Februari 27, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Timothée Chalamet dari SNL mendapat kecaman karena lelucon perang antara Israel dan Hamas

Timothée Chalamet dari SNL mendapat kecaman karena lelucon perang antara Israel dan Hamas

Ia memainkan

Timothée Chalamet membuat heboh di Saturday Night Live NBC dalam tugas keduanya sebagai pembawa acara.

Aktor berusia 27 tahun ini menyoroti latar belakang musiknya selama monolog pembukaan untuk mempromosikan film-filmnya yang akan datang setelah berakhirnya pemogokan SAG-AFTRA.

“Ini kedua kalinya saya menjadi pembawa acara Saturday Night Live, tapi dalam banyak hal ini terasa seperti pertama kalinya. Karena terakhir kali adalah saat virus corona, itu aneh. Saya sudah memakai masker sepanjang minggu – saya rasa tidak Jadi.” “Lorne Michaels tahu siapa saya; dia terus memanggil saya ‘Wynonna,'” canda Chalamet di awal monolognya. “Tetapi saya merasa beruntung menjadi tuan rumah setelah pemogokan SAG berakhir.”

Segalanya berubah secara musikal ketika Chalamet menyanyikan lagu untuk menarik perhatian pada proyeknya.

“Film baru saya ‘Wonka’ tayang di bioskop pada tanggal 15 Desember. Fandango.com, Kata Kunci ‘Sial, Hugh Grant punya dumper Oompa Loompa,'” kata bintang nominasi Oscar itu. “Jika Anda ingin menonton film berdurasi tiga jam dan a setengahnya, lalu lanjutkan ke “Bunga Bulan Pembunuh”. “Atau tunggu saja bagian kedua ‘Dune’, periksa saja sebelum kamu ke kamar mandi.”

Timothée Chalamet nge-rap tentang “wajah bayinya” dalam monolog ‘SNL’.

Chalamet, atas saran anggota pemeran SNL Marcelo Hernandez, mengganti persneling dan membimbing sekolah menengahnya Alter ego Timmy Tim ke Sebuah lagu rap yang didedikasikan untuk sesama “baby face”.

“Aku mempunyai wajah seorang pemuda namun bertubuh laki-laki. Jadi sembunyikan istrimu, dan sembunyikan juga nenekmu,” kata aktor tersebut.

READ  Penata rias The Little Mermaid menyebut reaksi 'konyol'

Liriknya menjadi semakin jelas ketika keduanya menyatakan bahwa mereka berwajah bayi dan juga ‘orang jahat’.

Pemogokan SAG sudah berakhir, tapi apa selanjutnya? Ini adalah saat Anda dapat mengharapkan acara dan film Anda kembali

Kenan Thompson menyela untuk juga menyampaikan maksudnya dengan tampilan muda dari masa komedinya di Nickelodeon.

“Saya sudah memiliki wajah ini sejak Kenan & Kel, dan saya menua seperti vampir, dan saya menua seperti Pharrell,” kata Thompson. “Sepanjang hidupku, aku terlihat manis di TV, dan mereka mengira aku berusia 19 tahun, padahal sebenarnya aku berusia 63 tahun!”

Timothée Chalamet dari SNL mendapat kecaman karena membuat lelucon Hamas di tengah perang dengan Israel

Namun pada hari Minggu, orang-orang di media sosial bereaksi terhadap lelucon “SNL” yang mengacu pada perang yang sedang berlangsung antara Israel dan Hamas.

“SNL dan Timothée Chalamet melontarkan lelucon tentang Hamas di tengah perang yang sejauh ini telah merenggut nyawa lebih dari 4.000 anak adalah hal yang tercela.” satu pengguna X men-tweet.

Selama sandiwara Chalamet dengan Tolong Jangan Hancurkan, karakter tersebut berperan sebagai calon musisi yang ingin mengakhiri hidupnya. “Pasti ada seseorang atau sesuatu yang Anda sayangi,” anggota grup komedi John Higgins menceritakan karakter Chalamet. “Saya pikir itu musik saya,” jawab Chalamet.

Setelah karakter Chalamet memainkan lagu untuk grup, mereka kurang menyukainya. Namun tetap bertanya: “Apakah Anda akan membagikannya di Instagram?”

Kelompok tersebut setuju dan menanyakan nama pengguna Instagram Chalamet. Dia menjawab: “Itu adalah Hamas, Hamas.”

“Ya, kawan, saya tidak membagikan lagu Hamas di Instagram,” kata Martin Herlihy dari Please Don’t Destroy.

tulis pengguna X lainnya: “Penulis snl ikut disalahkan atas lelucon yang dibuat-buat, ya, tetapi penulis snl juga memberikan ide mereka kepada pembawa acara + pembawa acara memiliki kekuatan untuk mengatakan tidak pada sketsa yang tidak mereka sukai…jadi itu bodoh duduk di sini dan berpura-pura menjadi Timothée Chalamet. Orang-orang tidak berdaya selama Fotografi (Sitkom).”

READ  Johnny Depp menerima sambutan hangat di Royal Albert Hall di London

“Tidak seorang pun pantas menderita”: Pete Davidson berbicara tentang Israel dan Hamas di podcast SNL

“Drama komedi Timothy Chalamet tentang Hamas sebenarnya adalah salah satu hal terburuk dan paling menjijikkan yang pernah saya lihat.” tulis pengguna X lainnya.

orang lain menambahkan di media sosial“Dua minggu lalu, SNL bangga dengan monolog terbuka tentang kesedihan mereka terhadap mereka (yang terkena dampak) konflik Israel-Palestina hanya untuk menggunakan Hamas sebagai retorika dan menolak untuk mengakuinya sebagai genosida.”

Chalamet sebelumnya menjadi pembawa acara SNL pada Desember 2020.

Sebelumnya di “SNL”: Travis Kelce dan Taylor Swift tampil mengejutkan di pembuka musim