Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Tukang yang membalikkan keadaan terhadap penghuni liar berhadapan dengan koki selebriti yang dituduh hidup tanpa sewa

Tukang yang membalikkan keadaan terhadap penghuni liar berhadapan dengan koki selebriti yang dituduh hidup tanpa sewa

Berita

Seorang pekerja terampil dengan pengalaman menyingkirkan penghuni liar mengatakan dia membantu seorang wanita tua mendapatkan kembali rumahnya di Hollywood dari pemenang Iron Chef dan mantan hakim Adam Fleischman, yang dia klaim tinggal di sana tanpa biaya sewa.

Setelah wanita Claudia meneleponnya, Flash Shelton pergi ke rumah tersebut dan menanyakan Fleischman karena telah tinggal di rumah tersebut sejak Mei tanpa pernah membayar sewa.

Tukang memfilmkan situasi tersebut dan mempostingnya di situsnya Saluran YoutubeSemoga perhatian media bisa mendorong pendiri Umami Burger ini untuk keluar.

Fleishman mengonfirmasi kepada Fox News bahwa dia meninggalkan rumah pada 2 Oktober dan tidak lagi tinggal di sana.

“Saya bertanya kepadanya apakah dia merasa berhutang uang padanya, dan apakah dia menyadari bahwa dia pada dasarnya telah menghancurkan wanita ini,” kata Shelton kepada Fox News Digital, menambahkan bahwa Claudia mengatakan dia menghadapi kebangkrutan. “Dia hanya mengatakan itu bukan salahnya.”

Fleishman mengatakan dia bermaksud untuk “membayar sewa dan menjadi penyewa tetap,” tetapi tidak melakukannya karena dia tidak mendapatkan sewa ketika dia pindah.

Dia mengatakan dia tidak menganggap dirinya penghuni liar.

Flash Shelton (foto), seorang tukang yang berpengalaman menyingkirkan penghuni liar, mengatakan dia membantu seorang wanita mendapatkan kembali rumahnya di Hollywood dari pemenang Iron Chef Award, Adam Fleischman.
Fox News/Di Luar Kotak dengan Flash

“Saya tidak membayar sewa karena dia sengaja tidak memberikan kunci, perjanjian, dll,” katanya kepada Fox News Digital melalui pesan teks. “Pemilik properti atau mereka yang menyewa kamar memiliki tanggung jawab.”

“Dia tidak meminta uang sewa untuk dua atau tiga bulan pertama,” tambah Fleishman. “Saya pikir dia punya pujian atau semacamnya.”

Claudia mengatakan kepada Fox News Digital bahwa dia yakin “sistemnya rusak” karena dia tidak dapat menyingkirkan Fleischmann Tanpa pergi ke pengadilan.

“Kami terus memintanya selama berbulan-bulan untuk pergi, namun dia menolak, dan polisi mengatakan bahwa memaksanya pergi atau mengurungnya adalah tindakan ilegal,” katanya.

READ  Will Smith dan Chris Rock Slap: Pertanyaannya Tetap
Wanita bernama Claudia mengklaim Adam Fleischmann (foto) tinggal di sana tanpa biaya sewa.
Los Angeles Times melalui Getty Imag

Claudia, yang mengatakan bahwa dia telah menyewa rumah tersebut selama 29 tahun, menambahkan sebelum dia pindah: “Dia tidak membayar uang jaminan, tidak ada uang sewa, dia tidak memiliki hak sewa atau kunci apa pun.”

Fleishman pergi setelah Shelton mengetahui bahwa koki harus membawanya ke pengadilan sipil jika dia mengunci pintu, kata tukang itu kepada Fox News Digital.

Claudia mengatakan dia menderita kondisi medis yang diperburuk oleh stres.

Fox News Digital setuju untuk menyembunyikan nama belakangnya karena dia khawatir perhatian media dapat membahayakan kesehatannya.

