Juli 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Twitter sedang memeriksa kembali tawaran Elon Musk, dan dia mungkin lebih menerima kesepakatan itu

Twitter sedang memeriksa kembali tawaran Elon Musk, dan dia mungkin lebih menerima kesepakatan itu

Indonesia perusahaan

TWTR 3,93 %

periksa kembali

Elon MuskTawaran pengambilalihan senilai $43 miliar ditawarkan kepada miliarder tersebut setelah miliarder tersebut mengumpulkan pembiayaan untuk tawaran tersebut, sebuah tanda bahwa perusahaan media sosial tersebut dapat lebih menerima kesepakatan tersebut.

Twitter diperkirakan akan menolak situs tersebut Presentasi dibuat oleh Mr. Musk awal bulan ini tanpa menjelaskan bagaimana dia akan membayarnya. Tapi setelah terungkap minggu lalu sekarang $46,5 miliar dalam pembiayaanOrang-orang yang mengetahui masalah ini mengatakan bahwa Twitter sedang meninjau tawaran itu dan lebih mungkin untuk mencari negosiasi. Situasinya bergerak cepat dan masih jauh dari jaminan bahwa Twitter akan melakukannya.

Twitter masih mengerjakan perkiraan yang sangat penting tentang nilainya sendiri, yang seharusnya mendekati tawaran Musk, dan juga dapat bersikeras bahwa daerah seperti Mr. Musk setuju untuk menutupi perlindungan pemutusan jika kesepakatan itu runtuh. Beberapa orang berkata.

Orang-orang mengatakan kedua belah pihak bertemu pada hari Minggu untuk membahas proposal Mr. Musk.

Orang-orang mengatakan Twitter diperkirakan akan membebani pasokan ketika melaporkan pendapatan kuartal pertama Kamis, jika tidak lebih cepat. Tanggapan Twitter tidak harus hitam dan putih, dan dapat membuka pintu untuk mengundang penawar lain atau bernegosiasi dengan Mr. Musk dengan persyaratan selain harga. Musk meyakinkan Ketua Twitter Brett Taylor dalam beberapa hari terakhir bahwa dia tidak akan mengkompromikan tawarannya sebesar $54,20 per saham, kata People.

Perubahan potensial oleh Twitter terjadi setelah Musk bertemu secara pribadi pada hari Jumat dengan beberapa pemegang saham perusahaan untuk memuji manfaat proposalnya sambil mengulangi bahwa dewan memiliki keputusan “ya atau tidak”, menurut orang yang mengetahui masalah tersebut. Subjek. Apakah usahanya berhasil atau tidak, kata mereka, dia juga berjanji untuk menyelesaikan masalah kebebasan berbicara yang dia lihat telah mengganggu platform dan negara secara lebih luas.

READ  Setelah saham Robinhood jatuh 87% dari puncaknya dan 70% dari penawaran umum perdana mereka, Goldman Sachs, penjamin emisi utama untuk IPO, memotong saham untuk "dijual"

Itu

Tesla perusahaan

TSLA -0,37%

CEO membuat penawarannya untuk memilih pemegang saham dalam serangkaian panggilan video, dengan fokus pada dana yang dikelola secara aktif, kata orang-orang, dengan harapan mereka dapat mempengaruhi keputusan perusahaan.

Mr Musk mengatakan dia tidak melihat cara apa pun manajemen Twitter dapat membuat harga penawaran sahamnya sendiri, mengingat masalah di tempat kerja dan ketidakmampuan yang berkelanjutan untuk memperbaikinya. Tidak dapat diketahui apakah dia menjelaskan langkah spesifik apa yang akan dia ambil, meskipun dia mentweet bahwa dia ingin melakukannya. Kurangi ketergantungan platform pada iklanserta membuat perubahan yang lebih sederhana seperti mengizinkan tweet yang lebih panjang.

Mr Musk sudah memiliki beberapa pemegang saham yang berkumpul di belakangnya setelah pertemuan. Lori Brunner, yang menjalankan dana pertumbuhan besar-besaran untuk Thrivent Asset Management LLC, melihat Mr. Musk sebagai operator yang terampil. “Dia memiliki rekam jejak yang terbukti di Tesla,” katanya. “Ini adalah katalis untuk memberikan kinerja operasional yang kuat di Twitter.” Thrivent yang berbasis di Minneapolis memiliki sekitar 0,4% dari Twitter senilai $ 160 juta dan juga merupakan pemegang saham di Tesla.

