Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Tua Tagovailoa: Gelandang Miami Dolphins berjalan keluar lapangan dengan tandu selama pertandingan melawan Bengals

Tua Tagovailoa: Gelandang Miami Dolphins berjalan keluar lapangan dengan tandu selama pertandingan melawan Bengals



CNN

Quarterback Miami Dolphins Tua Tagovailoa berjalan keluar lapangan dengan tandu pada hari Kamis selama pertandingan melawan Cincinnati Bengals, setelah mengalami cedera kepala dan leher yang terlihat – kurang dari seminggu setelah ia cedera pada pertandingan lain.

Tim mengatakan dalam pembaruan bahwa Tagovailoa sadar, memiliki gerakan di semua anggota tubuhnya, dan telah dibawa ke rumah sakit setempat untuk evaluasi lebih lanjut. Dia menambahkan bahwa dia diharapkan akan dibebaskan dari Pusat Medis Universitas Cincinnati dan kembali ke Miami bersama tim Kamis malam.

Mike McDaniel, pelatih kepala Miami Dolphins, menegaskan, setelah tim kalah 27-15, bahwa Tagoviloa menderita cedera gegar Cedera otak traumatis akibat pukulan di kepala.

Di kuarter kedua, Tagovailoa dipecat oleh barisan pertahanan Bengals Josh Topo dan terlempar ke lapangan selama beberapa menit.

Seluruh barisan lumba-lumba berjalan ke lapangan tempat Tagoviloa dibaringkan di papan dan di atas tandu.

Penggemar Bengals yang hadir di Stadion Paycor di Cincinnati menunjukkan rasa hormat mereka saat Tagovailoa diusir dari lapangan.

“Itu adalah momen yang menakutkan,” kata McDaniel setelah pertandingan. “Dia dievaluasi untuk gegar otak dan dalam status protokol gegar otak … Itu adalah momen yang emosional. Itu bukan bagian dari kesepakatan yang melibatkan siapa pun meskipun Anda tahu kemungkinan itu terjadi di sepak bola.”

“Semua rekan satu timnya, saya, sangat khawatir,” tambahnya.

Tua Tagovailoa diperiksa selama pertandingan melawan Cincinnati Bengals, pada 29 September.

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis Kamis malam, Asosiasi Pemain Liga Sepak Bola Nasional (NFLPA) mengatakan kesehatan dan keselamatan pemain adalah “inti” dari misi mereka.

“Kekhawatiran kami malam ini adalah Tawa dan kami berharap pemulihan penuh dan cepat,” katanya. “Investigasi kami terhadap kemungkinan pelanggaran protokol sedang berlangsung.”

Insiden itu terjadi hanya beberapa hari setelah Tagovailoa mengalami cedera kepala lagi Minggu lalu dalam pertandingan melawan Buffalo Bills.

Dia tersingkir di kuarter kedua setelah tendangan dari full back Matt Milan membentur helmnya ke tanah. Dalam perjalanan kembali ke garis jarak dekat, Tagoviloa tersandung dan hampir kehilangan keseimbangan.

Dia kemudian diperiksa untuk gegar otak dan dibersihkan, kembali ke lapangan pada kuartal ketiga.

Selanjutnya, beri tahu NFLPA National Football League (NFL) ingin memulai tinjauan penanganan cedera kepala Tagoviloa yang tampak jelas.

Lumba-lumba kemudian mengatakan bahwa Tagovailoa dipukul di punggung, bukan di kepala.

Tagoviloa telah terdaftar sebagai tersangka untuk bermain menjelang pertandingan malam ini karena cedera punggung.

Pada hari Kamis, McDaniel membela keputusan tim untuk memainkan Tagovailoa meskipun cedera sebelumnya, dengan mengatakan dia diizinkan bermain oleh dokter independen yang berspesialisasi dalam “masalah otak”.

“Bagi saya, selama saya berlatih di sini, saya tidak akan memanipulasi seluruh situasi ini – jika ada kecenderungan untuk membuat seseorang gegar otak, mereka masuk ke protokol gegar otak,” katanya. “Kami tidak main-main dengan itu. Saya tidak pernah memilikinya dan selama saya menjadi pelatih kepala, itu tidak akan menjadi masalah yang harus kalian khawatirkan.”

Ketika ditanya apakah ada sesuatu yang berbeda yang bisa dilakukan tim setelah cedera Tagovailoa pada hari Minggu, McDaniel menjawab, “Tidak sama sekali.”

Berbicara pada Hari Baru, kepala koresponden medis CNN, Dr. Sanjay Gupta, menggambarkan insiden dalam pertandingan Kamis sebagai “sangat menakutkan” dan “sangat mengganggu” – terutama gerakan Tagoviloa dengan tangannya saat dia berbaring di tanah.

“Kalau melihat video tadi malam, jelas terlihat cedera yang cukup besar. Towa sudah lama terbaring di lantai,” kata Gupta.

“Gerakan yang dia lakukan dengan tangannya ini… itu pertanda penting, dan sesuatu yang benar-benar perlu diperhatikan orang. Ini bisa jadi pertanda bahwa beberapa jalur pada dasarnya, bahkan untuk sementara, terganggu antara otak dan otak. sumsum tulang belakang … Jika itu terdengar serius, Dia berbahaya.”

Gupta juga mengatakan Tagovilwa tampaknya memiliki “ketidakstabilan mesin yang ekstrem” ketika dia tersandung di lapangan dalam pertandingan hari Minggu melawan Bills dan seharusnya tidak kembali bermain di bawah asuhannya. Protokol Gegar NFL.

READ  Rumor Agensi Bebas NBA 2022: Pembaruan Langsung saat Zach Lavine dan Bulls Menyetujui Kesepakatan Maks; Knicks, Celtics mengambil langkah