Juni 20, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Travis Kelce dan Taylor Swift: Judul game untuk mereka

Travis Kelce dan Taylor Swift: Judul game untuk mereka



CNN

Jalankan permainannya.

Travis Kelce mengatakan bola masuk ke gawang Taylor Swift Pengadilan setelah dia membawakan drama untuknya, dan tampaknya penyanyi tersebut telah memperoleh pernyataannya.

Untuk lebih jelasnya, kita masih belum tahu apa yang sedang atau tidak terjadi dengan Taylor Swift dan NFL. Namun, kita tahu bahwa Swift memiliki banyak peminat Pertandingan hari Minggu Antara Kansas City Chiefs dan Chicago Bears.

Jika orang-orang tidak mencoba mengirimkan Swift dan Kelce sebelum kamera menangkap penyanyi ‘Musim Panas yang Kejam’ yang menyemangati Chiefs, mereka pasti melakukannya sekarang.

Sejak Kelce mengungkapkan di podcastnya bersama saudara laki-lakinya dan sesama pesepakbola Jason Kelce pada bulan Juli bahwa dia telah berusaha untuk mendapatkan… Perhatian Cepat Melalui salah satu selebritasnya Gelang persahabatan Dari konsernya, orang-orang menunggu untuk mengetahui apakah mereka benar-benar menjadi sesuatu atau tidak.

Sekarang Swift terlihat duduk di samping ibu Kelsey di suite Stadion Arrowhead, konvensi penamaan dan… Penyelaman investigasi mendalam Swiftie saya mulai.

Bacalah dengan teliti media sosial dan Anda akan menemukan bahwa ada beberapa pesaing kuat untuk apa yang disebut sebagai calon pasangan Swift dan Kelce.

‘Traylor’, ‘Tayvis’ atau yang sudah menjadi favorit penggemar sepak bola ‘Swelce’.

Untuk kru Why Is This News, ketahuilah bahwa ketika bintang musik terbesar menarik perhatian seorang pemain sepak bola/TV realitas sarjana, Ini tentu saja merupakan topik yang sangat penting.

Ada banyak hal yang harus dibongkar. Misalnya, sebagai Satu orang menunjukkan, Fakta bahwa dalam video musik untuk singelnya tahun 2008 “You Belong With Me,” Swift “terlihat menyemangati kekasihnya saat dia jatuh dan aktor yang memerankannya dalam film Hannah Montana (yang juga dibintangi Taylor) dan yang nama karakternya adalah…Travis.” .

READ  Apakah Kendall Jenner orang pertama yang mengenakan tampilan ini ke Met Gala?

Bicara tentang firasat.

Bahkan gelandang presiden Patrick Mahomes Dia tampak sedikit terjebak dalam kegembiraan, dan menyatakan selama konferensi pers pasca pertandingan bahwa dia sepenuhnya menyadari kehadiran artis pemenang Grammy Award itu di lapangan.

“Saya merasakan sedikit tekanan, jadi saya tahu saya harus menyampaikannya kepada Trav,” kata Mahomes.

“Dia seorang bintang pop. Dia penyanyi yang luar biasa, hebat dalam segala hal yang dia lakukan. “Aku tidak sempat bertemu dengannya, tapi menurutku jika dia berakhir dengan Travis, aku mungkin akan bertemu dengannya suatu saat nanti. Dia sepertinya orang yang baik, jadi aku berharap bisa bertemu dengannya suatu hari nanti.

Sepertinya semua orang adalah Swiftie akhir-akhir ini.

Dan bagi mereka yang membaca daun teh, ya, Swift dan Kelsey terlihat bersama setelah pertandingan, berkeliling dengan mobil convertible top-down — pertandingan menyanyi untuk Taylor.