Musk telah mengatakan bahwa dia sedang mempertimbangkan untuk mengajukan penawaran langsung kepada pemegang saham dengan mengajukan penawaran penawaran. Bahkan jika mendapat banyak dukungan pemegang saham dalam penawaran tender – yang jauh dari jaminan – itu Anda masih membutuhkan cara untuk mengalahkannya Pil beracun perusahaan, langkah hukum yang digunakannya secara efektif mencegahnya membangun sahamnya menjadi 15% atau lebih.

Elon Musk telah mengatakan bahwa dia sedang mempertimbangkan untuk menyampaikan penawarannya langsung kepada pemegang saham dengan meluncurkan penawaran penawaran.


gambar:

Miguel Roberts/Brownsville Herald/Associated Press

Salah satu taktik yang sering digunakan untuk mendorong tawaran, berusaha untuk menguasai papan target, saat ini di luar jangkauan. Administrator Twitter memiliki istilah yang tumpang tindih, yang berarti bahwa kontributor pembangkang akan membutuhkan beberapa tahun untuk mendapatkan kontrol daripada suara kontributor tunggal. Twitter tahun lalu mencoba untuk menghapus persyaratan dewan yang tumpang tindih karena membenci komunitas tata kelola perusahaan, tetapi tidak cukup banyak pemegang saham yang memberikan suara pada tindakan tersebut. Perusahaan mencoba melakukannya lagi pada pertemuan tahunan tahun ini yang dijadwalkan pada 25 Mei. Hanya dua direktur yang akan dipilih kembali, dan sudah terlambat bagi Musk untuk mencalonkan diri.

Saham Twitter telah diperdagangkan di bawah harga penawaran sejak mengajukan penawaran pada 14 April, biasanya merupakan tanda bahwa pemegang saham skeptis bahwa kesepakatan dapat terjadi, meskipun mereka ditutup hampir 4% pada hari Jumat pada $48,93, sehari setelah mengumumkan pendanaan. . Dia menunjukkan bahwa jika tawaran saat ini gagal, dia dapat menjual lebih dari 9% sahamnya.

Pendanaan tersebut mencakup lebih dari $25 miliar utang yang dimiliki oleh hampir setiap bank investasi global, kecuali dua bank yang memberi saran kepada Twitter. Sisanya adalah $21 miliar dalam saham yang Musk akan sediakan untuk dirinya sendiri, kemungkinan dengan menjual saham yang ada di bisnisnya yang lain seperti Tesla. Kecepatan pendanaan dan penjualan pasar telah digabungkan dalam beberapa hari terakhir – membuat penawaran all-money tampak relatif lebih menarik – kemungkinan berkontribusi pada kesediaan Twitter untuk menerima proposal Musk.

Saat Elon Musk mencoba membeli Twitter, Wall Street Journal melihat kembali pelamar Twitter sebelumnya, seperti Salesforce, Disney, dan Alphabet. Reporter teknis Tim Higgins menjelaskan mengapa pembicaraan sebelumnya gagal dan apa yang berbeda kali ini. Ilustrasi: Nikki Walker

Jeff Gram, manajer portofolio di Bandera Partners LLC, dana lindung nilai New York dengan sekitar $ 385 juta di bawah manajemen, mengatakan dewan Twitter harus mengambil Mr Musk karena sahamnya “belum pergi ke mana pun” sejak perusahaan go public delapan tahun lalu. . Perusahaan terakhir membeli saham Twitter Februari lalu, dan memiliki sekitar 950.000 saham secara total, yang mewakili sekitar 11% dari portofolionya.

Mr Gram mengatakan dewan Twitter tidak bisa meninggalkan tawaran Mr Musk tanpa menawarkan alternatif yang memberikan nilai nyata kepada pemegang saham. “Saya tidak yakin apa yang bisa terjadi pada saat ini selain menemukan tawaran yang lebih tinggi,” katanya.

menulis ke Cara Lombardo di [email protected]

Hak Cipta © 2022 Dow Jones & Company, Inc. semua hak disimpan. 87990cbe856818d5eddac44c7b1cdeb8