Juni 20, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Tiket Jake Paul melawan Hashem Rahman Jr dibatalkan setelah Rahman Jr tidak dapat menambah berat badan

Tiket Jake Paul melawan Hashem Rahman Jr dibatalkan setelah Rahman Jr tidak dapat menambah berat badan

Pertarungan Jake Paul mendatang yang dijadwalkan 6 Agustus di New York telah dibatalkan setelah lawannya Hasim Rahman Jr. tidak dapat mencapai bobot yang disepakati untuk acara utama bayar per tayang Showtime, promo Paul diumumkan dan pejabat MMA Showtime dikonfirmasi. berkelahi.

Most Valuable Promotions, yang dimiliki Paul bersama mitra bisnisnya Nakiza Bedarian, mengumumkannya pada hari Sabtu setelah laporan dari Boxingscene.com Awalnya dia mengatakan pertandingan akan dikontrak sebagai pertarungan 205 pon dan kemudian dilaporkan bahwa itu dibatalkan.

MVP merilis pernyataan tentang pembatalan: “Pada 5 Juli, Hashim Rahman Jr. menandatangani perjanjian pertandingan untuk melawan Jack Paul pada 6 Agustus di Madison Square Garden dengan berat maksimum 200 lbs. Pada saat penandatanganan, Abdul Rahman memberikan bukti berat badannya untuk memberikan keringanan pada promosi paling penting dan Komite Negara Bagian New York. Atlet tersebut mengatakan bahwa dia akan kehilangan tidak lebih dari 10 persen dari berat badannya selama empat minggu menjelang pertarungan.

“Sejak dia mencapai 216 pound pada 7 Juli, Gus Dur dan kubunya telah meyakinkan setelah jaminan publik dan swasta bahwa dia berada di jalur untuk menambah berat badan pada 5 Agustus, sejauh memberikan surat yang ditandatangani oleh ahli gizi yang diakui bahwa berat badannya pengurangan adalah Dia berkembang tanpa masalah dalam pemeriksaan berat mingguan yang diperlukan dari Komisi Atletik Negara Bagian New York. Dalam 48 jam terakhir, menjadi jelas bahwa jaminan ini tidak dibuat dengan itikad baik.”

Permintaan awal untuk memberikan komentar kepada perwakilan Rahman Jr. tidak dikembalikan.

Menurut tim Paul, petinju berusia 31 tahun itu hampir tidak kehilangan berat badan, dan tim tersebut mengatakan putra mantan juara kelas berat Hashim Rahman kemudian menuntut agar pertarungan berlangsung dengan bobot yang sama sekali berbeda – atau dia tidak akan bertanding. Ini akhirnya memaksa Paul untuk membatalkan pertandingan dan membatalkan kartu, yang juga muncul Amanda Cyrano Dalam acara inti.

READ  Brian Harman Meraih Kemenangan British Open di Royal Liverpool

Pada hari Jumat, Abdul Rahman menyerahkan cek berat badan ke Komisi Atletik Negara Bagian New York yang menunjukkan bahwa dia telah kehilangan kurang dari satu pon sejak dia awalnya menandatangani kontrak untuk bertarung 24 hari sebelumnya.Itu mendorong komisi untuk mengumumkan bahwa itu tidak akan dihukum karena berkelahi. kurang dari 205 pon. Namun, Jake Paul siap untuk melanjutkan pertarungan dengan bobot baru ini dan kontrak baru dikirim ke Promotor Rahman yang mencerminkan batas 205 pon, dan memberlakukan hukuman berat jika dia gagal menambah berat badan. menerima kontrak baru ini pada Sabtu pagi, Abdul Rahman Camp mengindikasikan untuk pertama kalinya bahwa Dia berencana untuk menimbang 215 pon dengan berat resmi dan tidak akan setuju untuk menimbang 205 pon dan menginformasikan sebagian besar promo nilai yang mereka tarik keluar dari bertarung kecuali pertarungan seberat 215 pon disepakati.

“MVP dan Jake Paul tidak akan memberi penghargaan kepada siapa pun yang telah bertindak tidak jujur ​​dan penuh perhitungan. Oleh karena itu, MVP tidak punya pilihan selain membatalkan acara 6 Agustus. Hasil paksa ini memengaruhi Jake Paul, Amanda Serrano, dan setiap petarung lain di kartu ini yang telah berlatih tanpa lelah. selama beberapa bulan terakhir. Untuk acara ini Komunitas tinju harus meminta Hashim Rahman Jr. bertanggung jawab atas kurangnya profesionalismenya. Kerja, waktu, dan uang tanpa henti telah dicurahkan untuk membangun acara ini dan kami ingin berterima kasih kepada tim kami, Showtime, Madison Square Garden, Holden Boxing dan semua mitra kami atas dukungan mereka yang berkelanjutan. Di atas segalanya, kami ingin berterima kasih kepada para penggemar kami atas komitmen mereka terhadap atlet dan olahraga tinju.”

READ  Seri Kartu Liar MLB, Hari Kedua

Tim Paul menambahkan bahwa pengembalian uang akan diberikan untuk semua tiket dan bayar per tayang yang telah terjual untuk tiket yang sekarang dibatalkan.

Ini adalah peristiwa yang tidak menguntungkan bagi Paul, yang semula dijadwalkan untuk menghadapi Tommy Fury pada 6 Agustus sampai mantan bintang reality itu ditolak masuk ke Amerika Serikat, dan beberapa laporan mengaitkan penolakan tersebut dengan hubungan keluarga Fury dengan tersangka tokoh kriminal Daniel. Kinahan.

Fury ditarik dari kartu dan diganti dengan Abdul Rahman, yang menerima kontes setelah menderita kekalahan KO dari Kenzi Morrison pada pertandingan sebelumnya pada bulan April.

Sekarang, kartu itu benar-benar dihapus, dan tidak ada kabar kapan Paul akan bertanding lagi.

Usai pengumuman tersebut, Paul Rahman mengkritisi perilakunya sekaligus menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh petinju lain yang terkena dampak pembatalan tersebut.

Paul menulis di Twitter: “Tommy pertama gagal dan sekarang Hashem Rahman pingsan.” “Para petinju ini adalah orang-orang yang paling sulit untuk diajak bekerja sama dan secara konsisten tidak memiliki profesionalisme dan kepercayaan diri dari para petarung saya, saya meminta maaf kepada semua petarung lainnya, mitra kami, tim kami, dan para penggemar.”