April 13, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Tujuh Tamu Pertama James Corden di ‘Carpool Karaoke’

Tujuh Tamu Pertama James Corden di ‘Carpool Karaoke’

(CNN) James Corden telah mengucapkan selamat tinggal ke pertunjukannya yang terlambat, tetapi meninggalkan warisan tawa bagi para penggemarnya (dan internet) dengan segmen “Carpool Karaoke” -nya.

itu pembawa acara bicara Dia mengemudi untuk bekerja dengan beberapa penyanyi paling terkenal di dunia selama sembilan musim, berbicara dan bernyanyi bersama mulai dari “Penny Lane” hingga “Jenny From the Block.”

Berikut adalah tujuh carpool paling berkesan di Corden.

Paul McCartney

Corden mencantumkan carpool ini di antara favoritnya. Episode 24 menit ini menunjukkan Corden membawa McCartney ke tempat-tempat yang tak terlupakan dari masa kecilnya di Liverpool, termasuk tempat pangkas rambut dan toko bunga. Pada satu titik, keduanya mengunjungi rumah masa kecilnya di mana The Beatles memperkenalkan Corden dan tempat dia biasa menulis lagu bersama John Lennon. Kemudian mereka pergi ke bar tempat McCartney tampil.

Adele

Penampilan perdana Adele di ‘Carpool Karaoke’ menjadi video terpopuler di kanal YouTube ‘The Late Late Show’. Sabuknya berasal dari “Hello” dan “Someone Like You”. Ketika Adele dengan ahli membawakan syair “The Beast” dari Nicki Minaj, itu adalah kejutan yang luar biasa.

Adele juga muncul di yang terakhir “Karaoke mobil” di mana dia berterima kasih kepada Corden karena telah menjadi teman yang baik.

Mariah Carey

Mariah Carey menampilkan aksennya, mengenakan kacamata hitam raksasa, cincin kupu-kupu, dan sarung tangan mengemudi, menghadirkan kesempurnaan diva murni dalam episode ini.

Corden memuji Carey dengan cukup meningkatkan pertunjukan untuk mulai mendapatkan pendengar. Duet “Vision of Love” oleh Kenz.

Elton John

Keduanya berkeliling LA dalam hujan, dan Kodren membuat penyanyi itu mengakui bahwa amukan terbesarnya adalah ketika dia menyuruh seseorang untuk berhenti meniup angin. Mereka mengakhiri perjalanan dengan pictorial epik “Jangan Biarkan Matahari Terbenam pada Saya”.

READ  Adam Sandler Membiarkan Putrinya Menulis Pidato Penghargaan Gotham yang Liar - Rolling Stone

J.Lo

Jika Anda pernah bertanya-tanya siapa yang memiliki daftar kontak selebriti terbaik di Hollywood, Corden menetapkannya sebagai Jennifer Lopez.

Setelah mengintip melalui teleponnya dan melihat Bradley Cooper dan Cristiano Ronaldo terdaftar, dia mendarat di Leonardo DiCaprio, mengiriminya pesan “Hey Baby” dan menandatangani “J.Lo, you know, off the block.”

Madonna

Saat mereka berkeliling New York, Madonna menyanyikan “Vogue” dan meletakkan kakinya di langit-langit. Pantas dilihat untuk itu saja.

Michelle Obama

Corden kemudian bergabung dengan Ibu Negara Michelle Obama untuk tur keliling halaman Gedung Putih, bernyanyi bersama Stevie Wonder dan Beyoncé.

Penampilan Obama dari tarian “Wanita Lajang” sangat ringan. Missy Elliott kemudian bergabung di lagu “This Is For My Girls” dan “Get Ur Freak On”.