April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Trump sangat vokal mengenai Oscar yang “sangat buruk secara politik”.

Trump sangat vokal mengenai Oscar yang “sangat buruk secara politik”.

“Pertunjukan yang sangat buruk secara politik malam ini, dan telah berlangsung selama bertahun-tahun – terputus-putus, membosankan dan sangat tidak adil,” kata mantan Presiden Donald Trump tentang Oscar tahun ini.
Jabin Botsford/The Washington Post melalui Getty Images; Jason Armond/Los Angeles Times melalui Getty Images

  • Donald Trump memiliki sejarah menyelam di Oscar.
  • Dia juga tidak dapat menahan diri untuk tidak memposting tentang pertunjukan tersebut pada hari Minggu.
  • “Pertunjukan yang sangat buruk dan benar secara politis malam ini,” kata Trump di Truth Social. surat.

Dapat dikatakan bahwa mantan Presiden Donald Trump tidak menikmati Oscar tahun ini.

“Pertunjukan yang sangat buruk secara politik malam ini, dan telah berlangsung selama bertahun-tahun – terputus-putus, membosankan, dan sangat tidak adil,” kata Trump tentang Oscar di majalah Truth Social. surat Minggu.

Dia melanjutkan: “Mengapa mereka tidak memberikan Oscar kepada mereka yang pantas mendapatkannya? Mungkin dengan cara ini pemirsa dan rating TV mereka akan kembali dari kedalaman.”

Selain menikmati penghargaan, Trump juga berpose untuk foto pembawa acara tahun ini, Jimmy Kimmel.

Trump sebelumnya mengatakan dalam postingannya: “Apakah ada pembawa acara yang lebih buruk daripada Jimmy Kimmel di Oscar? Pembukaannya seperti orang di bawah rata-rata yang berusaha terlalu keras untuk menjadi sesuatu yang bukan dirinya, dan tidak akan pernah menjadi dirinya.”

Media tidak didukung oleh AMP.
Klik untuk pengalaman seluler penuh.

Ulasan pedas Trump terhadap Kimmel dan upacara tahun ini tidak luput dari perhatian. Pembawa acara bincang-bincang larut malam itu memberikan tepuk tangan kepada Trump menjelang akhir upacara.

READ  Thunder memaksa Rosa untuk menyerahkan Kejuaraan Wanita AEW

“Terima kasih, Presiden Trump. Terima kasih telah menonton. Saya terkejut Anda masih uh—belumkah Anda melewati masa penjara?” Kimmel Dia berkata Setelah membaca postingan Trump's Truth Social.

Ini bukan pertama kalinya Trump mengkritik upacara penghargaan tersebut. Pada tahun 2018, ketika Trump masih menjabat, dia mengkritik upacara tahun itu dan mengklaim bahwa itu adalah “Oscar dengan rating terendah dalam sejarah.”

“Masalahnya adalah kami tidak memiliki bintang lagi – kecuali bos Anda (tentu saja hanya bercanda)!” Kartu Trump buku Pada X.

Pada tahun 2021, Trump mengeluarkan a penyataan Dia memberikan beberapa rekomendasi tentang bagaimana Oscar dapat meningkatkan peringkatnya.

“Kembali ke 15 tahun yang lalu, lihat formula yang mereka gunakan saat itu, dan ubah kembali namanya menjadi Academy Awards. Jangan bersikap benar secara politis dan membosankan, lakukan dengan benar. Dan jadilah tuan rumah yang hebat.”

Trump bukan satu-satunya yang menolak penghargaan tahun ini. Miliarder Elon Musk juga pergi ke X untuk merayakan Oscar. Musk mengatakan Oscar adalah…encer,“Dan hadiahnya”Dia tidak lagi dihormati.

“Memenangkan Oscar sekarang berarti Anda telah memenangkan kontes bangun tidur,” Musk. Ditulis pada X Minggu.

Perwakilan Trump tidak segera menanggapi permintaan komentar dari Business Insider yang dikirim di luar jam kerja reguler.