Juni 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Timberwolves vs. Mavericks, Game 4 di Dallas

Timberwolves vs. Mavericks, Game 4 di Dallas

Timberwolves dan Mavericks bermain malam ini di Game 4 Final Wilayah Barat NBA, dengan Dallas memimpin 3-0. Staf penulis Chris Hayne melaporkan langsung dari American Airlines Arena.

Gameview, dengan statistik langsung dan informasi pertandingan

20:03: Anthony Edwards memimpin Wolves memimpin di kuarter pertama

Dengan 14 poin dari Anthony Edwards, Timberwolves memimpin Mavericks 27-20 setelah kuarter pertama.

Di awal malam, Wolves mengubah pertarungan pertahanan utama mereka, dengan Edwards menjaga Luka Doncic dan Jaden McDaniels menjaga Kyrie Irving. Doncic memulai permainan dengan kuat dengan delapan poin awal saat Mavericks menyamakan kedudukan Wolves 10-10 di pertengahan kuarter.

Namun setelah Dwight Powell menggantikan Daniel Gafford — pada saat Derek Lively yang cedera biasanya bermain — Wolves berhasil menyerang tepi lapangan. Minnesota melaju 10-0 untuk memimpin 20-10 dengan waktu tersisa 2 menit 50 detik. Mike Conley melakukan tiga steal pada kuarter tersebut.

Edwards telah mencetak kesuksesan di semua level, mencetak tiga gol dari jarak menengah dan terus ke tepi. Dia mencoba delapan lemparan bebas pada kuarter tersebut, meskipun dia gagal tiga kali.

Dallas menembakkan 6-dari-29 dari lapangan dan tidak ada pemain selain Luka Doncic atau Kyrie Irving yang mencetak gol di kuarter pertama hingga menit ke-1:29.

Wolves menghasilkan 10-dari-16 tetapi melakukan lima turnover, termasuk turnover buruk yang dilakukan Edwards dengan beberapa detik tersisa yang memungkinkan Mavs menyelesaikan kuarter tersebut dengan skor 8-3.

17:25: Berbicara tentang Kat yang ditembak

Saat Karl-Anthony Towns berbicara kepada media setelah penembakan Timberwolves pada Selasa pagi, Anthony Edwards berjalan melewati kerumunan dan berteriak, “KAT memukul delapan tiga kali malam ini, untuk apa pun yang Anda minta.”

READ  NFL akan mengevaluasi dan mendiskusikan "semua permainan" yang melibatkan pelanggaran Deshaun Watson pada hari Selasa

“Itulah yang diharapkan,” kata Towns. “Itu akan menyenangkan.”

Jika Wolves ingin memperpanjang seri melawan Dallas, mereka membutuhkan Towns untuk melepaskan perjuangannya di seri ini dan kembali ke pemain yang membantu mereka memenangkan seri melawan Nuggets.

Towns sejauh ini menghasilkan 15 dari 54 tembakan, dan menghasilkan 3 dari 22 tembakan tiga angka. Towns mengatakan dia tidak mencoba melakukan sesuatu yang luar biasa untuk memulai Game 4.

“Saya tahu saya berusaha keras, jadi saya percaya diri untuk keluar dan menembak bola dan rencananya, seperti biasa, adalah melihatnya menembus gawang,” kata Towns.

Mengenai mentalitas tim secara umum dalam menghadapi eliminasi, Towns mengatakan bahwa tim tidak kehilangan keyakinan akan kemungkinan kembali ke seri, terutama karena mereka menghadapi eliminasi melawan Denver dan kembali memenangkan seri.

“Saya tahu ketika seri ini mencapai skor 3-2, saya mendengar banyak keributan – bukan dari luar tetapi hanya dari orang-orang pada umumnya di sekitar kota atau di sekitar kami ruang ganti percaya selama semua orang berada di “Ruang ganti percaya, segalanya mungkin terjadi bersama kami.”

Pelatih Wolves Chris Finch memiliki keyakinan pada Towns: “Saya mengatakan kepadanya bahwa masa lalu tidak ada hubungannya dengan masa depan. Percayalah pada bakat Anda. Percaya diri… tembakan akan gagal.”

16:16: Laporan cedera

Bagi Dallas, Derek Lively II kemungkinan besar akan absen setelah mengalami cedera leher di Game 3, namun Mavericks bisa mendapatkan dorongan tambahan di lini depan mereka pada Maxi Kleber, yang bisa kembali dari cedera bahu untuk Game 4. Clipper ditingkatkan menjadi dipertanyakan sebelum Game 4 sementara Lively terdaftar sebagai dipertanyakan.

Jika Wolves bisa memaksakan Game 5, itu akan terjadi Kamis malam di Target Center.

READ  UEFA menangguhkan teknologi VAR setelah tendangan penalti Paris Saint-Germain melawan Newcastle