Oktober 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pertahanan menahan Celtics pada game Ugly 5 untuk mengalahkan Heat

Pertahanan menahan Celtics pada game Ugly 5 untuk mengalahkan Heat

Itu tidak bagus, tetapi Boston Celtics memimpin di Final Wilayah Timur untuk pertama kalinya, dan Miami Heat menghadapi eliminasi di game Route 6 kurang dari 48 jam setelah pertempuran atrisi lainnya.

Tidak ada tim yang bisa mencetak gol di babak pertama, tetapi Celtics melepaskan tembakan 24-2 selama enam menit antara akhir kuarter pertama dan awal kuarter keempat. Longsoran itu mengubah pertandingan kandang-tandang pertama dari seri ini menjadi kemenangan kelima yang tidak seimbang secara berturut-turut. Pertahanan peringkat atas Boston menangkap Miami dengan tembakan 32% dari lapangan dan akurasi 16% dari jarak 3 poin dalam kemenangan seri 93-80 berjudul seri.

Bintang Celtics Jason Tatum dan Jaylene Brown mengumpulkan 10 poin dari 16 tembakan di babak pertama, tetapi melakukan kelima upaya mereka untuk memulai kuarter keempat, termasuk empat lemparan tiga angka, untuk memperlebar selisih menjadi 83-60. Brown mencetak 25 poin tertinggi dalam permainan, dan Tatum menyelesaikan satu assist dalam tiga arah (22 poin, 12 rebound, sembilan assist) untuk memimpin Boston dalam satu pertandingan dari penampilan Final pertama mereka sejak 2010.

“Kami hanya bermain bola basket,” kata Brown kepada ESPN setelah menang. “Ini adalah babak playoff. Satu pertandingan, Anda menang. Pertandingan berikutnya, [Jimmy Butler] Dia bisa keluar dan mencetak 40 poin, jadi kami hanya harus tampil hebat dari pertandingan ke pertandingan. Game ini dianggap satu-satunya. Kami harus siap untuk tahap selanjutnya.”

Celtics, yang 40-4 dalam sejarah waralaba saat memimpin seri 3-2, akan menjadi tuan rumah Game 6 pada hari Jumat. Penggemar Boston akan mengingat 2012, ketika Celtics maju 3-2 di final konferensi dan kalah dari Heat.

Bintang Boston Celtics Jason Tatum menanggapi Miami Heat selama Game 5 Final Wilayah Timur di FTX Arena di Miami pada 25 Mei 2022 (Andy Lyons/Getty Images)

Kedua tim menembak kurang dari 40% dari lapangan dan lebih buruk dari garis tiga poin di babak pertama. Miami mencetak 12 poin dari 10 turnover Boston dan 16 poin dari sembilan rebound ofensif—dan hanya memimpin 42-37 hingga turun minum. Itu jelek. Sisi baiknya, seri ini melihat perubahan pertamanya sejak kuartal pertama Game 2.

READ  AS Terbuka 2022: John Ram mengatakan dua anak mencuri bola golfnya setelah salah menembak

Cedera tidak membantu. Marcus Smart memasuki lapangan dengan terpincang-pincang dengan pergelangan kaki terkilir. Robert Williams III memulai operasi pada lutut yang diperbaiki. Tatum kembali memperparah bahunya yang berapi-api dua kali. Butler merawat lutut kanan yang bengkak sementara Kyle Lowry menderita cedera hamstring kiri. Tyler Hero belum pernah melihat lapangan dengan paha yang cedera.

Butler, Laurie dan Max Strauss, yang juga dicurigai mengalami cedera hamstring memasuki pertandingan dan terpincang-pincang dari bangku cadangan saat melakukannya, menyelesaikan pertandingan dengan skor 4 dari 33 di luar lapangan. Mereka adalah 8 untuk 60 (13%) dalam dua pertandingan terakhir.

“Kami tidak membuat alasan untuk apa pun,” kata pelatih Heat Eric Spoelstra setelah kalah dua kali berturut-turut. Kami tidak menghindar dari apa pun. Kami tidak membuat alasan untuk itu. Kami kalah hari ini. Kami kehilangan kekalahan besar di Boston. Kami masih hidup. Kami memiliki kesempatan untuk bermain di depan banyak orang . [in a potential Game 7 on Sunday] Dan kesempatan untuk menciptakan memori yang akan Anda ingat untuk waktu yang lama. Itu saja yang kami pikirkan saat ini, dan kami memiliki jenis pejuang yang akan mendaftar, bersiap-siap, dan melakukan apa pun yang harus kami lakukan untuk bersiap menghadapi kompetisi berikutnya dan merangkul kompetisi itu dan menikmatinya. “

Celtics memulai kuarter ketiga dengan skor 8-0 dan menutupnya dengan skor 10-0 untuk menggandakan Heat dan memimpin 69-58 di kuarter keempat. Miami melewatkan 19 dari 23 gol lapangan dan 13 dari 14 tembakan dari 3 poin di kuarter ketiga. Heat tidak bisa berbuat apa-apa kecuali beberapa tembakan lompat keras dari Gabe Vincent. Cadangan Vincent, Duncan Robinson dan Caleb Martin mencetak 33 dari 80 poin Miami malam itu.

READ  Daftar alternatif all-star

Boston memperbesar keunggulannya menjadi 23 di awal kuarter keempat. Pam Adebayo menanggapi dengan delapan poin berturut-turut untuk Miami, dan Vincent menobatkan 3 poin 16-6 mengurangi perbedaan menjadi 13 dengan 4:18 tersisa. Adebayo (18 poin) dan Vincent (15 poin) terpaut 14-27 dari lapangan. Rekan satu tim mereka adalah 16-67.

Heat bahkan tidak bisa mendekat, meninggalkan empat tempat lain Brown dan Tatum dengan apa-apa selain waktu sampah.

– – – – – – – –

Ben Rohrbach Penulis untuk Yahoo Olahraga. Apakah Anda punya tip? Email dia di [email protected] atau ikuti dia di Twitter! Ikuti @brohrbach