Januari 16, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Nickel Mines akan membeli 70% saham di proyek Indonesia seharga $525 juta

8 Desember (Reuters) – Nickel Mines Limited (NIC.AX) Australia pada Rabu mengumumkan kesepakatan $525 juta untuk membeli 70% saham proyek Oracle Nickel di Indonesia. Produsen barang.

Berdasarkan kesepakatan itu, perusahaan investasi Tambang Nikel Shanghai Decent Investment (Group) Co Ltd akan membayar $ 371 juta dan berutang $ 154 juta lagi untuk pembangunan proyek.

Shanghai Decent, sebuah divisi dari Xingshan Holding Group China, produsen baja tahan karat terbesar di dunia, tidak akan mengabaikan desain dan konstruksi Oracle Nickel, dan akan meluncurkan empat jalur tanur listrik tanur putar setelah Februari 2023.

Daftar sekarang untuk akses gratis tanpa batas ke reuters.com

Biaya konstruksi aktual untuk proyek tersebut, termasuk pembangkit listrik 380 MW, tidak akan melebihi $750 juta, kata penambang dalam sebuah pernyataan.

Nikel sangat diminati untuk digunakan dalam baterai kendaraan listrik saat dunia bergerak menuju transportasi yang lebih bersih dan teknologi emisi yang lebih rendah. Indonesia adalah salah satu tambang nikel terkemuka di dunia.

Pada bulan Oktober, seorang penambang Australia meningkatkan sahamnya di proyek Angel Nickel di Indonesia setelah membeli tambahan 30% dari sebuah divisi dari Grup Tsinghane.

“Kesepakatan ini akan membantu Tambang Nikel tiga kali lipat produksi nikel dan arus kas operasional selama 15 bulan ke depan,” kata direktur pelaksana Justin Werner.

“Tambang Nikel duduk dengan nyaman di antara 10 produsen global teratas dan akan menjadi eksposur nikel terbesar yang terdaftar secara global,” katanya.

Daftar sekarang untuk akses gratis tanpa batas ke reuters.com

Laporan oleh Tejaswi Marthi di Bangalore Margurita Choin editing

Standar kami: Prinsip Kepercayaan Thomson Reuters.

READ  Indonesia undang investasi asing untuk KEK di Dubai Expo