April 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Thompson: Persatuan Chris Paul dan Steve Curry membuktikan bahwa hidup adalah lingkaran datar

Thompson: Persatuan Chris Paul dan Steve Curry membuktikan bahwa hidup adalah lingkaran datar

Chris Paul adalah seorang pejuang.

Fakta ini saja sudah cukup untuk mempertanyakan apakah kita telah berpindah ke dunia lain. Tapi itu semakin sulit.

Chris Paul kemungkinan akan datang dari bangku cadangan di tim Warriors yang dipimpin oleh Steve Curry, dan pasti akan berperan sebagai lawan main Curry. Sepuluh tahun yang lalu, ini akan menjadi penistaan. Lima tahun lalu, tidak mungkin. Sehari yang lalu, saya akan mengatakan tidak mungkin.

Sepertinya Carrie benar. Dia berkata “Ini bukan 2014 tidak mo“Dan dia tidak berbohong.

Chris Paul adalah seorang pejuang.

Ini seperti Green Goblin yang bekerja sama dengan Spider-Man. Mentor dan temannya menjadi saingan – menjadi sekutu lagi. Setelah itu, Diddy akan bergabung dengan Death Row Records.

Ada beberapa puisi dalam bom Golden State ini, dan beberapa intrik dalam plot ini. Tapi itu dibuat sebagai tanda baca yang hangat untuk hubungan antara Carrie dan Paul. Yang berusia minimal 15 tahun.

Ada sesuatu yang mulia tentang keduanya melakukan ini, Paul atas kerendahan hatinya dan Carrie atas rasa hormatnya kepada OG. Penggemar Warriors tidak akan menyukainya, setelah menghabiskan sebagian besar dekade untuk mendukung Paul sebagai Curry. Tapi Carey sepertinya tidak keberatan.

Jangan salah, kepindahan ini tidak akan terjadi tanpa restu Carrie dan Paul. Keduanya adalah bintang yang cukup besar untuk menghentikan aksi ini jika mereka mau. Tetapi sumber tim mengatakan Carey dan Paul sangat senang dengan persatuan mereka, dan itu pasti karena mereka bersatu dalam pikiran. Tidak diragukan lagi, persaingan mereka telah surut selama bertahun-tahun karena mereka berdua menuju usia empat puluhan. Namun saling menghormati dan menghargai persaudaraan tidak selalu berarti bekerja sama.

Tapi sejarah akan menunjukkan bahwa Curry adalah magnet utama, daya tarik yang menentang kebijaksanaan konvensional dan aturan tak tertulis. Kedatangan Paul ke Warriors adalah bukti lebih lanjut bahwa cara Curry melakukan sesuatu cenderung menang. Tidak ada tanda rasa hormat yang lebih besar daripada pesaing gila seperti Paul yang memilih untuk menunggang senjata dengan pesaing yang tidak bisa dia kalahkan.

READ  McIlroy menabrak batu tua - dan mematahkan tangan karyawan PGA Tour - di babak terbuka pertama yang penuh aksi

Dan tidak ada pesan yang lebih jelas dari Warriors bahwa mereka semua ada di jendela Curry. Tidak ada yang mengatakan cukup seperti berdagang untuk pemain 14 tahun lebih tua dari pendahulunya.

Warriors ingin lebih berpengalaman, menghadapi para pemain muda yang memasang ruang ganti mereka tahun lalu. Mereka juga melihat langkah tersebut sebagai peningkatan untuk penangan bola dan playmaker sekunder mereka. Paul adalah point guard ulung yang bisa menjalankan tim, terutama saat dia duduk di luar Curry. Ini adalah jawaban untuk masalah dan kecanduan turnover 3 poin Warriors. Paul bisa mencapai tempatnya di midrange dan menghukum ketidakcocokan.

Paul, dalam kondisi terbaiknya, adalah cadangan yang sempurna untuk Carrie, terutama saat Carrie kehabisan waktu. Warriors sekarang berisiko menjadi segalanya yang mereka inginkan untuk tim lain. Mereka mungkin melihat ini dan berharap bisa mendapatkan pengembalian yang lebih besar atas investasi mereka di penjaga yang mereka bentuk. Tapi Warriors mendapat manfaat dari ledakan dan ketersediaan Paul untuk mengemudikan dan mengemudikan Paul. Mereka memenangkan calon bintang masa depan untuk mantan raksasa, dan dengan demikian yakin mereka menjadi lebih solid. Mereka juga memotong hampir $100 juta dari gaji di masa depan, membuka jalan untuk menghindari ganti rugi lebih lanjut untuk perjanjian perundingan bersama yang baru. Mereka membahas masalah chemistry di ruang ganti, yang diciptakan oleh pukulan Draymond Green Oktober lalu, dan sifat peran Paul yang tidak stabil – bakat pemula dengan topi cadangan di menit.

Para prajurit menambahkan seorang pemimpin terkenal, dengan reputasi yang sangat buruk tetapi dihormati. Dan keputusannya untuk bergabung dengan Warriors memperjelas bahwa satu-satunya tujuannya adalah untuk menang. Curry membutuhkan mentalitas yang dia tanamkan di timnya dengan pidato sebelum Game 7 melawan Sacramento.

