April 13, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Toko Mobile World di Indonesia masing-masing mencatat penjualan bulanan sebesar $183.000

Toko Mobile World di Indonesia masing-masing mencatat penjualan bulanan sebesar $183.000

Oleh The Ha 28 Jan 2024 | 20:58 PT

Gerai Erablue Mobile World di Indonesia. Foto milik Erablue

Toko elektronik Erablue yang besar di Mobile World di Indonesia menghasilkan pendapatan rata-rata VND4,5 miliar (US$183.100) per bulan.

Toko-toko kecil tersebut menghasilkan penjualan bulanan sebesar VND2,5 miliar, Mobile World mengatakan dalam sebuah laporan baru-baru ini, menandai pembukaan toko ke-50 jaringan tersebut, yang beroperasi dengan mitra lokal Erajaya Digital.

Mobile World berencana mendirikan 75 toko pada akhir tahun ini.

CEO Erablue, Doan Van Hieu Em mengatakan: “Kami yakin Erablue akan mencapai tujuannya. Erablue memiliki peluang pertumbuhan yang besar dan akan segera menjadi retailer terbesar di Indonesia.”

Presiden Mobile World Nguyen Duc Tai mengatakan tahun lalu bahwa kualitas layanan telah membantu Erablue mendapatkan pelanggan dan akan menjadi keunggulannya dibandingkan pesaing.

Pengecer di Indonesia sering kali membutuhkan waktu berhari-hari untuk mengirimkan dan memasang barang elektronik, namun Erablue mengirimkannya pada hari yang sama, seperti halnya Mobile World di Vietnam.

Tai mengharapkan untuk memiliki 500 toko Erablue dalam lima tahun ke depan dan pangsa pasar 20-40% dengan pendapatan tahunan sebesar $2-4 miliar.

Penawaran umum perdana Erablue sedang dipertimbangkan, tambahnya.

Mobile World baru-baru ini menutup jaringan ritel Bluetronics di Kamboja karena pasarnya yang kecil dan kebijakan perpajakan yang rumit, dan fokus pada pasar Indonesia, yang diperkirakan beberapa kali lipat dari Kamboja dan dua kali lipat dari Vietnam.

READ  Kelompok Muslim dan Katolik Indonesia memperbarui kemitraan