Februari 27, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Travis Kelce mengungkapkan detail baru yang eksklusif tentang Malam Tahun Barunya bersama Taylor Swift

Travis Kelce mengungkapkan detail baru yang eksklusif tentang Malam Tahun Barunya bersama Taylor Swift

Padahal kami *sudah* mengetahuinya Taylor Swift Dan Travis Kelsey Bagikan a malam tahun baru Berciuman di tengah malam (Pingsan, oh, dll.), Kansas City Chiefs memberikan penjelasan baru pada malam perayaan pasangan tersebut selama episode podcastnya baru-baru ini, cakrawala baruLaporan Halaman Enam.

“Itu menyenangkan,” kata Travis tentang pertandingan Malam Tahun Baru Chiefs melawan Cincinnati Bengals, yang melibatkan pacarnya, Taylor, dan ibunya. Donna Kelsey Mereka ada di sana untuk menyemangati tim dan “dan kemudian kita semua merayakan Tahun Baru bersama. Sungguh menyenangkan, kawan, memiliki semua teman dan keluarga. Saya rasa ada lebih dari 50 atau 55 orang yang datang untuk acara tersebut. .”

Kelce dan putrinya dilaporkan berpesta dengan restoran Amerika di Kansas City, bersama rekan setimnya Patrick Mahomes dan istrinya (sahabat Ty) Brittany. Pasangan itu bahkan tertangkap kamera berbagi a Berdengunglah Ciuman tengah malam.

Fans membanjiri kolom komentar untuk mengungkapkan kekagumannya terhadap Swift dan Kelsey. Seorang pengguna menulis: “Mereka akan menikah tahun ini,” sementara yang lain menulis: “Saya harap Taylor menemukan cinta sejatinya kali ini.”

Orang ketiga menulis: 'Oh, mereka sedang jatuh cinta.'

Jika ada pertanyaan tentang seberapa serius pasangan itu, musim liburan tentu memperjelasnya. Taylor terlihat masuk Travis Suite untuk Hari Natal tim pertandingan melawan Raiders, bersama dengan ibu, ayah, saudara laki-lakinya, dan ayah Kelsey, Ed.

Dan meskipun kita tidak tahu *tepatnya* kapan perkenalan pertama dilakukan, Taylor telah menghabiskan banyak waktu bersama Donna dan Ed Kelsey sebelumnya. Faktanya, Ed memuji Swift sebagai “seorang wanita muda yang sangat baik, sangat menawan, dan rendah hati” yang “kecerdasannya langsung terlihat.”

“Kami sedang duduk di kamar suite, dia bangun dan di ruang depan, dia bangun untuk mengambil minuman atau sesuatu dan mulai mengambil botol, kaleng, dan piring kosong yang berserakan,” lanjutnya ke outlet. . “Dan aku berpikir, menurutku dia tidak mendapatkan memo diva itu. Dia tidak mendapatkan musisi yang dimanjakan. Dia tidak tahu bagaimana melakukannya. Dan itu sangat berarti bagiku.”

READ  Brendan Fraser yang bergaya dengan mitra Jane Moore untuk mempromosikan Paus di Festival Film Mill Valley

Sementara itu, ibu Kelsey menggambarkan Travis sebagai orang yang “lebih bahagia dari sebelumnya”. [she has] Saya sudah lama bertemu dengannya,” katanya, seraya menambahkan bahwa Swift adalah “orang yang sangat, sangat baik.”

Anda mungkin juga menyukainya