Fleishman menyarankan acara menghasilkan uang

Fleishman mengatakan dia bermaksud untuk “membayar sewa dan menjadi penyewa tetap,” tetapi tidak melakukannya karena dia tidak mendapatkan sewa ketika dia pindah.
Michael Kovach

Claudia mengatakan dia memasang iklan di Craigslist pada musim semi – dengan izin dari pemiliknya – untuk membantu menemukan orang yang mau membayar sewa.

Setelah Fleishman menanggapi iklan tersebut, keduanya setuju untuk mengadakan pesta makan malam dan membebankan biaya per hidangan di rumah dengan tujuan indah untuk menghasilkan pendapatan.

Pemilik rumah tidak menanggapi permintaan komentar berulang kali.

“Dia bilang bermitra dengan kami akan membiayai seluruh rumah,” kata Claudia.

“Saya merasa jika dia mencapai kesuksesan sebesar ini, mungkin dia tahu bagaimana caranya menjadi sukses,” ujarnya dalam salah satu video Shelton.

Claudia Fleishman tidak diberikan sewa.

Shelton mencatat situasinya dan mempostingnya di saluran YouTube-nya, berharap hal itu dapat menarik perhatian media.
Fox News/Di Luar Kotak dengan Flash

Penyewa lainnya, Tiffany Workman, mengatakan dia juga tidak mendapatkannya karena Claudia mengatakan kepadanya “itu datang dari hatinya”.

Claudia mengatakan Fleishman tidak membayarnya setelah kejadian pertama, yang menurutnya terjadi sekitar bulan April, dan dia kemudian menyadari bahwa Fleishman menggunakan kartu kreditnya untuk membeli perlengkapannya sendiri.

Ketika dia menanyakan kepadanya tentang mendapatkan uang pada malam acara, dia mengatakan kepadanya bahwa dia harus menunggu sampai acara berikutnya, menurut Claudia.

Fleishman membantah menggunakan kartunya.

Dalam videonya, Shelton menyertakan cuplikan dari kamera yang ditempatkan di sekitar rumah yang menunjukkan Fleischmann memberi tahu dua pria: “Setelah dia meninggal, saya akan memberikan kalian gambar pertama di dalam kamar.”
Fox News/Di Luar Kotak dengan Flash

Claudia memberi Fox News Digital pernyataan bank yang menunjukkan tuduhan yang disengketakan pada rekeningnya dengan catatan yang mengatakan bahwa dia sedang diselidiki.

READ  Beyoncé merayakan debut "Renaissance" di No.1

“Dia tidak membayar saya, menggunakan kartu kredit saya dan memalsukan tanda tangan saya untuk membeli makanan untuk acara tersebut, dan saya menyadari bahwa saya dalam masalah,” kata Claudia. “Dia hanya seorang penipu.”

Fleishman mengatakan kepada Fox News Digital bahwa tuduhan Claudia “dibuat oleh orang gila”. Dia juga mengatakan bahwa hubungan mereka baik-baik saja selama tiga bulan pertama.

Meski mengaku tidak membayar sewa, Fleischman mengatakan kepada Fox News Digital bahwa dia berkontribusi pada utilitas dan “biaya rumah tangga”.

Claudia mengatakan dia kesulitan mencari penyewa lain karena Fleishman.

“Karena dia ada di sana, saya membayar sewa tiga kali lipat karena tidak ada yang mau menyewanya jika dia ada di rumah saya,” kata Claudia, 62 tahun, sebelum Fleischmann pergi. “Menjadi lanjut usia, baru saja kehilangan suami, dan mengalami cedera otak traumatis akibat kecelakaan mobil, sudah cukup membuat stres, dan sekarang ini adalah mimpi buruk yang harus saya hadapi sendirian.”

Ketika ditanya mengapa dia memutuskan untuk tinggal di rumah setelah Claudia memintanya pergi, Fleischmann berkata: “Bagaimana empat bulan bisa begitu lama? Bingung.”

“Sepertinya saya sudah berada di sini selama bertahun-tahun,” tambahnya.

