Juli 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Twitch Mempertimbangkan Memotong Pembayaran Streamer untuk Meningkatkan Keuntungan

Twitch Mempertimbangkan Memotong Pembayaran Streamer untuk Meningkatkan Keuntungan

Gambar artikel berjudul Twitch Dilaporkan Mempertimbangkan untuk memotong gaji Streamer untuk meningkatkan keuntungannya sendiri

gambar: kantor martin (Gambar Getty)

2022 akan menjadi tahun yang sulit bagi pembuat konten dan penjual yang mencoba mencari nafkah melalui platform teknologi utama. Penjual di Amazon dan etsy Itu sudah menghadapi kenaikan biaya dan sekarang pemotongan gaji baru mungkin menuju Twitch.

Bloomberg baru Laporan Mengutip orang-orang yang akrab dengan perencanaan pembayaran Twitch, perusahaan ingin memberi insentif kepada streamer untuk menjalankan lebih banyak iklan serta mempertimbangkan untuk mengurangi porsi biaya berlangganan yang diperuntukkan bagi para pemain. Lebih khusus lagi, operator streaming langsung teratas situs akan melihat pangsa langganan mereka turun dari 70% hingga 50%, menurut Bloomberg. Perusahaan juga mempertimbangkan untuk menawarkan beberapa tingkat gaji dengan kriteria berbeda yang diperlukan untuk memenuhi syarat untuk masing-masing. Akhirnya, perubahan ini dimaksudkan untuk meningkatkan profitabilitas Twitch, meskipun mungkin harus mengorbankan lebih banyak pengguna aktif di komunitas mereka.

Twitch tidak segera menanggapi permintaan komentar Gizmodo.

Di sisi lain, sumber yang berbicara dengan Bloomberg mengatakan bahwa perusahaan dapat mempertimbangkan untuk melonggarkan pembatasan eksklusivitas yang memungkinkan pembuat konten melakukan streaming di platform lain. Dan mungkin mendapatkan penghasilan tambahan di sana juga.

Pertimbangan monetisasi sementara datang di tengah periode pasang surut di Twitch. Di sisi lain, kebangkitan perusahaan telah menyebabkan peningkatan penayangan epidemi. Sekitar 24% pengguna Internet AS berusia 16 hingga 64 tahun mengatakan mereka mulai menonton lebih banyak siaran langsung selama pandemi, menurut data GlobalWebIndex. terlihat sebelumnya Intelijen yang terinformasi. Di samping itu Meskipun demikian, bahkan dengan bola mata yang melonjak, Twitch terguncang pada saat yang sama dari Bloomberg panggilan “Eksodus massal” karyawan yang kecewa ke arah perusahaan. Sekitar 300 karyawan Twitch dilaporkan pergi tahun lalu, dengan 60 lainnya tersisa dalam tiga bulan pertama tahun 2022. SomPembuat konten top juga telah pergi. Keduanya tahun lalu Dr. Lubo Dan TimTheTatmandua streamer paling bergengsi, meninggalkan situs untuk menyaingi YouTube.

Twitch Streamers bukan satu-satunya yang bersiap menghadapi tekanan finansial dari bos mereka di Big Tech.

Awal tahun ini, Amazon mengumumkan bahwa mereka akan menambahkan 5% “biaya tambahan bahan bakar dan inflasi” kepada penjual pihak ketiga yang menggunakan pusat pemenuhan perusahaan sebagai cara untuk mengimbangi peningkatan biaya. pada Melihat Untuk penjual yang dilihat oleh Associated Press, Amazon mengatakan kenaikan upah per jam, biaya konstruksi, dan karyawan baru selama pandemi semuanya bertanggung jawab atas kenaikan harga. Namun, Amazon tidak sekuat perusahaan selama pandemi, meskipun. Pada kuartal pertama tahun 2021, perusahaan Menyebar Rekor pendapatan $108,5 miliar yang hampir tiga kali lipat pendapatannya dibandingkan dengan waktu yang sama tahun sebelumnya.

Pergi ke penjual Etsy memukul Mereka mengeluarkan boikot digital atas apa yang mereka lihat sebagai kenaikan biaya penjual yang terlalu tinggi. Baru-baru ini mencoba Etsy lagise Biaya transaksi penjual sebesar 30% yang sebenarnya akan menaikkan biaya penjual dari 5% menjadi 6,5%

READ  Jam tangan Pixel benar-benar ada, dan para loyalis Fitbit mungkin sangat menyukainya