Agustus 20, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Tim Gajser berbicara 1-1 hari di MXGP, Indonesia

Gambar milik Honda HRC / Bavo Swijgers

Dibandingkan dengan musim menggigit kuku tahun lalu, Tim Gajser di Kejuaraan Dunia Motocross FIM 2022 (MXGP) relatif mudah. Dengan rival utama Jeffrey Herlings dan Romain Fabreau cedera, Antonio Cairoly telah pensiun, dan “Tika” akan kembali ke lapangan pada 2022. Namun, setelah memimpin poin besar sejak awal, kemerosotan musim yang salah arah memungkinkan beberapa, seperti Pembalap Yamaha. Calvin Vladiren, Jeremy Sever dan Maxim Renault memiliki beberapa keberhasilan. Gajser Honda sekarang kembali dalam bentuk, dan ia menangkap menyapu 1-1 selama akhir pekan di Indonesia.

Louis Phillips dari MX Wise berbicara dengan Tim setelah kemenangan.

Tim Gajser, 1-1 untukmu, yang dulunya normal untukmu, tapi sudah lama sekali sejak kau menang 1-1. Saya harap itu sangat bagus.
Tim Gazer: Ya, saya sangat senang. Juga, treknya fantastis dan saya menikmatinya sejak lap pertama kemarin. Sangat senang bisa bermain 1-1 lagi setelah mengalahkan Jerman di balapan terakhir. Tapi katakanlah saya berjuang di tiga balapan terakhir sebelum itu. Saya menjadi sangat sakit dan butuh waktu lebih lama untuk pulih dari yang kami harapkan. Bagaimanapun, saya sangat senang saya kembali 100 persen. Saya dapat mendorong bahkan terlambat pada motor. Saya belum pernah melihat hal yang sama di Jerman dan GP lainnya. Ya, akhir pekan yang baik untuk kita.

Saya sangat terkejut dengan moto kedua betapa agresifnya Anda dari awal. Anda tidak bingung, tetapi Anda membayar sangat keras. Sejujurnya Anda memiliki keunggulan kejuaraan terbesar, tetapi Anda benar-benar memaksakan masalah ini. Saya pikir itu karena Anda tahu bahwa jalannya sulit untuk dilintasi?
Ya, balapan kualifikasi dan saya mengambil seluruh pukulan di moto pertama. Saya memimpin sejak awal, jadi saya tidak tahu bagaimana jadinya jika Anda melewati seseorang. Juga, menonton balapan MX2 dan meneruskannya bukanlah hal yang mudah. Tapi di dua ronde pertama saya melihat beberapa garis bagus dan membuat operan cepat. George [Prado] Dan Romain melaju dengan baik. Kecepatannya bagus dan saya tidak bisa membuat jarak yang besar. Pada akhir balapan, itu mulai menjadi sedikit lebih besar dan saya bisa mengendalikan balapan.

READ  Pekerja informal di Indonesia berada pada titik tertinggi sepanjang masa