Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

TreVeyon Henderson dan Jaxon Smith-Njigba vs. Indiana, Dawand Jones dan Chip Trayanum termasuk dalam daftar keputusan waktu permainan

TreVeyon Henderson

TreVeyon Henderson akan melewatkan pertandingan kedua berturut-turut karena 11 Buckeyes akan melewatkan pertandingan Ohio State dengan Indiana.

Laporan Status OSU untuk India

Keputusan waktu permainan

RT DAWAND JONES
RB .slice tray
Toby Wilson

Tidak tersedia

WR JAXON SMITH-NJIGBA
RB Trivion Henderson
S Kurt Williams
RB TC CAFFEY
RP Evan Pryor
D.Mitchell Melton
CB Lloyd McFarquard
LS Bradley Robinson
LB JALEN PACE
TE ZAK HERBSTREIT
DL ZACH PRATER

Tim Ohio State awalnya mengalami cedera kaki di Minggu 3 dan telah melewatkan tiga pertandingan sejak itu, termasuk pertandingan Sabtu mendatang dengan Hoosiers. Ryan Day mengatakan dia mengharapkan Ohio State untuk bermain lebih mendalam dalam menjalankan minggu ini, tetapi transisi Arizona State Chip Trianum – yang beralih dari quarterback ke lari pertengahan musim – terdaftar sebagai keputusan waktu permainan.

Bersama dengan Henderson, superstar Jackson Smith-Nigegba secara luas absen dari game ketujuhnya karena ia terus pulih dari cedera hamstring yang sedang berlangsung.

Memulai tekel kanan Dawand Jones muncul di Ohio State Report untuk pertama kalinya musim ini, dengan Buckeye tahun keempat bergabung dengan Trayanum dan tunangan lini ofensif tahun kedua Toby Wilson di antara tiga pemain yang ketersediaannya belum ditentukan sebelum kick-off.

Di sisi terang Buckeyes, starter tendangan sudut Cameron Brown muncul cukup sehat untuk bermain untuk pertama kalinya sejak seminggu lalu. Brown tidak mengejutkan sejak kemenangan minggu keenam Ohio State atas Michigan State dan telah duduk di lima dari enam pertandingan terakhir Ohio State.

Buckeyes ingin memulai musim 10-0 pada hari Sabtu ketika mereka mulai menghadapi Hoosiers pada siang hari di Columbus.

READ  Pemuda bersinar dalam kemenangan pramusim melawan Lakers - NBC Sports Bay Area dan California