kredensialnya selama sisa musim ini dan “Mungkin untuk selamanya“.

Hill, yang membebaskan Fitzgibbons dari kesalahan dalam wawancara pasca pertandingan di Minggu 6, mengatakan pada hari Kamis bahwa dia dan Fitzgibbons telah berteman lama.

“Saya dan K-Fitz, sudah Sejarah panjang bersama“Berita adalah sesuatu yang sudah saya ketahui,” kata Hill melalui Marcel Louis Jacques dari ESPN. Saya mengatakan kepadanya: Jangan biarkan hal ini mempengaruhi Anda. Angkat saja kepalamu. Kamu masih muda. Terus lakukan apa yang Anda sukai. Dia dan saya akan terus bekerja sama.

“Saya bilang kepadanya bahwa saya akan menanggung gajinya, berapa pun gaji NFL atau berapa pun. Saya bilang padanya saya akan memastikan saya melakukan apa yang benar dan menjagamu, memastikan kamu tidak kehilangan pekerjaan. . Itu orangku.”

Video tersebut menjadi viral, ditonton lebih dari 4,5 juta kali di TikTok dan 100.000 suka di Instagram.

READ  Bracketing: Dominasi 12 Besar menciptakan masalah dengan peringkat tim-tim besar di braket turnamen NCAA