Derandomizer mengintervensi

Shelton, yang pernah berhasil mengusir penghuni liar dari rumah ibunya, mengatakan bahwa dia membantu Claudia secara gratis.

“Saya bertanya [Fleischman] Jika dia merasa bersalah, dia tidak merasa berkewajiban terhadapnya dan berkata, “Tentu saja tidak.” “Saya hanya mencoba memahami di mana kepalanya berada dan bagaimana dia bisa hidup seperti ini.”

Koki terkenal itu mencatat bahwa dia tidak menerima sewa atau kunci.

“Yah, sebenarnya ini bukan sewa penuh,” kata Fleishman. “Jadi, saya tidak akan membayar sewa penuh untuk sesuatu yang tidak saya dapatkan uang sewanya.”

Dalam videonya, Shelton menyertakan cuplikan dari kamera yang ditempatkan di sekitar rumah yang menunjukkan Fleischmann memberi tahu dua pria: “Setelah dia meninggal, saya akan memberikan kalian gambar pertama di dalam kamar.”

READ  'Klaim menyesatkan' bahwa penjualan Panduro akan mendanai rumah sakit anak-anak menyebabkan penghinaan global
LAPD sebelumnya memberi tahu Claudia bahwa mereka tidak dapat menolak aksesnya dan mereka tidak dapat membantunya karena situasinya adalah masalah perdata.
Fox News/Di Luar Kotak dengan Flash

Video lain yang diposting oleh Shelton menunjukkan petugas Departemen Kepolisian Los Angeles memberikan izin kepada tukang tersebut untuk memasang kamera di seluruh rumah selama dia tidak merekam di kamar tidur yang ditempati oleh Fleischman.

LAPD juga mengatakan kepada Claudia bahwa mereka tidak dapat menolak aksesnya dan bahwa mereka tidak dapat membantunya karena situasinya adalah masalah perdata.

“Kota Los Angeles, dengan undang-undang persewaan dan cara kerjanya, bisa memakan waktu berbulan-bulan,” kata seorang petugas polisi kepada Claudia dalam video tersebut. “Aku tahu ini bukan hal yang ingin kamu dengar, tapi itulah kenyataannya.”

“Sejauh menyangkut kru, apakah mereka dapat mencoba metode mereka dan melihat apakah berhasil,” kata petugas tersebut, merujuk pada Shelton.

Seorang juru bicara LAPD mengatakan kepada Fox News Digital bahwa situasi ini adalah “masalah perdata,” namun tidak berkomentar lebih lanjut.

Fleishman belum didakwa atau didakwa melakukan tindakan kriminal apa pun.

Fleishman mengonfirmasi kepada Fox News bahwa dia meninggalkan rumah pada 2 Oktober dan tidak lagi tinggal di sana.
Fox News/Di Luar Kotak dengan Flash

Shelton mengatakan dia menggalang dana di GoFundMe untuk membantu orang lain menyingkirkan penghuni liar.

“GoFundMe ditujukan untuk dirinya dan orang lain, namun juga untuk mendanai upaya mengubah undang-undang kawasan kumuh dan membantu semua orang,” kata Shelton.

Grup perhotelan SBE mengakuisisi saham mayoritas di Umami Burger pada tahun 2016, menurut Nation’s Restaurant News.

Fleishman membuka restoran barunya, Slow Burn, pada tahun 2022, tetapi restoran tersebut menutup pintunya tanpa penjelasan beberapa minggu setelah pembukaannya. Menurut Pemakan Los Angeles.

“Sangat disayangkan hal ini bisa terjadi pada siapa pun, dan saya tidak mengharapkan hal ini terjadi pada siapa pun,” kata Shelton. “Itu tidak memberimu alasan untuk menghancurkan orang lain.”


Muat lebih banyak…




https://nypost.com/2023/10/06/handyman-who-turned-the-tables-on-squatters-confronts-celebrity-chef-accused-of-living-rent-free/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site %20buttons&utm_campaign=situs%20tombol

Salin URL berbagi