READ  Aaron Rodgers dan Jets bermimpi besar, dan sekarang perjalanan Super Bowl mereka dimulai

Tetapi pentingnya langkah ini bukan hanya karena para pejuang telah menjadi lebih tua dan lebih berpengalaman. Mereka menukar pewaris Curry dengan inspirasi Curry sebelumnya. Paul tidak diragukan lagi membantu mendorong Carey, terkadang secara harfiah, ke stratosfer saat ini. Paul adalah bar yang harus dibersihkan Carrie.

Curry baru saja menyelesaikan tahun pertamanya sebagai mahasiswa baru di Charlotte Christian ketika dia berada 80 mil jauhnya—di era mixtape sekolah menengah YouTube, ingat—Paul diangkat ke tim McDonald’s All-American dan Parade All-American 2003. Winston Salem adalah wajah bola basket sekolah menengah North Carolina. Curry menyaksikan dengan mimpi ACC pada tahun 2004 ketika Paul, sebagai mahasiswa baru, mendominasi dua pertandingan Turnamen NCAA pertamanya, termasuk pukulan beruntun melawan Manhattan: 29 poin, 8 rebound, 6 assist, 3 steal, 2 blok, dan 1 turnover.

Paul sedang duduk di kotaknya. Sama pada tahun 2005 ketika dia terpilih #4 dalam draf NBA oleh New Orleans Hornets, menjadi pemain dengan skor tertinggi dari Carolina Utara sejak Jerry Stackhouse finis ketiga pada tahun 1995.

Pergi lebih dalam

Perdagangan Chris Paul adalah langkah gonzo Mike Dunleavy Jr. untuk merebut gelar

Pada tahun 2009, Curry dan keluarganya menghabiskan waktu bersama keluarga Paul, yang memberi rookie NBA wawasan dan waktu yang menyenangkan. Jika Anda tahu sesuatu tentang Carrie, Anda tahu bahwa saat-saat itu sangat penting.

Pada 2011, Curry hampir ditukar dengan Paul.

Keadaan berbalik pada tahun 2014 ketika keduanya bertemu di babak playoff. Paul bukan lagi mentor bagi Carrie, melainkan penghalang. Ketika Clippers selamat dari seri itu di Game 7, itu adalah terakhir kalinya Paul mengendalikan Curry. Bagi banyak orang, sudah jelas bahwa Carey akan datang.

menyeberang Itu melambangkan pergantian penjaga.

Championship menegaskannya.

Seri 2019 di Houston mengakhiri semua diskusi.

Playoff 2023 adalah kesempatan terbaik Paul untuk menyangkal. Memenangkan gelar bersama Phoenix tidak akan mengubah hasilnya, tetapi itu akan menjadi sesuatu. Tapi kekhawatiran yang lebih besar tentang Paul juga mengakhiri peluangnya.

READ  Celtics mengalahkan Heat di Game 5 Final Wilayah Timur: Bagaimana masa kejayaan bola basket Boston menentukan Game 6

Cedera adalah masalah #1 dengan Paul. Hamstringnya membuatnya tersingkir dari playoff 2018 untuk Houston. Pangkal pahanya mendiskualifikasi dia dari playoff 2023 untuk Phoenix. Tapi satu keuntungan bermain dengan dan di belakang Carey adalah Paul tidak akan bermain banyak menit. Dia rata-rata 35,7 menit dalam tujuh pertandingan playoff tahun ini. Tapi sebelum cedera tahun ini, dia bermain dalam 30 pertandingan postseason berturut-turut selama tiga penampilan playoff.

Di babak pertama melawan Clippers, Paul bermain selama 39, 38, 41, 38, dan 38 menit. Dia dipukul di Game 2 dari seri berikutnya. Kehati-hatian Steve Kerr, dan pesona karakter Rick Ciprini untuk mempertahankan Paul, memberinya peluang lebih baik untuk bertahan dari tantangan pasca-musim. Carrie adalah jaminan agar dia bisa mengurangi beban kerjanya dan tidak kehilangan pijakan.

Jadi, Paul telah melompati lift. Mungkin ini pertanda bahwa seluruh tema persaingan tidak seperti dulu lagi, atau mungkin tidak pernah seperti yang terlihat. Akhirnya, semua pemain ini bertambah tua dan bijaksana dan ingat bahwa mereka semua adalah bagian dari persaudaraan. Bahwa kontroversi yang menyulut internet tidak separah yang mungkin dipikirkan oleh para tokoh utama.

Bukti bahwa hidup adalah lingkaran. Ikatan yang terjalin di North Carolina dapat menahan waktu, persaingan, dan bahkan kesalahpahaman. Ini pada akhirnya semua mantan bintang harus menemukan tempat yang aman untuk mendarat di tahun-tahun berikutnya. Legenda game pantas mendapatkannya.

Atau bahwa kita sudah berada di alam semesta alternatif.

Pergi lebih dalam

Slater: Mengapa Chris Paul dan Jordan Paul berdagang dengan Warriors terjadi

(Foto: Ezra Shaw/Getty Images)