April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Trailer seri lengkap untuk Mrs. Davis sangat liar dan jauh lebih baik daripada yang pertama

Trailer seri lengkap untuk Mrs. Davis sangat liar dan jauh lebih baik daripada yang pertama

Peacock telah merilis trailer penuh pertama untuk Damon Lindelof (sisa) dan Tara Hernandez (Sheldon muda) seri film fiksi ilmiah yang akan datang Nyonya Davis Ini hari Selasa dan yang bisa kami katakan adalah neraka ya; Ini lebih seperti itu. Setelah teaser pertama yang membosankan dirilis awal bulan ini, trailer baru ini menawarkan tampilan yang jauh lebih baik di dunia yang aneh dan aneh dari seorang biarawati biadab yang secara bersamaan berperang melawan, dan atas nama, kecerdasan buatan yang ada di mana-mana. Trailer ini akhirnya sesuai dengan premis serial ini.

Sementara trailer baru ini mencakup, dan saat kami menulis tentang teaser pertama minggu lalu, Ms. Davis berperan sebagai Betty Gilpin (perburuan) sebagai Suster Simone dari Reno, seorang biarawati yang semakin kecewa dengan dunia yang dimediasi oleh kecerdasan buatan yang terlalu akrab, seperti puisi Richard Brautigan tahun 1967, mengatur seluruh umat manusia seperti mesin kasih karunia.

Ketika Simon berulang kali didekati oleh utusan Nyonya Davis untuk menerima “misi” untuk menemukan “Cawan Suci” – kemungkinan besar server AI – dia memulai perjalanan yang melintasi jalur dengan Wiley (Jake McDorman). Wiley, mantan pacarnya, kini berjuang sebagai pemimpin perlawanan melawan Algoritma.

Saat Simone menjelajahi dunia untuk mencari Grail, dia menghadapi pertanyaan besar yang diharapkan dari pertunjukan yang diproduksi oleh orang di belakangnya. Hilang Dan sisa. Yaitu: sisi mana dia sungguh-sungguh Berjuang untuk? Apa niat terakhir Ny. Davis? Dan apakah dunia secara keseluruhan akan menjadi lebih baik jika Mrs. Davis tidak lagi menarik perhatian?

Ini adalah pengaturan yang bagus untuk seri thriller aksi sci-fi, dan yang berada di suatu tempat yang sama jauhnya dari penceritaan konsep tinggi westworldDan Dibuat untuk cintaDan Seseorang yang menarik Dan tidak sopan20 menit ke depankonteks Lindelof penjaga dan Patrick Somerville bodoh. Owen Harris, yang menyutradarai episode “San Junipero” Black Mirror yang diakui secara kritis dan dua episode pertama adaptasi TV Peacock dari Aldous Huxley Dunia Baru yang BeraniDia akan berperan sebagai direktur eksekutif di serial tersebut dan mengarahkan episode pertama.

Mengingat semua pembicaraan baru-baru ini tentang proliferasi generator seni AI dan teknologi “Deep Fake” – yang telah tumbuh lebih umum, meresahkan secara moral, dan penuh secara hukum selama setahun terakhir – seri Lindelof dan Hernandez tidak mungkin tiba di waktu yang lebih baik.

Namun, pertanyaan terbesarnya tetap: Bisakah Nyonya Davis Berpegangan pada landasan, seperti pria di sepeda motor yang melompati donat raksasa itu? Kita hanya harus menunggu dan melihat. Empat episode pertama dari Nyonya Davis Tayang perdana 20 April di Peacock.

Baca selengkapnya

READ  Morrissey membuat kesal penonton setelah konser berakhir setelah 30 menit