Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Trevor Story bergerak dengan Red Sox

Trevor Story bergerak dengan Red Sox

Red Sox hilang 2 minggu yang lalu, dan tidak ada yang bisa menemukannya cerita Trevor, agen pengiriman gratis dari Rockies yang menjadi pengusaha Fenway Park kedua senilai $140 juta (lebih dari enam tahun). Tim, yang berjarak dua kemenangan dari kejuaraan dunia Oktober lalu, berada di dasar AL East dengan rekor 10-19.

Bahkan setelah Red Sox akhirnya menunjukkan beberapa kehidupan dan beberapa pertempuran dengan memenangkan seri back-to-back melawan Rangers dan Astros, Story masih memukul hanya .205 dan memukul .293 dengan OPS sangat sedikit .320.

Kemudian semuanya berubah minggu lalu melawan para pelaut, ketika Story Pertandingan kedua di kandang dari tiga yang ia kelola dalam karirnya Pada awal menyapu empat pertandingan Seattle ia tampaknya telah mengubah musim Red Sox sekitar. Empat hit di sepanjang malam itu, tujuh RBI. Tak lama, ceritanya adalah pemain minggu ini di Liga Utama karena garis miring .360/.452/1.120, dan itu mengingatkan semua orang tentang betapa cepatnya hal-hal dapat berubah dalam bisbol bagi seorang pemain dan timnya.

Pada Selasa malam melawan White Sox Story Homer memukul lagi dari tiga putaran, yang ini di paruh pertama apa Ternyata menang 16-3 Itu membuat rekor Red Sox menjadi 20-22. Rupanya, hampir semua orang kecuali Papi Ortiz telah memulai permainan Red Sox belakangan ini. Tapi semuanya tampaknya terstruktur di sekitar apa yang segera menjadi cerita yang luar biasa: kisah Trevor.

“Saya sudah memberitahu [Story] Alex Cora, Direktur Red Sox, mengatakan beberapa minggu yang lalu… Kami mempercayai Anda. “Dia bermain secara gratis dan itu adalah sesuatu yang saya katakan padanya dalam proses perekrutan. Anda tahu, menambahkan pemain lain ke skuat akan membantu kami.”

Story tidak hanya mengingatkan semua orang, selain hanya penggemar Red Sox, tentang cara dia selalu memukul tim lamanya, tetapi pada saat yang sama mengingatkan kita bahwa dia terkadang pindah ke tim baru, kota baru, posisi baru, tim baru. basis penggemar – dan bahkan harapan yang lebih tinggi dari Ever – tidak semudah mengenakan kostum baru.

Kami telah melihatnya lagi. Dan dia akhirnya mendengarnya di Fenway setelah White Sox menyelesaikan sapuan tiga game di Sox. Itu adalah poin buruk bagi mereka dan untuk cerita saya. Dia memukul enam kali dalam seri itu, tiga kali di game terakhir. Setelah yang terakhir, ejekannya, dari penonton tuan rumah, sama kerasnya dengan mereka. Setelah pertandingan itu, dia tidak tersedia untuk media, cara raketnya – rata-rata 0,94 setelah serangan terakhirnya – hampir tidak tersedia untuk tim barunya hingga April dan sekarang hingga Mei.

Tapi selama pertandingan pertama dari seri lain melawan Chicago, tidak ada yang menikmati mempromosikan timnya, dan tidak ada yang bersenang-senang mempromosikan Trevor Storey, yang tidak hanya mengingatkan orang tentang bagaimana dia bisa memukul, tetapi menunjukkan bagaimana dia bereaksi. pengguna Pukul, jatuh.

Manajer Rocky Bud Black, mantan kapten Story yang timnya mencapai 20-22 pada Selasa malam, mengatakan dia tidak pernah khawatir bahwa Story akan membalikkan keadaan.

Jadi Storey berusaha keluar dari lubang yang dia gali untuk dirinya sendiri di bulan pertama musim ini, dan pekerjaan itu benar-benar mulai membuahkan hasil melalui kandang 6-1 yang baru saja diselesaikan Red Sox. Kemudian datanglah pertandingan tiga pemain melawan Seattle, dan seolah-olah semua lampu menyala untuknya sekaligus. Sekali lagi: ini adalah pemukul yang menurut Sox akan mereka dapatkan, orang yang akan menggantikan kehadirannya dalam urutan pukulan Cora untuk pemukul yang tepat yang dikalahkan Red Sox di Hunter Renfroe (31 ronde di Stadion Renfroe musim lalu, 96 RBI) .

Inilah yang dikatakan Cora di Chicago setelah cerita itu digali lagi:

“Dia melakukan pekerjaan dengan baik dan merusak area.”

Apakah itu pernah. Story sekarang 18 versus 76 di bulan Mei, dan itu termasuk awal yang lambat untuk bulan itu. Dia sekarang telah mencetak delapan home run dalam 12 pertandingan terakhirnya. Ada rata-rata pukulan yang jauh lebih besar di depannya dalam peringkat Sox. Rafael Devers, salah satu pemukul murni terbaik di planet ini, adalah 0,337. Xander Bogaerts adalah 0,323. JD Martinez memiliki empat pukulan lagi pada hari Selasa dan mencapai 0,366.

Tapi cara Sox meledak, hanya selama seminggu terakhir, tampaknya didorong oleh orang baru yang jatuh di belakang mereka semua. Apa cerita.