Maret 4, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Tim AlphaTauri F1 beralih ke identitas RB Aplikasi Visa Cash yang baru

Tim AlphaTauri F1 beralih ke identitas RB Aplikasi Visa Cash yang baru

Meskipun tidak disebutkan dalam pengumuman hari ini, grup Faenza juga menggunakan singkatan VCARB, dan diketahui bahwa singkatan tersebut pada akhirnya dapat terungkap sebagai sebutan untuk tipe tubuh RB, dan keputusan akhir belum diambil.

Seperti diberitakan pekan lalu, nama tim Racing Bulls yang diusulkan, yang pernah ada dalam bingkai, tidak digunakan.

Visa adalah sponsor global pertama dari kedua tim milik Red Bull, dan dengan demikian logonya juga akan muncul di mobil RB20 milik Max Verstappen dan Sergio Perez, serta entri Akademi F1 untuk kedua tim.

Kesepakatan tersebut menandai perjanjian sponsorship besar baru pertama Visa dalam 15 tahun, sementara Cash App sebelumnya telah mengumumkan perjanjian dengan Red Bull pada tahun 2021.

Tim Italia, yang sebelumnya dikenal sebagai Minardi dan Toro Rosso, beralih dari merek AlphaTauri yang telah mereka gunakan selama empat musim terakhir setelah kontrak sponsorship dengan perusahaan pakaian tersebut berakhir.

Pengumuman hari ini hanya menyertakan nama baru, sponsor utama, dan logo, dan acara di Las Vegas bulan depan akan menampilkan livery dan seragam yang akan dikenakan Daniel Ricciardo dan Yuki Tsunoda.

CEO Peter Bayer berkata: “Senang sekali bisa mengungkap identitas baru dan menyambut mitra baru saat kami memulai fase selanjutnya dari kisah tim di Formula 1.”

“Fenza memasuki era baru balap, tetap setia pada akar kami sebagai rumah bagi para talenta, tetapi sekarang dengan fokus yang lebih besar dalam bersaing memperebutkan hadiah terbesar di Formula 1.

“Kami memiliki visi yang berani untuk tim yang dipimpin oleh Manajer Tim Laurent Mikies dan saya, dan memiliki mitra yang fokus pada masa depan seperti Visa dan Cash App bersama kami dalam perjalanan ini sangatlah menyenangkan.”

READ  Berita raksasa, 3/6: Daniel Jones, ditambah staf pelatih, lebih banyak berita utama

Keterlibatan Visa secara paralel dengan tim utama Red Bull merupakan indikasi skala kesepakatan serta kerja sama yang erat antara organisasi sejenis di sisi komersial.

“Kelahiran Visa Cash App RB mewakili momen penting,” kata Oliver Hughes, Chief Marketing Officer, Red Bull Technology.

“Identitas baru ini bukan sekedar perubahan nama, ini adalah awal dari perjalanan baru yang menarik yang dirancang untuk membawa tim ke tingkat daya saing baru, dan hal ini ditunjukkan dengan memiliki salah satu merek paling ikonik di dunia sebagai mitra utama. dari tim.

“Identitas baru tim sebagai Visa Cash App RB sedang menuju masa depan di mana tim bergerak ke depan grid setiap akhir pekan.”

Kedua sponsor tersebut diperkenalkan satu sama lain oleh AlphaTauri di GP Las Vegas tahun lalu, dan telah bekerja sama secara erat sejak saat itu.

Mereka berkomitmen untuk “memberikan kesempatan kepada pemegang tiket untuk melihat langsung aksi tersebut melalui aktivitas tim termasuk akses di belakang layar, temu dan sapa pengemudi, merchandise, dan peningkatan keramahtamahan balapan.”

Partisipasi Akademi Formula 1 dipandang sebagai elemen penting dari kesepakatan tersebut, dan para pembalap akan menjadi bagian dari peluncuran di Las Vegas.

“Ini adalah kemitraan yang inovatif dan peluang besar bagi merek Visa untuk melibatkan salah satu komunitas esports dengan pertumbuhan tercepat di dunia,” kata Frank Cooper, kepala pemasaran Visa.

Ia menambahkan: “Aliansi ini sangat selaras dengan visi Visa untuk menginspirasi masyarakat agar sukses dan berusaha mengambil langkah-langkah kecil untuk menjadi lebih baik setiap hari, dalam setiap perlombaan atau acara.”

“Tim Visa Cash App RB dan Cash App berkomitmen untuk menghubungkan masyarakat dan komunitas, dan tidak ada pemersatu yang lebih hebat selain olahraga,” kata Catherine Verdon, Head of Brand for Cash App.

READ  Julius Randle kesulitan saat Knicks yang terabaikan jatuh ke tangan Pelikan.

“Dengan berlanjutnya pertumbuhan Formula 1 di AS, sponsorship ini memungkinkan kami memperdalam hubungan kami dengan para penggemar Formula 1 dan memperkuat komitmen Cash App untuk mendukung dan mengembangkan budaya penggemar Formula 1 di AS sambil memberikan nilai lebih kepada pelanggan kami.”

“Kami memiliki sejarah dalam meningkatkan bakat-bakat baru dan berharap dapat mensponsori tim yang dikenal mampu mengembangkan pembalap-pembalap pendatang baru yang luar biasa.”

Fotografi: Davide Cavazza

Yuki Tsunoda, AlphaTauri

Sementara itu, tim menjalankan trek terakhirnya dengan nama sebelumnya pada hari Selasa ketika Tsunoda memulai sesi tiga hari di Imola dengan AT02, dengan peraturan yang sekarang mengizinkan mesin F1 2022 – yang pertama dibuat berdasarkan peraturan downforce tinggi saat ini – untuk dijalankan. . Digunakan untuk pengujian khusus mobil sebelumnya.

Tes Imola pada dasarnya adalah kesempatan bagi pembalap untuk menghilangkan rasa bosan, dengan Ricciardo akan mengambil alih pada Rabu sore untuk hari kedua dan setengah.

Baca juga: