Januari 16, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Tim Bulu Tangkis Indonesia Mundur dari Kapal BWF World C 2021

Menyusul meningkatnya tuntutan hukum COVID-19 yang disebabkan oleh varian baru Omicron, tim bulu tangkis Indonesia telah mengundurkan diri dari keikutsertaan dalam Kejuaraan Dunia BWF 2021 mendatang. Kejuaraan Dunia 2021 akan diadakan di Hulva, Spanyol dari 12 hingga 19 Desember.

Badminton Indonesia tweeted, “Tim bulu tangkis Indonesia telah mengundurkan diri dari berpartisipasi dalam Kejuaraan Dunia BWF 2021 atau Kejuaraan Dunia 2021, yang akan berlangsung di Huelva, Spanyol 12-19 Desember 2021.” “Keputusan itu diambil oleh Ketua Umum PP PBSI Agung Firman untuk memastikan keselamatan para pemain setelah mendapat masukan dari manajemen, pelatih, dan kepala pers.

Badminton Indonesia juga telah mengumumkan bahwa tim saat ini sedang mempersiapkan diri untuk turnamen yang akan diadakan pada tahun 2022. “Dengan keputusan ini, tim Indonesia akan segera siap menghadapi kompetisi 2022,” cuit Badminton Indonesia.

Sebelumnya, tim Indonesia memutuskan mundur dari final Piala Thomas dan Uber di Aarhus, Denmark karena terinfeksi Kovit-19. Namun, pertandingan ditunda dan Indonesia memenangkan Piala Thomas 19 tahun kemudian. (ANI)

(Cerita ini tidak diedit oleh staf Dev Discourse dan dibuat secara otomatis dari Umpan Sindikasi.)

READ  Indonesia Kekhawatiran Infiltrasi Sosial JEMA Islamia